39

17.7K 1K 17
                                    

Queen yang sedari tadi berbicara dengan randy pun kini memutuskan untuk pulang, saat ini queen sedang duduk diruang tengah apertemen ,mereka

Mila : nggak nyangka banget ya bakal ketemu sama si randy hahha" ujar mila tib2a memecahkan keheningan diantara mereka.

Prilly : iya gue juga nggak nyakah mil udah lama bgt kita nggak ketemu dia, sekarang dia makin cakep yaa , ya walupun tu bibir masih kayak bebek " ucap prilly sambil terkekeh pelan "

Mijo : hahah yoi cakep banget dia sekarang "sambung mijo"

Ule : ehh ngomong2 ini udah jam 09:23 ni tidur yuk besok mau sekolah ni ..

Mila ; yaudah dehh yukk ..

Akhirnya mereka pun memutuskan untuk tidur , randy itu salah satu bagian dari sahabat prilly waktu smp randy sosok sahabat yang baik dimana queen , mangka dari itu queen sangat menyayangi randy , randy sosok pria yang care,baik,tampan bahkan ia tidak perna marah jika queen sellau mengejeknya bahkan mengerjainya hal itulah membuat queen menyayangi randy dan mengaggap randy seperti bagian dari keluarga mereka.

Pagi pun tiba terik nya matahari kini dirasakan semua orang yang beraktivitas diluar rumah ,udara yang segar membuat ke empat perempuan cantik ini menikmati setiap angin yang menerpa wajah mereka.

Queen kini telah sampai di sekolah mereka, dengan senyum yang tak perna lepas queen mulai berjalan melewati koridoor sekolah tak sedikit pria2 menyapa bahkan mengucapkan selamat pagi pada queen . queen hanya membalasnya dengan senyuman manis mereka , queen masih berjalan melewati tiap2 kelas sampai akhirnya .

"prilly" teriak seseorang yang berhasil menghentikan langkah kaki prilly dan ke3 sahabatnya, prilly menoleh ke arah sumber suara, ia mencari cari sosok seorang yang memanggilnya itu sampai akhirnya queen menemukan siapa pemilik suara itu .

Prilly : mau ngapain elo haa .. ?" ujar prilly dengan nada dinginnya"

Seseorang itu hanya tersenyum remeh ke arahnya dengan gaya yang dibuat2 centil sehingga membuat prilly dan ke3 sahabatnya merasa jijik .

Vira : ehemm gue Cuma mau bilang selamat yaa atas putusnya elo sama my boy ali gue " ujar vira dengan senyum genitnya"

Prilly memicingkan matanya menatap vira yang menurutnya saat ini sudah seperti cacing kepanasan.

Vira : dan selamat juga elo udah tau yang sebenernya kalo ali Cuma sayang dan cinta sama gue " tambah vira lagi"

Prilly hanya menatapnya dingin sampai akhirnya pandangan prilly beralih pada unyu yang berjalan dari belakang vira kearah nya , prilly tersenyum licik dan sedikit mendekatkan dirinya pada vira.

Cukup dekat unyu dibelakang vira prilly pun memulai aksinya entahlah apa saat ini pun sahabat2 prilly hanya menatap prilly heran .

Prilly : wahh jadi elo udah deket lagi ya vir sama ali .? wahh gue nggak nyangka lo vir lo bisa ngibuli gina dengan cara gini " ucap prilly dengan nada yang dibesarkan "

Sahabat2 prilly yang mulai mengerti pun hanya terkekeh geli melihat aksi yang dilakukan prilly kepada vira, ghina yang berdiri tak jauh di belakang vira pun terkaget mendengar ucapan prilly yang membuat telingah dan hatinya terasa panas, ghina kesal pun ingin melabrak vira pun terhenti saat mendengar kata2 yang kali ini membuatnya benar2 merasa marah, namun hal itu belum disadari oleh vira, vira hanya tersenyum licik menghadap ke prilly .
Prilly : dan gue juga mau kasih lo selamat juga vir buat lo, oh ya tp sebelumnya gue mau tanya deh sama lo gimana si rasanya waktu lo meluk ali plus nyium ali di tengah lapangan basket kemarin ?" ucap prilly lagi "

Lagi2 mata gina terbelalak mendengar ucapan prilly , ghina sudah benar2 tidak tahan mendengar semua ucapan prilly saat ini apalagi vira ia vira temannya sudah mengkhianati dirinya.

