Part.13
Hai pren, yuk baca, sebelum nya jangan lupa vote sama komen nya yeeeh.
Karna itu sangaaat amat berharga bagi utor pemula gini😁🙏.
Sebelum nya maaf bila ada typo-typo nyempil meresahkan.
Dan buat yang udah baca hatur nuhun yaaa😙🤍🙏.
•~Selamat membaca~•
Ya malam pun berlalu menjadi pagi, iyalah pagi yakali langsung siang gak pagi dulu.
"Sal bangun oy." Qilla yang membangunkan salma sambil di cubit-cubit pipi nya, eh malah senyum-senyum.
"Emng bener ya kata kak Rangga, Salma tuh kek kebo." Qilla.
"SALMAAAAA!" Sindy yang teriak kenceng-kencengan di telinganya nya tuh, baru bangun.
"Apasi ah, woy masih pagi juga." Salma yg malah narik selimut nya.
"Ini kita harus beres-beres, kan kita mau pulang Salma."
"APA!, yauda yu yu bangun-bangun cepet."
Nah kita, dan ya, anak-anak lain lah ngeberesin tenda dan ya sebelum balik di kumpulin dulu tuh anak-anak takut nya masih ada yg molor gitu, udah gitu ya di bubarin tuh.
"Aaah ngantuk bangeet." Teriak Salma.
"Iya nih."
"Salma!" Teriak kak Nata yang lari-lari an di belakang.
"Apa?"
"Tungguin."
"Hiyahiya."
Nah gak lama kita naek bus ya,pas udh neak bus trus dudik ya, yakali kan jongkok.
"Oya, kak Galih di mana ya? Kok gak keliatan si dari tadi?" (dalem ati, si Salma).
"Dan semalem tuh beneran atau mimpi doang ya? Jangan-jangan mimpi lagi aaah." (dalam ati lagi).
BRAK!
Gak sengaja si Salma tuh nyenggol abang-abang di sebelah nya ampe buku yang lagi di pegang abang-abang tuh jatoh.
"Eeh kak maaf." Salma sambil ngambilin buku nya tuh.
Eh dan ternyata!!!...
Itu si Galiih woy!
"Kak Galih."
"Hiii." Kak Galih nyengir tuh sampe kek, aah gemezz banget tuh.
"Kirain teh siapa atuh." Salma.
"Emang gak kenal nih?" Kak Galih kembali membaca buku tersebut.
"Ya kan cowok tuh banyak bukan situ doang." Elak nya.
Eits tiba-tiba tuh bus.
CKITT!
Ngerem ngedadak tuh, dan nyebapin Salma gak sengaja nyium pipi nya kak Galih, gila si, mana di saksiin banyak orang lagi.
Eeaaaaaaa kiwww!!!
Seru orang-orang tuh.Salma langsung agak nunduk karna malu, dan pipi nya mulai merah-merah gitu tuh.
"Haduh mati gue nih, kak Nata liat gak ya, haduh kalo dia liat si mampus." (elak nya dalem ati).
"SHUUT!" Kak galih.
"Udah-udah woy!" Kak Galih.
Dan dia malah ngeraih Salma terang-terangan lagi dan anak-anak jadi nambah pada ear tuh.
Dan di belakang sisi kanan tuh kak Nata lagi ngorok dasyat, jadi gak liat dah, kalo dia liat, hmm mampus lu Sal.
"Hee, kak!" Salma dengan malu menutupi mukanya menggunakan hoodie yang ia bawa.
"Kamu bisa enggak si gausah gitu? Bisa enggak? Lucu banget soalnya, aku ga kuat." Kak Galih.
"Iih atuhh kak!" Salma.
"Ngomongnya jangan kenceng jenceng, nanti pada ngedenger." ucap Salma.
EAA CIEEE EHEM EHEMM
"Tuhh kann," Salma.
Wajah nya memerah menahan malu.
Tbc ;)