Chapt-09❇

177 27 14
                                    

Kanza memarkirkan mobilnya diparkiran taman kota. Seperti nya ia akan menghirup udara segar sebentar dengan berjalan-jalan ditaman.

Ketika ia keluar dari mobil, kanza pun langsung menjadi pusat perhatian. Dan kanza tidak suka dengan itu. Ia memeriksa penampilan nya barangkali ada yang salah, ah tapi tidak ada. Lalu, apa yang membuat ia menjadi pusat perhatian?

Sedang asik-asik bergelut dengan pikiran, tiba-tiba hp nya bergetar menandakan ada panggilan masuk. Ia pun mengambil handphone berlogo apel gigit nya untuk melihat nama si penelpon.

Dahi kanza mengkerut, nomor tidak dikenal. Itulah yang tertera dilayar ponsel nya. Kanza pun menekan ikon hijau untuk menerima panggilan tersebut.

"Halo-" belum sempat kanza melanjutkan ucapan nya tapi teriakan melengking sudah lebih dahulu memotongnya.

"OMO, KANZA JADI VIDIO CEWEK YANG LAGI BERANTEM ITU LO?! GILA SIH LO TUH KEREN ABIS TAU GA! FIXS SEBENTAR LAGI LO BAKALAN JADI ARTIS TERKENAL!" kanza langsung menjauhkan ponselnya dari telinga karena mendengar pekikan tersebut. Sial! Jadi ini yang membuat ia jadi pusat perhatian dari tadi.

"Helow, kanza lo masih disitu kan? Jangan bilang lu diserbu sama fans lo? Atau ngga lu diikutin sama penguntit? Atau-" tanpa mendengar ucapan sang penelpon selanjut nya, kanza langsung mematikan sambungan telpon nya. Tidak peduli bagaimana reaksi sipenelpon di sebrang sana.

Sedangkan sipenelpon tengah menyumpah serapahi kanza akibat memutuskan sambungan nya secara sepihak.

Kanza mencari kontak seseorang dan mengetikan suatu pesan untuk nya. Setelah itu ia beralih ke room riwayat panggilan. Untuk menyimpan kontak sipenelpon.

Ia memberi nama kontak nya dengan nama naya. Yaps yang tadi menelpon kanza adalah Kanaya Azzura Danuarta. Satu²nya sahabat perempuan kanza dari kecil. Ingat kan hanya satu²nya berarti kanza tidak punya sahabat atau teman perempuan selain kanaya.

Kanza langsung menaiki mobil nya untuk kembali ke mabes. Niat ingin menjernihkan otak malah jadi seperti ini. Ingat kan kanza untuk membuat orang yang memviralkan vidio tersebut untuk masuk icu.

-#✴#-

Sedangkan disebuah tempat lebih tepatnya bandara, seorang laki-laki berperawakan tinggi tengah menunggu kedatangan seseorang yang amat ia nantikan setelah sekian lama nya.

Pria tersebut sudah tidak sabar menunggu kehadiran sang pujaan nya.

"Kok dia belun keliatan yah," gumam laki-laki tersebut.

Lelaki itu kembali mengecek jam tangan nya, sudah 15 menit ia menunggu tapi tidak ada tanda-tanda kehadiran orang yang di tunggu nya sejak tadi.

Tiba-tiba ia dikaget kan oleh pekikan seorang gadis cantik bertubuh mungil.

"KAK ARGA," pekik gadis tersebut dan langsung berhambur kepelukan arga.

Arga yang tak siap mendapat serangan mendadak pun jadi oleng. Untung saja ia bisa kembali menyeimbang kan badan nya.

"Shofa, i so fcking miss u," lirih arga sembari membalas pelukan gadis tersebut.

Reveelix [SEDANG MASA PEROMBAKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang