Ten
Gue turun ke cafetaria bawah sekarang, dan ternyata dia udah dateng, gue langsung ngambil makan dan minum terus duduk.Gue liat matanya sembab kaya abis nangis, tanpa basa basi juga gue langsung menuju point utamanya.
"Ada apa Zoy ? Lu mau ngomong apa sama gue ?" Tanya gue sama dia.
"Makan dulu aja Ten, kita bisa ngobrol sambil makan juga" kata Zoya yg berasa ngulur waktu.
Mau gak mau gue turutin mau nya dia, gue pun mulai makan dan diem tanpa kata.
Sekitar 5 menit gue beres makan gue natap Zoya lagi.
"Lu mau ngomong apa ! Ngomong sekarang juga atau gue pergi" Tegas gue.
"Lu segitu bencinya sama gue ?" Zoya nanya gitu serius
"Gak, gue gak benci sama lu" Dan ini emang serius gue gak pernah benci sama dia tapi terkadang juga gue ngerasa risih sama dia.
Gue kecewa aja sama dia yang udah hancurin kepercayaan gue.
"tapi, kata-kata lo, sikap lo sama gue jaauh berbeda banget sama lo yang dulu Ten, apa karna kejadian itu? Lu salah paham Ten! " Dia keliatan marah, dan gue malu soalnya ini tempat umum bangt, gue tarik dia dan bawa dia ke atas gedung.
"Lo kenapa harus teriak-teriak sih Zoy, ha ?" Gue beneran kesel banget sama dia.
"Ten lu salah paham sama gue, gue gak pernah pacaran sama orang lain dan gue gak pernah khianatin lo" jelas dia.
"percuma Zoy, mau lo jelasin apapun juga sama gue kita udah selesai, semuanya udah terjadi dan gue kecewa sama lo"
"Ten sumpah demi apapun gue gak pernah khianatin lo, gak pernah sekalipun" jelas nya lagi.
"gue gak peduli Zoy, mau lo tidur sama laki-laki lain mau lo gimana pun gue udah gak peduli sama lo.
Lo tau kan? Gue udah punya Reva dan gue udah jatuh cinta sama dia, sekeras apapun lo jelasin ke gue apapun itu gaakan bisa ngubah keadaan gue sama lo"
Gue pegang kedua bahu dia sambil natap dia.
"Zoya, maafin gue . Gue mungkin bisa jadi sahabat lo lagi, tapi gue juga gak bisa sedeket kaya dulu lagi, lo tau kan? Sedetail apapun lo ngomong sama gue, gue gak akan pernah bisa percaya lagi sama lo.
Satu hal lagi, gue gak pernah benci sama lo, dari dulu pun.
Zoy, kita udah selesai dari dulu, disaat lo ketauan berdua sama cowok lain dan gue tau itu.Jangan berharap apapun sama gue, gue udah maafin lo dari dulu, dan gue pun masih jadi sahabat lo.
But sorry ada hati yang harus gue jaga, gue gak mau ngulangin kejadian kemarin lagi, gue gak mau salah paham lagi dan bikin orang yang gue sayang tersakitin kaya kemaren, jadi stop buat selalu deket-deketin gue lagi.
Lupain perasaan lo sama gue, dan cari cowok yang bisa buat lo bahagia. Gue yakin di luar sana ada yang nunggu lo, gue pergi." Kata gue sama Zoya dan langsung pergi ninggalin dia yang lagi duduk dan nangis ..
Gue tau sebenernya gue jahat udah nyakitin perempuan, tapi gue lebih jahat lagi kalo biarin dia terus-terusan deketin gue.
Gue sayang sama Reva, dan gue gak mau kehilangan dia.
Sorry Zoy, Reva segalanya buat gue, dan gaada yang bisa gantiin dia.Author
Zoya masih sendirian diatas gedung, dan dia bener-bener mikirin kebodohan dia sendiri, dia tau Ten gaakan mungkin bisa dia milikin lagi.
Dan dia tau kalau dia gak akan bisa dapetin kepercayaan itu dalam sekejap, dan lagi dia juga butuh waktu buat lupain semuanya.
Akhirnya dia memutuskan untuk turun dan melipir ke toilet untuk membenarkan penampilan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart- Mas Ten
FanfictionWARNING!! LAGI DALAM PERUBAHAN CERITA, ADA BANYAK CHAPTER DAN SCENE YANG GUE UBAH. MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN NYA. TAPI GUE PASTIIN GUE BAKALAN BERESIN SECEPET MUNGKIN BIAR KALIAN BISA BACA ULANG SOALNYA CAST NYA NAMBAH DAN ALUR CERITA NYA PUN AD...