Yusuf merasa heran omzet makin berkurang sejak Saskia bekerja. Yusuf mencium bau aneh dari tubuh Saskia. Terkadang Saskia mengeluarkan bau harum, kadang tercium bau bangkai.Saskia mulai was-was karena ada sebagian karyawan terpaksa harus resign karena manager tidak mampu membayar. Restauran hampir mengalami kerugian besar.
Saskia ingin sekali membantu restauran jadi ramai kembali tapi bingung bagaimana caranya. Siang itu setelah Pandi makan siang bersama istrinya, dia mengajak Saskia ngobrol.
"Restauran ini jadi sepi apa kamu tahu penyebabnya?" Tanya Pandi.
"Tidak tahu Pak... Mungkin belum rezekinya," jawab Saskia.
"Bukan... Restauran sepi karena ada jin yang mengikutimu," bisik Pandi.
Saskia terkejut dengan ucapan Pandi. Saskia mulai merasa bersalah.
"Kamu jangan bingung, kamu bisa membuat restauran ini sangat ramai pengunjung. Aku akan mengajarimu ilmu supaya restauran ini ramai." Bisik Pandi.
"Bagaimana caranya Pak?" Tanya Saskia penasaran.
"Kamu minta antar Ratna untuk menemuiku. Dia salah satu muridku," ucap Pandi.
Saskia mengangguk tanda menyetujui. Saskia sudah merasa nyaman bekerja di restauran. Saskia tidak mau tempatnya bekerja mengalami bangkrut.
Saskia akhirnya makin akrab dengan Ratna. Malam itu Saskia dan Ratna mendatangi rumah Pandi. Saskia ikut dalam pengajian yang diadakan Pandi. Saskia sangat yakin Pandi adalah guru spiritual yang sakti.
Saskia sangat yakin kalau Pandi akan membantu dia mengusir jin yang selalu mengganggunya. Saskia tidak sadar sudah masuk ke dalam aliran sesat.
Pandi sangat lihai membungkus ilmu hitamnya dengan berkedok agama. Pandi selalu memberi doa dari surat yang ada di al qur'an membuat Saskia makin percaya dan kagum pada Pandi.
Saskia tidak menyangka pengikut Pandi sangat banyak. Pandi bukan hanya seorang guru spiritual. Pandi bisa mengobati orang sakit yang terkena santet.
Anehnya, dari sekian murid Pandi hanya Saskia yang spesial di mata Pandi. Saskia dianggap Pandi mampu untuk dijadikan ratu jin.
Malam itu Saskia dan Ratna diajak ke sungai. Pandi beralasan ingin membersihkan Saskia dari pengaruh jahat. Saskia berendam di Sungai tanpa mengenakan sehelai kain di tubuhnya.
Saskia percaya begitu saja. Saskia sangat nurut seperti di hipnotis. Saskia mulai membaca mantra yang dicampur dengan sholawat.
Mantra kejawen dibalut sholawat membuat Saskia percaya begitu saja kalau mantra itu bisa membersihkan tubuhnya dari pengaruh jin.
Saskia mulai merasakan keanehan di tubuhnya. Saskia merasakan ada sesuatu berjalan di dalam tubuhnya. Saskia mulai menari dengan gemulai di dalam air.
Suara Saskia mendendangkan syair mantra membuat suasana semakin seram di tengah sungai yang jauh dari pemukiman warga.
Suara burung dan lolongan anjing mulai bersahutan. Pandi mulai tersenyum melihat Saskia sudah dimasuki Nyai Sekar Asih. Pandi sangat puas membuat Saskia menjadi ratu kuntilanak.
"Akhirnya aku berhasil menghidupkan Nyai Sekar Asih dalam tubuh Saskia," gumam Pandi.
Pandi mendekati Saskia, "Selamat datang Nyai Sekar Asih... Aku akan penuhi semua keinginanmu," ucap Pandi.
Pandi menyuruh Saskia mengenakan pakaiannya. Pandi sudah menyiapkan air rendaman bungan kantil. Sebuah batu intan sudah Pandi siapkan untuk dipasang di kening Saskia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Kuntilanak
HorrorReal Story (Kisah nyata) Kisah ini perjalanan seorang perempuan yang pernah melakukan ritual untuk penglaris dan pengasihan. Mohon maaf tidak diizinkan untuk copas, share tanpa izin saya. judul Keranda Pocong kisah nyata pernah di plagiat seseorang...