Vira : lo nggak marah pril .? ya lo pasti tau lah gimana rasanya meluk plus nyium sama orang yang benar2 lo cintai , " jawab vira dengan senyum manis yang dibuat2nya."

Dahlia ; wah vir kayaknya bentar lagi elo bakal jadian deh sama ali , kalian berdua tu cocok " timbah ule sambil terkekeh geli "

Mila : bener tu vir haha, eh eh tapi lo nggak takut apa kalo ghina tau yang sebenernya tentang hal ini , lo tau sendiri kan ghina itu orang nya gimana ?" pancing mila terhadap vira"

Vira : haha kalian baru sadar ya kalo ali itu Cuma pantes buat gue, dan ehmm masalah ghina gue nggak mau ambil pusing, ghina nggak ada apa2nya dan gue Cuma manfaatin dia, ahhh terserah yang penting sebentar lagi ali jadi milik gue, dan lo pril jangan coba2 deketin ali lagi .

Prilly : hahah lo tenang deh vir ambil aja tu ali kalo dia mau sama elo si hahha " tawa prilly pecah dan diiringi tawa ke3 sahabtnya"

Ghina yang sudah tidak tahan pun datang menghampiri vira , dengan mata yang tajam muka yang merah padam ghina menepuk pelan pundak vira , vira pun menoleh ke arah belakang "plakkk" tamparan mulus mendarat di wajah mulus vira, vira kaget dengan apa yang ia alami saat ini ia mengerutui dirinya betapa bodohnya dia sudah dijebak oleh queen

Mijo : awww sakitt tuu yaa kalii " teriak mijo sambil terkekeh pelan"

Murid2 disekitar koridor pun menatap dan menyaksikan aksi itu .

Prilly : ohh good girl hahha bye gue nggak mau ikut campur , yukk guys kita cabutt "aja prilly pada ke3 shabatnya"

Prilly : gue nggak akan mengotori tangan gue sendiri vira , kalian akan saling menghancurkan sendiri tanpa gue yang harus bertindak kasar , gue akan buat lo ngerasain apa yang ali rasain vira walupun dengan cara yang berbeda good bye girl secepatnya kamu akan hancur " batin prilly sambil tersenyum sinis"

Unyu

Ghina menatap vira yang masih memegang pipinya yag memerah , tatapan tajam itu tak lepas dari mata vira, vira pun menatap ghina dengan tatapan yang takkala tajamnya

Naomi : kita nggak nyangka vir sama lo, lo bisa2 nya nyakitin sahabat gue ghina " ujar naomi yang terlihat juga emosi"

Salsa : harusnya elo bersyukur vir udah jadi bagian dari kita unyu tapi lo nusuk sahabt gue dari belakang .
Salsa : lo akan ngerasain vir apa yang dirasaiin sahabat gue , kita nggak akan tinggal diem doang ngerti lo ' tambah salsa"

Flo : vir se o.on2 nya gue tapi gue nggak perna punya niat bahkan terpikir pun tidak perna buat nusuk sahabat seperti ini .

Vira hanya diam masih menatap mata ghina yang seperti menyalah nyalah . emosi ghina sudah sampai diubun2 , muka merah padam nya menunjukkan kalo dia sudah memang benar2 marah pada sahabat penghianatnya ini "plakkk " tamparan itu mendarat lagi di pipi mulus vira .

Ghina : lo inget ya gue nggak akan tinggal diem sama lo ngerti " desis ghina tajam dan berlalu pergi meninggalkan vira yang masih memegangi pipinya"

Vira menatap kepergian ghina dan sahabat2 ghina yang sudah mulai menjauh

Vira : oh good pril trik lo hebat liat aja lo pril dan lo ghin kalian akan merasakan akibatnya " batin vira dan tersenyum licik"

Vira pun meninggalkan koridor itu untuk kembali ke kelasnya.

Ahhh gimana ni ceritanya ? Masih ada yang mau baca nggak ? Vote + commen ya gimana cerita king vs queen nya. Seeyou :*

"KING" VS "QUEEN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang