part. 4

157 71 269
                                    

Part. 4

Srek!!
Laki-laki itu menyosor ke hadapanku, tepatnya di hadapan muka ku, semakin dekat, dan,,,, ah dia sudah sangat dekat dengan ku, sampai nafas nya tercium oleh ku, sampai jantungku seperti sedang dangdutan, eh nggak deh, ngedisco mana pake lagu nct hot sauce lagi sampai tak terkontrol deh oleh ku, dan ternyata dia ituu adalah??

"Ga-ga-gal~"

"Shuut!!" Jawab nya sambil menutup bibir ku yang ingin berbicara.

Tiba-tiba!!
GBYUUUR!!
"WOY BANGUN DAH SIANG, SEKOOLAAAAAH!!"
Teriak kak Rangga, yang kek toa sambil mengguyurku sebaskom.

GUBRAK!!
Aku yang kaget sampai terjunggkal dari kasurku.

"Bangun, udah siang, sekolah" sentak kak Rangga.

"Hais, iya, iya, mang jam berapa sih"

"Nih, liat, udah jam 07:12" kak Rangga yang dari tadi ngoceh.

"Astaghfirullah!!"

Aku buru-buru aja tuh langsung otw kamar mandi, sampe-sampe semua orang yang ku jumpai saat otw kamar mandi tertabraki oleh ku yang lari-lari an, dan mandi nya buru-buru banget kek ular mapai aer.
"Ini gara-gara mimpiin si Galih gebleg sialan nih"
Batin ku yang mengjengkel.
Eh kalo mimpi nya di terusin kek gimana ya, seru kali, mungkin jadi ciuman kali ye eheh. Batin ku yang goblok, lagi gada ahlak.

                                      -                
                                      -
                                      -

Pas aku udah mandi, aku langsung buru-buru pergi ke sekolah, eh gak lupa pake baju seragam ye, masa ke sekolah gak pake seragam, lalu pamitan, udah itu langsung deh cus otw.
Di karna kan ke empat abang lagi pada sibuk, jadi aku pergi ke sekolah sendirian tuh, jalan kaki, mana waktu nya dah mepet lagi, tiba-tiba di belang ku yang sedang berlari kecil karena sudah hampir jam 8.
"SALMAAA" teriak seorang laki-laki yang memanggilku, namun suranya itu familiar, jadi aku tidak bisa menebak nya.

Mendengar nama ku di sebut aku langsung saja menoleh melihat ke belakang, dan ternyata itu Galih, ya Galih yang semalem, eh bukan malem si pagi, ku impikan sampai bangun ke siangan, dia memangil nama ku.

"Ya" jawabku sambil menoleh ke arahnya, ya sekitar 10 kaki dari arah ku.

"Tunggu!!" Ujar nya sambil menunjangi sepeda"

Aku pun menunggu nya, di saat aku menunggu nya, jantungku serasa lagi ngedisco lagi, sekarang mah pake lagu Straykids lagi, badan ku serasa lembek pen ngerumpuyuk.

Tak lama dia sampai di hadapan ku.

"Sendiri nih?" Tanya laki-laki itu( Galih ).

"Iya" angguk ku cepat.

"Kakak-kakak kamu gada?"

"Kakak ku lagi pada sibuk"

"Ooo, kalo gitu bareng aku aja" ajak Galih kepadaku.

"Mmmm...., Tapii..."
"Yaudah ayo naik" dia sampai menarik tanagn ku.

"Yaudah, mmmm...."

"Yaudah yu, jangan kebanyqkan mmmmm nya"

"Hihihi"

Aku pun naik sepeda ke sekolah bareng Galih.
Saat di sepeda, aku sangat dekat dengan nya, sampai wangi rambut nya bisa ku cium, tiba-tiba!!

BRUG!!
Sepedah Galih menginjak batu, dan aku langsung memeluk tubuhnya, sampai aku bisa merasakan bidangan dada nya.

"Ah, maaf" ucap nya.

Keluarga Absurd Bapak Hardi (tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang