33

18.4K 1K 14
                                    

***
Ule : Loh gila ya pril, dari tadi senyum2 mulu loh “tegur  ule saat prilly tiba di kelas  “

Prilly : hahah iya iya gue gila le gila karena cinta “ucap prilly sambil senyum2”

Ule :”menaikkan alisnya” loh makin hari makin alay dehh , ada apa si emang nya cerita dong ?

Prilly : Loh pasti tau nanti waktu pulang di parkiran sekolah “ujar prilly “

Ule hanya menggelengkan kepalanya melihat prilly yang masih tersenyum , keheranan ule makin bertambah saat melihat michell dan mila yang baru masuk ke kelas juga senyum2 tak jelas.

Ule : wahh kalian hari ini pada gila ya, tadi prilly ini malah ichel sama mila yang senyum2 ada apasi ?”tanya ule yang nampak penasaran”

Mila : hahha kalo gue loh pasti tau kan sebabnya.

Ule : oke gue tau pasti loh tentang kevin kan mil..? nah loh chel loh kenapa senyum2 gitu ?

Michell : hheeheh hemm gue gue jadian sama cio”ujar michell lirih “

Prilly : OMG hello seriusan loh chel ohhh selamat yaa kesayangan ,

Mila prilly dan michell pun nampak berpelukkan namun ule hanya cengong dan masih berdiam diri..

***

Bel pulang pun berbunyi , semua murid harapan bangsa satu persatu mulai berhamburan keluar kelas mereka, saat ini queen sudah berdiri di dekat parkir bersama cio,kirun dan kevin .

prilly nampak menciumi bunga mawar putih yang diberi ali tadi kevin kirun dan cio yang mengetahui hal itu pun hanya menggelengkan kepalanya.

Mila : aduhh si ando kemana si sayang kok lama banget “tanya mila pada kevin”

Kevin : ando tadi lagi ngambil sesuatu bentar lagi datang kok .”jelas kevin sambil mengelus rambut mila.”

Ule : yaudah pril kita bertiga ke kantin dulu ya

Prilly : okedeh..

Tak lama kemudian yang ditunggu pun terlihat , prilly menatap ali dari jauh yang sedang berjalan kearah mereka senyum pun mengembang diwajah prilly dan ke3 sahabat ali .

namun senyum yang prilly tampakkan tadi perlahan memudar bunga yang ia genggam sedari tadi pun terjatuh mata dan hati prilly terasa panas, begitu juga dengan cio,kevin dan kirun mereka nampak syok dan kaget dengan apa yang mereka lihat saat ini .

Ali yang tadinya berjalan ke arah mereka terhenti karena seseorang menarik nya dari belakang sehingga ali menghadap seseorang itu namun lebih parahnya lagi seseorang itu memeluk ali di halaman sekolah itu

. tidak ada penolakkan dari ali , ia hanya berdiam diri hal itulah membuat prilly semakin terdiam
Dengan hati yang sakit prilly pun menatap kevin cio dan kirun yang kini menatap prilly , saat ini michell ,mila dan ule sedang ke kantin jadi disitu hanya ada kevin,cio,kirun dan prilly .

prilly menatapnya dengan tatapan yang sangat sulit diartikan tanpa disuruh air mata pun mulai mengalir di pipi chubby gadis itu .

Prilly : Gue kira seorang playboy seperti kalian itu berbeda namun apa yang gue lihat seorang playboy tetaplah seorang playboy yang nggak punya hati sedikit pun “ucap prilly lirih namun tajam”

Kirun : bie kita bisa jelasin kok, ini nggak seperti yang elo lihat “ucap kirun”

Prilly : untung nya gue nggak mau dengerin penjelasan kalian lagian mata gue udah nggak kabur buat ngelihat hal seperti ini.

Baru berapa langkah prilly ingin pergi namun tiba2 ia berhenti ia kembali menatap ali yang masih berdiam diri dalam pelukkan seseorang itu , dan prilly pun kembali menatap ke3 sahabat ali

Prilly : Gue harap Cuma gue yang diperlakuin kayak gini, kalo sampai sahabat gue kalian sakitin kalian pasti akan menyesal , dan tenang aja gue nggak akan kasih tau hal ini sama sahabat gue, karena gue masih ngargain prasaan sahabat gue dan nggak mau hubungan kalian hancur gara2 gue “ucap prilly sambil menatap mereka tajam”

Kevin : bie..bie dengerin kita dulu dong “teriak kevin saat prilly sudah berlalu pergi”

Cio : ahh sial , ando juga kenapa sii nggak nolak gitu  kesel banget gue ahh “ucap cio yang nampak kesal”

Dilain tempat nampak Ali melepaskan pelukkan seseorang itu ,

Ali : Gue harap ini terakhir kalinya loh meluk gue, gue nggak mau diganggu sama loh lagi

Vira: tapi li gue masih sayang sama loh gue masih cinta sama loh , gue rela pindah dari jerman kesini buat ketemu loh dan memperbaiki semuanya “ujar vira ”

Ali : maaf gue nggak bisa  ”ucap ali dan berlalu pergi."

Ali pun menghampiri kevin,cio dan kirun diparkiran ali mentap heran melihat ke3 sahabatny nya itu menatapnya seperti menahan amarah .

setelah sampai ali mencari cari sosok prilly yang katanya ingin menjawab pertanyaannya namun ia tak menemukan batang hidung prilly .

Ali : bro prilly mana ,kok nggak ada ?”tanya ali”

Kirun : Dia udah pulang “ujar kirun datar”

Ali : pulang ? loh bukannya dia nyuruh gue kesini ya buat ngasih jawaban soal tadi .

Kevin : Loh tau ndo kenapa dia pergi ..? dia pergi karena ngeliat loh berpelukkan sama vira ngerti loh dia kecewa ndo sama loh..”ujar kevin yg emosi”

Cio : bukan Cuma prilly ,kita aja sahabat loh kecewa sama loh ndo , kita nggak habis pikir kenapa loh nggak nolak waktu dipeluk vira gue rasa otak loh masih mampu buat ngingget semua hal yang udah perna  dilakuin vira  sama loh “sambung cio”

Ali nampak syok mendengar ucapan sahabatnya itu, ia bingung harus berbuat apa pasti mereka semua salah paham dengan apa yang sudah mereka , ali mendegus kesal tidak hanya prilly yang kecewa padanya namun ke3 sahabatnya juga merasa kecewa atas perlakuannya tadi pada vira.

Ali : haa nggak mungkin kalian semua salah paham , gue bisa jelasin semua nya “ujar ali “

Kirun : kita sebenernya percaya sama loh tapi kenapa tadi loh nggak ngelepas pelukkan itu,

Ali hanya diam , ia menggerutuhi dirinya kenapa dia bisa sebodoh ini kenapa saat itu ia hanya diam , ali nampak benar2 frustasi.

Kevin : jelasin nanti dirumah , ayo pulang “ucap kevin “

Akhirnya mereka semua pun pulang kerumah mereka dengan perasaan yang kacau terutama bagi ali .

Sorry yaa ceritanya datar aja haha lg nggak ada ide,  jngn lupa vote+comen yaa
Ohya jngn lupa follow istagram aku yaa.  @Cha_tha99 mksii.  ;;)

"KING" VS "QUEEN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang