45

16.9K 999 22
                                    

Hahhah pada nggak sabaran enak banget yaa buat kalian penasaran :p viss hehhe
Ni di next lagi hihi
Selamat membaca :*

***

iya seseorang itu adalah prilly, prilly masih diam menundukkan kepalanya sambil memegang kantong barang yang ia beli tadi kirun semakin penasaran di angkatnya wajah prilly yang tertunduk , saat wajah prilly sudah terlihat sontak membuat kirun cengong kaget dengan apa yang dia lihat saat ini

kirun : Bie loh kenapa .. siapa yang lakuin ini sama loh "teriak kirun"

kirun baru tersadar ia memperhatikan seluruh badan prilly dari ujung rambut sampai ujung kaki ia benar-benar kaget dan syok melihat keadaan prilly saat ini.

prilly hanya menangis , di lepaskannya kantong yang ia pegang tadi prilly menangis dan terus menangis dengan wajah yang pucat , badan yang gemetar dan lebih mengejutkan lagi bajunya yang terobek dan beberapa luka lebam di wajah dan di badannya.

kirun langsung menangkap prilly yang tiba2 pingsan , dengan cepat ia merebahkan badan prilly di sofa kirun pun berteriak memanggil sahabatnya yang lain .

kirun : ali, kevin ,cioo turunnn duluuu mila,dahlia michelll cepetann "teriak kirun dari bawah"

ali yang mendengar teriakkan kirun yang tak biasa pun langsung turun kebawah bersama sahabatnya yang lain,

ali : loh kenapa si run ada apa teriak teriak ..?"tanya ali "

mila : ada apa si loh bikin jantungan aja dehh ..

kirun menatap mereka dengan nampak wajah yang tak bisa di mengerti kirun pun mengalihkan pandangannya pada prilly yang saat ini terkulai lemas di atas sofa, ali dan yang lain pun mengikuti pandangan kirun, saat itu juga ali dan yang lainnya pun nampak kaget cemas mereka pun segera turun dan menghampiri kirun dan prilly.

ali :run prilly kenapa..?"tanya ali yang saat ini memangku kepala prilly"

kirun : gue nggak tau yang pasti saat gue buka pintu liat dia udah kayak gini "jelas kirun yang masih syok"

dahlia : ya ampun prilly loh kenapa bisa gini si "tangis ule"

kevin : yaudah kita angkat prilly ke kamar , agar mila michell dan ule bisa gantiin bajunya nanti dia makin sakit , kalian bawa baju gantikan?"tanya kevin "

mila : iya bawa kok."ucap mila lirih"

ali pun segera mengangkat prilly ke kamarnya dan menyuruh mila,dahlia dan michell mengganti bajunya , cio membuatkan teh hangat untuk prilly kevin pun mengambil kantong yang prilly bawah pulang sedangkan ali dan kirun sedang berada di depan pintu sambil menunggu prilly yang sedang di gantikan baju..

"ceklekk " pintu kamar terbuka , ali dan kirun pun segera masuk tanpa disuruh terlebih dahulu membuat dahlia yang berada di belakang pintu tersungkur..

Dahlia : aduhhhhhh "teriak dahlia"

Ali dan kirun yang menyadari bahwa dahlia masih ada di belakang pintu pun hanya menahan tawa , dan mulai mempersiapkan telingah untuk mendengar ocehan dahlia..

Mila : hahha loh kenapa le,, nyari kodok loh ?"ejek mila"

Kirun : ehh ada yayang gue, hehe maaf ya beib nggak liatt ehh ngapain disitu emang bener yaa lagi nyari kodok ?"tanya kirun dengan tampang bego nya"

Dahlia : ehh kutu kuprett ini akibat loh sama si ali tu buka pintu main dorong aja ,punya pacar gila gini mana bau kecut lagi "gerutu dahlia"

Ali : eh busett malah nyalain gue ni anak , itu tu pujaan hati loh yang dorong pintu ..

"KING" VS "QUEEN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang