04.

7.6K 633 8
                                    


Author pov

"Enghh" Ella bangun sambil mengerjap-ngerjapkan matanya.

Ella beranjak dari tempat tidurnya dan berpindah di antara mommy dan Dada nya, ia berada di tengah keduanya sambil memeluk erat tubuh sang Dada.

"Dada banun, baby mau main cama Dada" Ella berusaha membangunkan Lisa dengan cara mencium seluruh wajah Dada mesumnya.

"Enggh baby sudah bangun ya, sini naik ke atas perut Dada, jangan bangunkan Mommy ya nak" ucap Lisa yang melihat istri mungilnya sedang damai dalam tidurnya.

"Ote Dada xixixi"

"Pintarnya kesayangan Dada" lisa gemas dan memberikan banyak ciuman di pipi Ella.

"Ayo keluar baby, kita cari makanan di kulkas" ajak Lisa dan menggendong Ella keluar dari kamar.

"Legoo Dada" senang Ella.

Setelah sampai didepan lemari pendingin, Lisa membukanya dan melihat apa saja yang bagus untuk dimakan. Lisa hanya menemukan eskrim, keripik, dan masih banyak cemilan lainnya.

Ella yang melihat ada eskrim pun l berbinar.

"Esklim pwess" pinta Ella dengan wajah imutnya.

Lisa nampaknya sedikit berpikir, tapi melihat mata anaknya yang berbinar ia pun akhirnya luluh.

"Caah, ini eskrimnya nak, tapi cukup satu saja ya, nanti kalau banyak-banyak baby akan sakit dan Mommy juga akan marah pada Dada karena memberikan terlalu banyak eskrim pada baby" Lisa memberi pengertian pada Ella agar tidak menangis.

"Ya Dada" Ella mengangguk setuju.

"Kita keruang tengah sambil menunggu mommy j bangun" berjalan menggendong Ella yang sedang memakan eskrim nya, dan tidak lupa Lisa juga membawa keripik ditangannya.

Sesampainya di ruang tengah, Lisa mendudukkan dirinya dan Ella di pangkuannya.

Ella sangat lahap memakan eskrimnya, dan Lisa yang melihat itu hanya tersenyum tidak mempermasalahkan mulut Ella yang sudah belepotan.

Setelah eskrim nya habis, Lisa membersihkan wajah, mulut, dan tangan putrinya menggunakan tissue basah, dan setelah selesai ia membuangnya ke tempat sampah.

"Dada, baby mau susu" pinta Ella.

"Baby mau susu ya, tunggu disini nee, Dada buatkan dulu sususnya" Lisa berdiri dan berjalan kearah dapur, memulai membuatkan susu botol untuk Ella. Setelah selesai Lisa menghampiri Ella yang sedang asik menonton film kartun favoritnya.

"Ini baby" Lisa menyerahkan susu botol pada Ella.

"Telima kacih Dada" kata Ella dengan suara bayinya.

"With my pleasure baby" dengan gemes Lisa mencium pipi gembul Ella.

Setelah itu, Ella sibuk dengan aktivitas minum susunya dan juga film kartunya, sedangkan Lisa juga sibuk memakan keripiknya hingga satu tangan melingkar di lehernya yang membuat Lisa menoleh ke belakang.

"Eoh, honey sini duduk" Lisa menyuruh jennie untuk bergabung duduk dengan mereka.

"Lili, Nini ingin duduk di pangkuan Lili saja" Jennie mendekati Lisa dan kangsung duduk di pangkuannya.

"Bayi besar Lili lagi ingin di manja, hmm" Lisa mencium pipi Jennie.

"Lili tau saja kalau Nini ingin di  disayang dan di manja sama Lili" Jennie menampilkan gummy smile nya untuk Lisa.

Jangan tanyakan Lisa, ia sudah sangat gemes ingin melumat bibir istrinya, tapi karena ada Ella ia mengurungkan niatnya, bukanya ia tidak mau tapi takut kebablasan saja nantinya. Akhirnya Lisa hanya menghujani banyak ciuman di pipi mandu istrinya itu. Jennie yang mendapatkan serangan tiba-tiba Lisa hanya bisa tersenyum malu.

"Baby El sini dulu dekat mommy, berikan mommy ciuman" Jennie memanggil anaknya, sedangkan yang di panggil sedikit terkejut karena dia belum sadar ada mommy nya.

"Mommy cejak kapan di cini? tadi baby cama Dada caja di cini, baby telkejut mommy" mendekat pada Jennie dan mencium seluruh wajah Jennie.

"Baby El tidak melihat mommy, baby malah fokus pada film kartun itu" Jennie mempoutkan bibirnya pura pura merajuk.

"Sowy Mommy, baby El ndak liat, Janan nambek ya mommy, baby cayang mommy i love u mommy" Ella memeluk sayang tubuh Jennie, Jennie juga membalas pelukan putrinya dengan penuh kasih sayang.

"Awww sweet sekali kesayangan Dada" Lisa ikut bergabung dalam pelukan penuh kasih sayang orang yang sangat di cintai nya.

Setelah acara peluk pelukan selesai Jennie menyuruh Lisa untuk bersiap siap karena mereka akan jalan sore di sekitar rumah mereka, Ella di urus Jennie terlebih dahulu setelah selesai Jennie memberikan Ella pada Lisa karena ia juga ingin bersiap.

Tidak membutuhkan lama, mereka akhirnya pergi dan hanya berjalan kaki ke taman dekat ruman mereka.



-

Solo Lisa is keluar yeayy!🖤💗
Setelah penantian panjang🤗✨

Solo Lisa is keluar yeayy!🖤💗Setelah penantian panjang🤗✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Revisi-19/11/22

Vote di bawah.

family is my life [Jenlisa]√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang