38.

46 8 0
                                    

"Taraaa~ ini ice americano nya dan juga ubi kesukaan kamu~" kata Caca

"waahh Makasih sayang" ucap Taeyong

"Dih lebay amat lu " Risa denger nya ngeri.

Iya seumur-seumur kenal sama Taeyong hari ini dia baru liat aegyo nya, menurut Ica sih itu enek gatau menurut pawang nya.

"Sirik aja lu Ca." Caca ngerangkul tangan nya Taeyong terus nyender di bahu nya.

"Ini kita mau ngapain disini ?" Tanya Mark

"lah mana gue tau, Bang Ten mana? Sama Reva juga." Taeyong bingung disuruh kumpul di cafe tapi gaada satupun yg ngajak ketemuan nya dateng.

"Kak Ten masih sakit dijagain sama Reva, dari kemaren Reva dirumah gue terus." Jawab Mark

"terus kita disuruh ngumpul disini mau ngapain ?" Tanya Caca.

Lagi berbincang asik, tiba-tiba ada Haechan dateng ke kerumunan.

"Woy !!"

"Anjir Chan, ngapain lo disini ?" Mark kaget ngeliat Haechan yg tiba-tiba nongol di cafe.

"disuruh Bang Baekhyun kesini." Jawab Haechan enteng.

"ngapain yaa ?" Taeyong mikir keras sambil ngemilin ubi nya.

Semuanya mengangkat bahu mendengar pertanyaan Taeyong.


"Hai guys ! Sorry gue telat, macet tadi uda pada pesen makanan kan ?" Kata Baekhyun.

"Udah kok Bang, ini kita mau ngapain ? Kok pada dikumpulin gini mo bagi beras raskin ya ?" Tanya Taeyong yang di geplak Mark.

"Raskin robins kali ah, ngaco lu !" Mark emosi

"gue butuh kalian, Ten kan dari kemaren ga masuk kerja, nah sekarang, gue minta kerjain tugas nya Ten buat gue meeting besok. Bisa kan ?" Tanya Baekhyun yg bikin semua shock berat.

Sebenernya Baekhyun tuh ngumpulin mereka dicafe cuma buat ngerjain kerjaan Ten yg dari kemaren gabisa masuk kerja.

Dan alhasil numpuk, jadi Baekhyun dengan otak pintarnya mengumpulkan karyawan tersayangnya beresin berkas dia buat meeting besok.

Sebenernya kasian sih karena mereka harus lembur, tapi kalo Baekhyun kerjain sendiri itu jugak gak bakalan beres, kan kalo banyakan bisa agak kebantu sedikit.

"Jadi abang nyuruh gue kesini buat meeting tugas ?" Tanya Haechan

Dan baekhyun ngangguk sambil makan kentang goreng.

"Tau gitu gue tadi mending maen sama si Lami nyari ikan cupang dipasar." Haechan cemberut.

"Nyari ikan cupang mana ada dipasar bego !" Saut Mark

Soalnya seorang Haechan, yg biasanya rebahan every day every time every where, ini harus berkutat sama berkas ya pasti protes lah.

Haechan meskipun uda diangkat jadi pegawai di perusahaan Baekhyun, dan kerjaan nya males-malesan, tapi tetep aja otak dia encer banget, pokoknya bisa di andelin banget sama Baekhyun.

"syut uda diem, ntar lagi chan lu nyari ikan cupang nya, sekrang bantuin gue dulu bikinin laporan buat gue kasih ke klien besok, nih tugas lo"

"setdah bang, kecil ini mah. Segini doang ? Dimana ngerjain nya ? Disini ? Gampang !" Haechan jentikin jari nya sombong.

Baekhyun ngasih setumpuk laporan buat dikerjain Haechan.

"Dan buat lo Mark sama Ica gue minta kalian cek satu persatu dokumen yg musti gue tanda tangani, kalian baca dulu dan kalo uda pasti aman kasih tau gue biar gue langsung tanda tangan. Oke gue percayain kalian?"

My Heart- Mas TenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang