EYOOO I'M COME BACK!!! ADA YANG KANGEN GAK NIH😄
Gimana nih masih nungguin Reveelix up Ga?!
Jangan lupa VOTE YA SEBELUM BACA😠😣
Happy Reading!!
•
•
•Kanza baru saja sampai di sirkut dan disana sudah ada teman-teman nya yang menunggu. Outfit Kanza benar-benar memukau kali ini, ia memakai celana riped jeans dengan bagian lutut yang robek, tanktop hitam dibalut jaket jeans berwarna hitam dengan lambang mahluk mitologi Griffin dibagian dada kiri dan dibawah nya terdapat bordiran namanya, serta sepatu boats kulit berwarna hitam yang sudah melekat apik dikaki jenjangnya. Benar-benar Badass!
"Gila si bos keren abis!" decak Ehren yang diangguki semuanya.
"Kalo bukan bos gue, udah gue pacarin." sambungnya dan langsung mendapatkan jitakan maut dari Fidlan.
"Halu lo ampe pluto!" sinis Fidlan.
"Heleh, bilang aja lo iri sama ketampanan gue." ucap Ehren dengan pedenya.
"Najis banget gue iri sama titisan kadal Fir'aun kek lo." dengus Fidlan.
Semuanya tertawa terbahak-bahak melihat Ehren dan Fidlan yang tidak pernah akur itu.
Kanza yang baru saja datang mengerutkan kening nya melihat mereka tertawa terbahak-bahak terkecuali Kenneth tentunya.
"Kenapa?"
"Eh bos, nggak ini katanya si Ehren--hmppthhh-" belum sempat Fidlan menyelesaikan ucapannya Ehren sudah lebih dulu membekap mulutnya.
"Nggak kok bos, kagak ada apa-apa." ucap Ehren gugup dan masih membekap mulut ember Fidlan.
Kanza hanya mengedikkan bahunya acuh lalu berjalan menuju arena balap disusul yang lainnya.
"Lo jangan ember anjing! Gue jual juga lo ke tante girang." bisik Ehren lalu melepaskan bekapan nya.
"Cuihh, tangan lo bau terasi babi!"
Ehren yang mendengar itu langsung mencium tangannya sendiri, dan benar saja tangannya bau terasi.
"Hehe gue tadi abis makan sambel terasi,"
cengir Ehren membuat Fidlan mendengus.Kanza menghampiri seorang laki-laki yang sudah duduk diatas motor ninjanya lalu bersalaman khas dengannya. Itu adalah Calvin Rional ketua gang motor Warior sekaligus orang yang menantang Kanza untuk balapan.
"Mulai sekarang?"
Kanza yang mendengar pertanyaan Calvin mengangguk lalu berjalan menuju motor kesayangan nya.
Mereka sudah siap diatas motor masing-masing dan terdengar suara knalpot yang diraung-raungkan. Wanita berpakaian kurang bahan pun berjalan ketengah-tengah sembari membawa sebuah bendera.
"READY?! THERE, TWO, ONE. GO!!" teriak nya lalu menjatuhkan benderanya kebawah.
Kedua motor itu melesat secepat angin membuat para penonton meneriaki jagoannya masing-masing.
Begitupun dengan anggota inti Reveelix, mereka serius menonton balapan tersebut yang berjalan dengan sengit.
Kanza dan Calvin saling menyalip satu sama lain untuk memimpin didepan. Garis finish sudah terlihat, dengan sengaja Kanza memelankan laju motornya membuat Calvin memimpin didepan. Ketika sudah dekat dengan garis finish, tanpa diduga Kanza menaikan kecepatan nya menyusul Calvin dan memasuki garis finish terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reveelix [SEDANG MASA PEROMBAKAN]
Novela Juvenil"Reveelix" siapa yang tidak mengenal nama tersebut, sebuah gang motor terbesar di ibukota yang terkenal akan keganasan dan kekejaman nya ketika sudah bertarung. Membuat semua orang bergidik ngeri dan lebih memilih jalur berteman dibanding mencari ma...