Part:2
Biasalah setiap hari keluarga besar pak Hardi pratama.
(Suho from Exo)Dan ibu Ani anjani azahra.
(Irene from Redvelvet)menjalani hari-hari yang sangaaaaat membagongkan, mungkin kalian tidak ya, aku juga sebenarnya tidak terlalu tapiii, kelakuan kakak-kakak ku membuatku merasa membagongkan, namun jika tidak ada mereka mungkin suasana rumah akan sunyi dan sepi.
---
"Huuaahh, sudah pagi ya, tumben belum ada yang teriak-teriak sambil bawa aer" pikirku sambil menggaruk-garuk kepala.
TEEEEETTTT!!
Suara pintu kamarku...Semua orang langsung mematung di tempatnya masing-masing, dan pokoknya pada bengong.
"Good morning"
Krik-krik!!
Gak ada yang jawab.Kak Nata yang lagi makan tahu, tahunya sampe-sampe jatuh karena bengong.
Kak Rangga yang baru ambil aer dari kamar mandi buat bangunin aku langsung kaget kaya liat hantu.Aku yang bingung sambil garuk-garuk kepala, langsung aja pergi ke kamar mandi tanpa permisi.
.
.
.
Pas udah selesai mandi, aku liat mereka lagi ngomongin aku tuh ngumpul gitu.
"Eh, tumben si kebo udah bangun jam segini" kak Rangga yang udah bawa aer.
"Eh iya si tumben gak ada angin gak ada hujan" ledekan kak Nata.
"Ihk udah-udah dia udah tuh" kata kak Rangga.
"AKU JUGAAA TAU KALII, KALIAN ITU LAGI GOSIPIN AKUUU!!" Teriak ku yang kesal di rumpiin mulu sama kakak-kakak yang resenya minta ampun, aku bangun siang di omelin, bangun pagi di sebut aneh, dahlah serah kaliaaan weh.
Aku langsung aja pergi dari dapur dan pas lagi deket pintu aku liat ada bapa sama kak Arya di halaman rumah lagi pada ngobrol sama bapak, saat itu bapak lagi ada di rumah belum berangkat tugas.
Aku ga tau si ngomongin apa tapiii kaya seru banget.
Kalo bapa lagi mandiin motor kalo kak Arya lagi mandiin si rembo, begitulah kak Arya sebelum sekolah mandiin dulu si rembo.