Author pov.
"Aawww manisnya cucu grandma" Mommy Manoban tersenyum menatap cucunya.
"Omoo cucu ku imut sekali, umumumu" Eomma Kim mengelus sayang pipi si bayi yang masih anteng tidur di pelukan Jennie.
"Pipinya mirip Jennie kecil. Cantiknyaaa" senyum Appa Kim ikut mendekat memperhatikan cucunya.
"Gembul ya" Daddy Manoban terkikik menatap cucu mungilnya.
"Iya, kalau kurus seperti anakmu itu tuh" kata Appa Kim menunjuk Lisa.
Mendengar kata Appa Kim semuanya menjadi tertawa, sedangkan Lisa hanya tersenyum malu menggaruk kepala belakangnya.
"Ehehe Appa bisa aja" kata Lisa dengan senyum canggung nya.
"Jadi mau diberi nama siapa baby nya?" tanya Appa Kim pada keduanya.
"Mmm, baby di beri nama apa J?" Lisa bertanya terlebih dahulu sebelum ia memberitahu nama untuk putrinya.
"Lili saja bagaimana? Setuju kan" tanya Daddy manoban pada semuanya.
"Heh! Yang dinyata siapa yang menjawab siapa" kesal Mommy Manoban mencubit suaminya.
"Manoban sok asik" Appa Kim mengompori.
"Kim sialan" guma Daddy Manoban.
Appa Kim menjulurkan lidahnya mengejek sahabatnya.
"Jangan mulai" bisik Eomma Kim mencubit pinggang suaminya.
"Hahaha kena kau Kim" tawa Daddy manoban meliha sabatnya ikut di cubit.
"Aigoo, suah jadi kakek-kakek kelakukan seperti anak-anak" batin Lisa memperhatikan Daddy dan mertuanya.
"Bagaimana Jennie, sudah menentukan namanya?" tanya Mommy Manoban pada menantunya.
"Sebelumnya aku dan Lisa belum menyiapkannya mom, tapi ada satu nama yang cocok untuk baby" kata Jennie.
"Apa sayang" tanya Eomma Kim penasaran.
"Ella, wajah baby cocok dengan nama itu" kata Jennie.
"Emm not bad, Daddy setuju"
"Namanya cantik, Appa suka"
"Ella perempuan karakteristik dan penuh semangat, sama seperti Lisa. Bagus sayang" puji Mommy Manoban.
"Eomma sependapat dengan Mommy Lisa, namanya bagus"
"Lisa bagaimana? Suka kan?" Tanya Jennie melihat Lisa yang dari tadi hanya diam.
"Semuanya sudah mengatakan suka J, kkkhh bagus sayang nama baby nya cantik. Tapi Lisa ingin menambahkan nama baby, boleh kan?"
"Boleh sayang, Ella juga anak kamu" senyum Jennie mengelus pipi Lisa.
"Lisa ingin namanya menjadi Ella Ruby manoban. Ruby nama tengah kamu sayang, Lisa suka artinya 'permata'" senyum Lisa mengelus sayang pipi Ella.
"J suka honey, nama baby El jadi lebih bagus" senang Jennie dengan gummy smile nya.
"Ella Ruby manoban" serempak keduanya mengeja nama Putri mereka.
Ceklek
"Keponakan aunty!" Teriak Chaesoo dan membuka pintu ruangan secara agresif.
"Ooeeek oweek owekk" baby El kembali terkaget-kaget dan menangis mendengar teriakan sahabat laknat Lisa.
"Aissh chimpunk! chikin!" Geram Lisa ingin mencekik keduanya.
-
Revisi-04/02/23
Cekek aja Lis, biang rusuh tu si chimpunk ama si chikin.
Vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
family is my life [Jenlisa]√
Fanfiction"Lisa dan jennie keluarga Yang manis" baca aja sapa tau suka. Gxg! jangan ditiru, yg homophobic menjauh jangan mendekat. Plagiat tidak di bolehkan mampir di cerita ini! Hanya halu, gak usah di bawak ke dunia nyata! CERITA KE 2.