7 (Tujuh)

24.5K 1.2K 6
                                    

Bell masuk pun berbunyi istirahat telah usai mereka duduk dikursi mereka masing2, cowok2 playboy yang selaku ketua osis menyampaikan pengumuman ditiap2 kelass dan saat nya sekarang mereka masuk dikelas quen

Tokktokk asalammualaikum , ucap cowok2 playboy itu..

Buk nina :waalaikum salam silakan masukk .. “suru buk nina”

Cowok2 playboy itupun masuk ke kelas dengan bermodal kertas semua mata perempuan tertuju pada mereka sehingga membuat quen risihh.ali selaku ketua osis menghampiri ibuk nina meminta izin untuk memberikan pengumuman itu setelah mendapatkan izin ali kembali berdiri di depan murid2 itu ali melirik prilly yang sedang  memperhatikannya dan ali membalasnya dengan seulas senyum lalu melanjutkan pengumumannya..

Ali : (kok gue jadi deg deg gini ya ngeliatt prillyy ahh udahh ahh ngapain lagi mikirin dia )”batin ali”

Kevin : lii ayo mulaii “bisik kevin “

Ali :Baik semua saya aliando syarif serta anggota osis lainnya ingin menyampaikan sedikit pengumuman dari kepsek , besok lusa kita mengadakan study tour ke bali kalau bisa seluruh siswa diwajibkan untuk ikut , “jelas ali panjang lebar dengan gaya cool nya”

Kevin : yang kurang jelas dengan penjelasan ando silakan bertanya

Murid 1: kita disana berapa lama.. ?

Kirun : sebenarnya kita disana selama 2 minggu dari pihak sekolah, namun jika kalian belum mau pulang itu diperbolehkan karna sekolah mengadakan libur 1 bulan kedepan setelah study tour usai dalam rangka ada sedikit perbaikan disekolah “jelas kirun dengan bijak sana”

Murid 2 : oh iya kalau masala bis nya sesuai aturan kelas atau bagaimana..

Kevin : oke pertanyaan yang baguss, setiap bis masing2 punya perwakilan dalam tiap kelas dan perwakilan juga ada dari  osis nya , semua nama dan perwakilan osis itu semua sudah di susun oleh kepsek itu sendiri dan nama2 nya akan disebutkan oleh cio..

Cio : simak baik2 yaa..

BIS 1 :  marwa, yang beranggota kan intan,wahyu,hendra,loli.......

BIS 2 : ghina ayu ,elsa...........

BIS 3 :gali, ari anton ,eka,yuyun,indah...................

Dan

BIS 4 : kevin julio, aliando syarif ,ricky harun,cicio manessero, prilly latuconsina,jessica mila,michell joan,dahlia poland, ghina ,salsa kimber, flo angun dinata ,naomi ayunda putri................

Itulah susunan setiap masing2 bis dan tempat duduknya mengambil kupon ini dan siapa mendapatkan nomor dan abjad yang sama maka dia akan duduk berdampingan entah itu maupun cewek sama cowok, karena itu menghindari terjadinya rebutan tempat duduk , jadi berkat begini tidak ada yang bisa menentang..

Ali : baik penjelasan untuk mengambil nomor pulang sekolah kalian bisa mendatangi tempat panitia , untuk biaya administrasinya bisa di transfer melalui bank karena besok kita semua libur untuk mempersiapkan keberangkatan ke bali.. cukup sekian penjelasan dari kita.. asalamualaikum wr wb ..

QUEN

Mila : ohh my good bencana apa lagi ini guyss kita satu bis sama si playboy dan unyu

Michell : ahhh semoga lancar2 aja dahh study tour nanti..

Dahlia : yaa gue juga berharap gitu “ucap dahlia lesu”

Prilly : habis ngambil nomor kita ke mall yuk buat cari peralan untuk study tour biar besok kita bisa istirahatt gimana..?”saran prilly”

Mila : wahh boleh banget tuu..

Dahlia : yupp gue setuju...

Pelajaran pun berlangsung setelah 2 jam akhirnya bel pulang pun berbunyi semua murid mendatangi tempat panitia , dan mengambil nomor sesuai bis mereka masing2.. setelah mendapatkan nomor quen pun ke mall untuk membeli perlengkapan sesuai rencana mereka tadi

Maaf yaa kalo ceritanya ngebosenin.  :)

"KING" VS "QUEEN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang