part. 7

141 69 409
                                    

Part. 7

Nah kan kerjaan rumah udah kelar tuh ya, aku langsung aja tuh mandi, dah lumayan siang juga takutnya ada yang nganjang, eh yang nganjang lagi, yang maen maksudnya kan kagak tau tuh ya.

Nah abis mandi kuterus make baju tuh, aku pake baju hoodie crop over size warna lilac, trus celana boy friend warna item dark gitu, trus pake minyak wangi yang wangi nya tahan sampe se taun, trus abis itu duduk di kursi maen hp tuh ya, tiba-tiba di luar banyak aa kasep tuh kek nya temen nya kak Rangga tuh ya.

"Assalmualaikum.s

"Waalaikumsalamm"
"Did-did-did, woy Rangga buka pintunya kita dah dateng nih" teriak temen nya kak Rangga.

Padahal kan tadi aku dah jawab salam nya ya, tapi pada gak sabaran benget tuh ya, yampun.

"Iya sebentar" jawabku sambil membuka pintu luar.

"Ealah, masyaallah, canteek bener" ucap temen nya kak Rangga.

"Eh lo pada udah dateng" kak Rangga yang nyamperin ke depan sambil ngunyungin handuk di kepala nya tuh, kek nya abis mandi tuh.

"Iya lama di sini tereak-tereak kagak ada yang denger apa"

"Yaudah sini atuh pada masuk" kak Rangga.

"Eh sapa sih ni cewek canteek bener" bisik temen nya kak Rangga.

"Eh ma ama bapak lo kemena?" Tanya mereka.

"Pada pergi" jawab kak Rangga singkat.



Nah se geng tuh orang nya pada guanteng sih dan otak nya juga pada ngeres, sangean, ya termasuk kak Rangga juga ya.

Nah itu tu bocah and the geng motor plus ya geng sekampus gitu lah, entah ngerjain apa meureun, nama geng nya fire scoad, ya sekuad api ges. Serem jir, bukan fire scoad kok tapi " nak beban no debat ( want to load no debate ) di singkat menjadi WATOLONOD.

Nah mereka tuh pada masuk dan duduk di
Sofa ya, trus aku ke dapur nyiapin minum.

"Eh, eh itu teh sapa si cewek canteeek baut jir"
Bisik kak Arza ke ka Jae.

"Nggak tau, tapi kek nya akrab bener" 
kak Jae.

"Silahkan di minum kak" ucap ku.

"Iya canteeeeek" teriak kak Arza.

"Makasih ya" kak Dimas.

"Eh  di kamar gw aja yu" ajak kak Rangga.

"Yaudah gas" kak Nija.

Nah mereka pada otw kamar kak Rangga tuh ya, tenaang aja gak ngapangapa in kok, kaga gay ini, astajim , katanya mah ngerjain tugas, tapi gatau tuh tugas apa, mungkin aja pada boong, atau gak ngebokep.

                                       -
                                       -
                                       -

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalamm" jawab ku sambil buka pintu.

"Eh kak Galih"

"Hai, udah siap blom?"

"Mmmmmm, udah kak, yaudah masuk dulu aja"

"Iya" angguk nya cepat.

"Mmm, mama abapa bapak mana?" Tanya kak Galih.

"Pada pergi"

"Ooooo, kakak?"

"Ada, pada di kamar" jawab ku singkat.

"Yaudah kak aku ambil dulu tas nya ya"

"Oke"

Keluarga Absurd Bapak Hardi (tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang