58

15.8K 866 8
                                    

Prilly : yeayyy mama papa pulang ,mama papa pulang "ujar prilly sambil meloncat loncat di atas sofa ruang tamu nya itu .
Mijo : woy woy woy loh gila yaa "teriak mijo pada prilly"

Prilly: ahh gue seneng banget seneng bangett chell, mama sama papa besok sore pulang yeayyy "ujar prilly yang masih berteriak "

Mila : adohhh ya ampun bie, tu suara lo gede banget ya ampun lama2 gue denger lo kayak gini lama2 budek deh gue "tambah mila "

Ule : awas lo pril entar jatoh jangan loncat2 gitu dehh "sambung ule"

Prilly tak memperdulikan ocehan sahabat2nya itu, ia masih meloncat loncat kegirangan sampai akhirnya "awww " teriak prilly"

Mila,mijo,dan ule yang berada disitu pun sontak melihat ke arah prilly .

Mijo : ya ampun bie lo nggak knp2 ?"tanya mijo sambil mengahampiri prilly yang terduduk dilantai"

Ule : lo si bie, kan udah dibilang tadi "ujar ule"

Mila : gimana bisa berdiri nggak ?"kini mila yang bertanya"

Prilly mencoba berdiri namun nihin ia kembali terjatuh, mila pun segera menghampiri bik ina yang sedang berada di dapur , namun saat itu pula bel rumah prilly berbunyi "ting tong"

Ule : chell jaga prilly ya gue buka pintu dulu"ujar ule yang dibalas anggukan mijo"

Prilly : chell sakittt "rengek prilly sambil terisak"

Mijo : bentar ya bie mila lagi panggil bik ina, bik ina kan bisa urut kaki orang yang sakit "ujar mijo sambil menghapus air mata sahabatnya itu"

Ule yang membuka pintu utama pun dikagetkan empat orang cowo yang sangat ia kenal siapa lagi kalo bukan king yang kini sudah berdiri diambang pintu .

Ule : tumben ngapain kesini ?"tanya ule "

Kevin : biasalah mau ketemu pacar "ujar kevin sambil terkekeh "

"ahhhhhhh sakittttt" teriak seseorang dari dalam rumah saat itu pula king nampak kaget begitu juga uleali yang sangat kenal dengan suara itu pun tersangat kaget .

Ali : le prilly kenapa ?"tanya ali panik "

Ule : ahh nanti aja jelasin nya, masuk aja deh langsung "ujar ule"

Tanpa dua kali disuruh king pun langsung menerobos masuk kerumah prilly dan menuju ke asal suara lebih tepatnya di di ruang tamu diatas sofa, ali yang melihat hal itu langsung menghampiri prilly .

Ali : mil ,prilly kenapa kok sampe diurut gini ?"tanya ali panik"

Mila : itu li kata bik ina prilly pergelangan kakinya keseleo jadi diurut gini li "ujar mila"

Kirun : kok bisa si mil ?emang prilly habis ngapain ?" tanya kirun yang takkala panik"

Mila : tadi dia dapet kabar dari mama papanya kalo bsok sore mereka pulang trus prilly nya loncat2 gitu yaudah jatoh deh dari soffa, kita ber3 udah larang tapi ia si prilly ma keras kepala "jelas mila "

Seketika saat itu pula tubuh kirun menegang saat mendengar besok kedua orang tua prilly akan pulang , ia terduduk disalah satu sofa sambil menatap prilly yang menahan sakit saat diurut

Ule : sayang kamu kenapa ?"tanya ule pada kirun "

Kirun : ahh enggak apa2 kok , itu kayak nya sakit banget ya si prilly sampe nangis gitu "ujar kirun mengalihkan pembicaraan "

Ule : yaiyalah ynk nama nya juga keseleo pasti sakit "jawab ule. Dan duduk disamping kirun"

Tak butuh waktu lama kini bik ina sudah selesai mengurut kaki kanan prilly tak lupa pula ucapan terima kasih prilly ucapakan untuk bik ina.

"KING" VS "QUEEN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang