Hai ketemu lagi ama akoh, kangeng ga nih wkwk?
Maksudnya ceritanya hehe
Maaf ya banyak typo bertebaran
Tiati wkwk 🙏🤣.•~selamat membacaaaa~•
Salam hangat dari author 😁🤍.
---
Setelah itu bus yang mereka tumpangi berhenti, dan anak-anak keluar berhamburan, namun kak Nata masih ngorok di dalem, dan Salma pun beranjak menghampiri nya, dan membangun kan nya.
Sebelum Salma membangun kan kakak nya itu, dia ancang-ancang buat narik nafas, agar suara nya terdengar kencang di telinga kak Nata.
"1, 2, 3..." Salma yang sedang ancang-ancang.
"KAK NATAAAA BANGUUUUUUNG!!!" teriak Salma.
Tidak salah, kak Nata langsung bangun terkejod, dan terjeduk pada bagian jendela bus.
TAKK!
"Nah gitu dong, ayo pulang." ajak Salma.
"Eh bujed dah, kaget guel" Kak Nata sembari beranjak berdiri.
Saat kak Nata mulai berdiri, salma pun mulai melihat jam yang ada di hp nya, dan menghidupkan data seluler nya, lalu memasukan nyalagi ke kantong baju nya itu.
Ting
Ting
Ting
Suara ponsel salma, lalu dia beranjak mengambil nya lagi dari kantong baju nya itu, dan membuka siapa yang mengirimi nya pesan, saat dia lihat ternyata kak Arya yang mengirim pesan tersebut, dan juga beberapa panggilan suara tak terjawab.
"Ngapain nih kak Arya, tumben-tumbenan." Salma, dengan heran, karna biasanya kak Arya kalo pun mengirimi pesan, tidak sebanyak ini.
Line
Kak Aryaaaaaaaa abanks🥵
P.
02:39.P.
02:39.P.
02:40.Woy.
02:40.Anyiing.
02:40.Woy bocil!.
02:41.Woywoywoy!!
02:41.Aaaaaa!!
02:42.7 panggilan suara tak terjawab.
03:11.🗿.
03:53.
"Hah?" denghus Salma sambil menyelipkan hp nya itu ke saku nya, dan mengajak kak Nata tuk pulang.
"Sapa tadi yang chat?" tanya kak Nata.
"Kepoo!!"
"Ih."
"Kak Arya." jawab Salma singkat, sambil berjalan maju, yakali Mundur wkwk.
"Chat apa tuh? mau jemput kita ya?" kak Nata.
"Dih geer bat dah lu bang."
"Yakan cuman nanya."
"Gatau tuh gj chat nya"
"Cih!"
Mereka pulang dengan berjalan kaki, karna waktu berangkat, motor yang mereka naiki kempes, jadi mau gak mau harus jalan.
"Dek bentar kakak ke toilet dulu ya" kak Nata.
"Ckk ish, iya iya."
Salma pun menunggu kak Nata, sambil duduk di sebuah bangku.
Tak lama...
"Sal!" panggil kak Galih.
Salma pun menoleh.
"Pulang bareng gak?" tanya kak Galih.
"Mmmm, nggak dulu deh" jawab nya ragu.
"---, kenapa?" kak Galih kembali bertanya, sambil menaiki motor nya, yakali motor orang wkwk.
"Kan aku bareng kak Nata."
"Oouu, sekarang kak Nata nya di mana?"
"I-i iiya, soal nya kak Nata gak bawa motor, kak Nata ke toilet tadi."
"Yaudah deh, tiati yaaa!" kak Galih, sambil mengelus kepala Salma dengan lembut, dan menepuk-nepuknya gemas.
"I-iya ka, kaka juga yaa." Salma.
Kak Galih pun memakai helm dan menyalakan motornya.
"Titidije kakk!" teriak Salma.
"Hah? Apa itu?" tanya Kak Galih.
"Eumm, anuu, itu, maksud aku, ti ati di jalan gitu, he." Salma dengan gemas menjawab.
"Owalaa, iya iyaa, lucu amat dah." Kak Galih.
"Anjir cuy Kak Galih cakep bangett, gua saltingg aaaaarrggh." ujar Salma dalam hati.
"Yaudah, duluan ya, tatahh." Kak Galih, sambil melambai tangan.
Salma pun melambaikan tangan nya ke arah Kak Galih yang sudah pergi mengendarai motor.
Tbc💙🤍🌼
See you next part ges