66.

20 3 0
                                    

"Selamat ya Kak!! Udah resmi jadi suami Kak Ayu, jagain istrinya jangan lupain adek nya juga." ucap Reva yang kini tengah memeluk Baekhyun

"makasih ya sayang, jangan nangis jelek tau Kakak masih disini juga gaada acara lupain atau ninggalin kamu."

Reva malah makin terisak di pelukan nya Baekhyun bikin Ayu senyum terus nepuk bahu nya dia.

"sini sama Kakak." kata Ayu yang langsung meluk Reva.

Baekhyun emang udah gak aneh ngeliat adek nya kaya gini,  selain Ayah nya Reva cuma dekat denga Abang nya.

"Syutt jangan nangis terus, Kak Ayu bakalan tinggal disini sama kamu, kakak kan udah janji sama kamu, kalau kakak gak bakalan kemana-mana. " ucap Ayu

"M-makasih kak."

"udah sih mewek mulu jelek noh, dih udah jelek mewek ingusan gimana sih kamu." ledek Baekhyun.

"KAKAAAKK! " Reva teriak sambil mukulin lengan Baekhyun

"Ahaha iya iya maaf sini, sini dah denger sendiri kan? Kakak gaakan kemana-mana, kakak disini sama kamu, mandi gih kasian Ten disuruh nunggu didepan kamu gaada care-care nya sama tunangan sendiri gimana sih."

Reva cuma ngedengus "Bilang aja Kakak pengen berduaan sama Kak Ayu."

"NAH TU NGERTI SANA KELUAR GANGGU AJA BOCAH" Baekhyun ngibasin tangan nya

"dih nyebelin, Kak aku keluar dulu ya, maaf ganggu."

"Haha iya dek gapapa kalau kamu butuh sesuatu panggil kakak aja ya."

Reva ngangguk terus dia keluar kamar Kakak nya.
Ten yang dari tadi beresin barang Reva dia senyum ngeliat Tunangan kesayangan nya ini.

"Kenapa hmm? " Ten ngusap lembut rambut Reva

"Pengen peluk Mas."

Ten senyum terus bawa Reva ke pelukan nya.

"Kamu seneng? "tanya Ten, Reva ngangguk.

"Mas juga seneng kalau kamu seneng sayang, istirahat ya mandi biar Mas yang beresin ini ke kamar kamu. "

Reva ngangguk lagi.

"Mas. "

"hmm."

"Aku mau nikah sama Mas. " kata Reva tiba-tiba bikin Ten kaget sekaligus senang.

"K-kamu serius? " Reva ngangguk.

"Makasih yaa,  kamu beneran kan? Gak bercandain Mas? "

"ngapain bercanda ih, orang aku beneran juga."

"YESSSSSS KAKAK MBAAAKKKK!! " teriak Ten heboh

Baekhyun sama Ayu yang kelewat panik pun keluar dari kamar buat ngecek ipar nya.

"kenapa teriak-teriak sih?" tanya Baekhyun

"KAK!! REVA MAU NIKAH SAMA GUE KATANYA!! HUUAAAAA"

Baekhyun, Ayu, maupun Reva cuma gelengin kepala.

"gue kira lu jatoh Ten, ckckck seseneng itu ya lu? "

"ya Kakak pikirlah, gue ampe mau ngeduluin kakak dulu, nunggu dia bilang mau. Tapi akhirnya sekarang dia mau juga haha"

"ckckck dek, anak orang kamu gantungin sampe kaya monyet begini jingkrak nya, kasian banget" seru Ayu

"Ih Kak, gak gitu.. Mas Ten nya aja kelewat heboh, musti gitu-gitu segala"

"nggak ya, pokoknya aku mau berbagi rezeki nanti, cafe aku gratisin untuk hari ini." seru Ten semangat.

"ih mana ada gratis.."

My Heart- Mas TenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang