Sore berganti malam angin begitu derasnya menandakan akan hujan turun dengan lebat langit yang nampak memerah membuat semua orang enggan untuk keluar rumah , namun tidak untuk queen mereka menepati janji mereka untuk menginap dirumah king buktinya sekarang mereka sudah berada tepat di depan rumah kevin . "ting nongg"(bunyi bell)
Mila : Asalammualaikum "teriak mila"
Samar2 mereka mendengar derap langkah kaki seseoarang mendekati pintu utama tersebut .
Cio :Waalaikum sallam "jawab cio sambil membukakan pintu tersebut"
Prilly : lama banget lu , "ucap prilly sinis dan langsung masuk tanpa disuruh terlebih dahulu"
Cio : ehh buset tu temen kalian kenapa si sensi banget kayaknya main masuk2 aja haha "kekeh cio sambil menggelengkan kepalanya" ehh iyya yook masuk "ajak cip pada mila,mijo dan ule yang masih berdiri diambang pintu"
Mereka pun akhirnya masuk , mila,mijo dan ule yang baru tiba diruang tengah pun sudah melihat prilly yang saat ini sudah beradu mulut dengan kirun , mereka hanya menggelengkan kepala mereka melihat tingkah sahabatnya itu yang tak perna akur dengan siapa pun .
Ule : ehh sayang kenapa si ? berantem mulu deh sama ily " tegur ule yang saat ini sudah berdiri dibelakang kirun sambil merangkulnya"
Kirun : ehh sayang,"nyengir" ini ni yank anak tuyul ini dateng2 udah langsung ngambil cemilan sama greentea punya aku "aduh kirun pada ule dengan wajah yang seperti anak kecil"
Prilly : ngaduh aja terus, ehh lagian kan gue tamu jadi yaa suka2 gue dong wekk :p "ejek prilly pada kirun "
Ule : hahha udah deh yank kayak nggak tau prilly aja dehh "keke ule"
Kevin : kalian berdua ini berantem mulu kayak tikus sama kucing aja dehhh "sela kevin "
Mijo : ehh ali kemana ?"tanya mila yang tak melihat keberadaan ali "
Ali : woyy gue disini dari tadii kemana aja mata lo huuu "teriak ali yang kini duduk di depan tv sambil ngemil "
Mila : hhaha sorry bro nggak keliatan .
Prilly yang melihat ali sedang memakan makanan ringan pun segera menghampirinya dan langsung mencampau nya begitu saja sehingga membuat ali kaget . sedangkan sahabat nya yang lain sudah sibuk dengan urusan mereka masing2.
Ali : ehh ehh lo apa apaan sii ini punya gue "ujar ali yang mebarik plastik cemilan itu"
Prilly : ihhh kutu gue juga mau jangan pelit2 dongg "teriak prillyjuga menarik plastik itu "
Ali : enggak2 lo mahh bukan nya kepengen lo kalo minta ngabisin nggak gue nggak mau bagi ke elo " ujar ali"
Prilly : enggak yaa lo harus bagi itu ke gue aliiii " teriak prilly"
Prilly dan ali pun saling tarik plastik cemilan itu dan tak tinggal juga teriakkan teriakkan dari mulut mereka . cukup lama aksi saling tari itu sampai akhirnya plastik itu berada ditangan ali , prilly mendegus kesal lalu ia menatap ali dengan tajam . ali dengan santai nya memakan makanan itu dihadapan prilly .
Prilly : rese lo , liat aja gue mau beli banyak2 awas lo kalo minta gue nggak akan kasih " ujar prilly berlalu pergi "
Ali : wekk :p siapa juga yang mau minta "teriak ali sambil terkekeh geli melihat prilly yang tak perna berubah"
Mijo : ehh pril mau kemana ?" tanya mijo saat melihat prilly ingin keluar rumah "
Prilly : mau beli cemilan" jawab prilly singkat dan berlalu pergi"
Mijo : hati2 prill "teriak mijo namun tak ada sautan dari prilly"
Prilly pun melangkahkan kakinya ke alpamart yang tak jauh dari sekitar rumah kevin, ia mengerutu kesal melihat tingkah ali yang tak perna mengalah namun disisi lain ia juga merasa sedang dengan seperti itu secara tidak langsung ia bisa menatap wajah ali dengan jarak yang cukup dekat.
prilly berjalan kaki sambil tersenyum sendiri sampai akhirnya ia memasuki alpamart itu dan mulai memilih cemilan .
Dirumah besar itu nampak ke7 orang itu sedang bercanda gurau saling meledek padahal tujuan mereka bukan lah ini namun berkerja kelompok untuk menyelesaikan tugas yang sudah diberikan kepsek pada mereka .
Stengah jam berlalu prilly belum juga menampakkan batang hidung nya ditambah lagi hujan yang mulai turun dengan deras , ali yang menyadari prilly belum pulang nampak benar2 khawatir ia terus mundar mandir menatap hujan yang deras dari blakon tempat mereka berkumpul saat ini dilantai 2 .
Kevin : lo kenapa si li ?" tanya kevin yang heran melihat ali mundar mandir"
Ali : prilly belum pulang dari tadi mana hujan gede banget lagi " ujar ali lirih "
Cio : tenang aja deh dia nggak akan kenapa napa , lagian juga dia kan ke alpamart deket taman nggak jauh2 amat deket kok , dia pasti baik2 Aja" ujar cio yang kini angkat bicara"
Mila : iya li , jangan mikir yang enggak2 dehh palingan ily lagi berteduh kok bentar lagi juga pulang " ucap mila"
Ule: khawatir banget deh kayaknya "goda ule pada ali "
Ali : yeee enak aja lo jangan berfikir macem2 yaa , gue nggak khawatir sama tu prilly "ujar ali mengeles"
Kirun : yee pinter banget deh ngeles hahah yaudah gue mau kedapur mau ambil minum dulu " ujar kirun dan berlalu pergi turun kebawah "
Ali hanya mendegus kesal perasaan nya benar2 tak enak , ali mencoba menutupi ke khawatirannya itu terhadap prilly , ia Cuma malas jika terus2an digoda oleh sahabat2nya itu,ali pun ikut duduk bergabung bersama sahabatnya yang sedang bermain monopoli
kirun yang saat ini berada di dapur pun di kagetkan dengan bunyi bel rumah mereka, kirun pun berjalan mengarah ke pintu untuk membukakan pintu .kirun menatap aneh seseorang ini yang berdiam diri sambil menundukkan kepalanya dengan beberapa kantong ditangannya , kirun nampak heran dengan sifat yang tak biasa dia tunjukkan
kirun : hey lo kenapa ?"tanya kirun heran "
namun tak ada jawaban sedikitpun , kirun makin heran melihatnya dengan keadaan yang basa kuyup
kirun : heyy bie loh kenapa ayok masuk nanti kamu sakit "ujar kirun sambil memegang pundak prilly"
iya seseorang itu adalah prilly , prilly masih diam menundukkan kepalanya , sambil memegang kantong barang yang ia beli tadi
kirun smakin penasaran di angkatnya wajah prilly yang tertunduk dengan tangannya , saat wajah prilly sudah terlihat sontak hal itu membuat kirun cengong kaget dengan apa yang dia lihat saat ini sampai2 ia bingung harus bagaimana
Hahha sengaja digantung ceritanya biar pada penasaran wkkwk :p wekk ditunggu yakk next nya dahhh comen + vote jangan lupa yakkk dahhh