004. Mulai Gila

5 0 0
                                    

"Gue harus berusaha untuk diam lebih lama, kegilaan ini harus gue atasi sendiri!!!"

Retha, 18 Juni 2021

***

Krek!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Krek!

"Cantik,"

Aku menatap Jey yang duduk di sampingku, "Lo nge-foto gue, ya?"

Jey tersenyum tipis.

"Sini hp Lo, gue masih marah, gue nggak ngizinin Lo ambil sembarang foto gue."

Aku mendekatkan tubuhku untuk merampas ponsel Jey. Heh, sia-sia saja usahaku, tubuhnya yang lebih tinggi dariku berdiri dan menjinjit setinggi mungkin.

"Gak apa, buat kenang-kenangan aja kalo Lo lagi marah itu masih tetap cantik. Itu juga nggak bergaya Lo nya. Gue suka, kek kalem gitu."

Huff...

Aku menghembuskan napas pasrah dan kembali duduk, begitu juga kembali untuk mencari-cari keberadaan Anna.

"Denan!"

Aku memanggil Denan yang kebetulan melewati ku.

"Iya? Hai Jey, Lo bawa Retha?"

Jey mengangguk dengan pandangan yang masih fokus pada ponselnya.

"Mana Anna?" tanyaku to the point.

"Anna?"

Aku mengangguk semangat.

"Bentar lagi nyampai, kok."

"Hah? Dia kesini sama siapa? Bukannya Lo yang mau jemput Anna, ya?"

"Gue?"

"Iya, Lo yang ngomong sendiri kan kalo Lo bakal jemput Anna?"

"Ohh, bukan gue, tapi ponakan gue yang mau jemput."

"Katanya dia naksir sama Anna, Re," bisiknya padaku, lalu pergi.

***

Pagi-pagi sekali Kak Laras menitipkan Tessa padaku, dia bilang ada urusan mendadak di kantor yang harus didampingi oleh Kak Laras juga.

Kak Laras selalu terhubung dengan pekerjaan Kak Oni apalagi untuk bagian kantor karena memang itu saham warisan yang diberikan oleh orang tua Kak Laras. Kak Oni hanya menjalankan tugas selayaknya suami yang mengurus masalah pekerjaan.

Kak Oni juga tidak terbebani pada Kak Laras yang selalu ikut campur dengan pekerjaannya di kantor. Walaupun sebagai seorang suami, Kak Oni sadar, kalau dia tidak punya lebih banyak hak untuk saham tersebut.

Dan aku sebagai Tante yang baik untuk Tessa harus menerima semua perintah yang diberikan Kak Laras, entah berhubungan dengan Tessa atau tidak, namun itu kewajiban ku yang bisa dibilang juga hidup numpang dengannya.

J&RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang