Balik lagi ke kediaman Byun Baekhyun yang masih dengan suasana repotnya.
Taeyong yang kemaren kejebak karena kelakuan nya sendiri, sekarang malah jadi gesit banget sampe semua persiapan dekor yg tugasnya dia bentar lagi mau beres.
Taeyong kalo lagi kesel keknya jadi lebih gesit buat bekerja.
Mark yang dari tadi biasanya digangguin Taeyong ini temennya malah diem aja."Yong, ngomong dong. Serem gue kalo lu diem begitu" Kata Mark ngeluh
"Yong hoy, udah sihh jangan dipikirin kan lu gak sengaja, ya kan ? Positif thinking aja lah lu, lagian semarah-marah bapak nya caca gak mungkin sampe mutilasi lu kan ?" Kata Mark yang masih Taeyong diemin
"Yong ayolah, ngomong kek lu . Jangan diem mulu kesurupan ntar gak ada yg ruqiah lagi, gue panggilin ustad purqon kan kejauhan rumahnya dikampung sebelah" Taeyong masih diem gak berkutik
Mark nyerah, tadinya sih Mark mau nari mabok janda ngajakin Haechan, biar dia ketawa, tapi gajadi takut digeplak Taeyong kan gak lucu niat mau ngehibur malah jadi KDRT.
Taeyong akhirnya beresin kerjaan dia terus nyamperin Ten.
"Ten gimana dong ini ? Nasib gue gimana ?" Kata Taeyong sedih
Ten mau ketawa tapi dia masih punya hati nurani yah masa ngetawain yg lagi sedih begini, dikata haechan kali ah yang enak ketawa disaat temennya menderita.
"Udah jangan sedih lu kek bukan Taeyong aja" Kata Ten enteng.
"Yaa gimana gak sedih, gue kan uda ngatain bapaknya Caca, malu lah Ten, nanti takutnya gue gak dapetin restu dia lagi ah elah gimana nih" Taeyong frustasi
"Hahaa udah lah kejauhan mikirnya, mending lu pikirin gimana caranya ngambil balik hati bapaknya caca.
dari pada lu kebanyakan ngeluh, sekarang lu harusnya tanya caca gimana caranya biar lu deketin bapak nya" Saran Ten yang di Sagutin Reva.
"Bener tuh yong kata Mas Ten, lu harusnya bisa bersikap lebih dewasa lagi sekarang, boleh cemburu tapi sebelum itu lu harus kontrol emosi lu, kan kalo uda gini lu yang rugi" Reva kesel emang dari tadi sama Taeyong sebenernya, emosinya dari dulu kalo berhubungan sama cowok lain tuh bawaannya pengen bejek-bejek aja kayaknya sama orang.
"Iya deh gue cobain saran Ten, ya abisnya giman dong Re gue kan dapetin dia susaahh taauu" Kata Taeyong yg makin cemberut
"Udah deh lu kek anak perawan pake acara cemberut segala, mending lu sekarang refresh dulu otak jangan mikirin dulu ini fokus ke acaran nya Kak Baek dulu, nanti urusan lu kita juga pasti bantuin tenang aja" Kata Ten yang akhirnya bikin Taeyong senyum.
-------
H-1 akhirnya dekor nya uda mau beres tinggal sentuhan sentuhan terakhirnya nanti ..
Mau liat hasilnya dekorasi nya ? Nih
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart- Mas Ten
FanfictionWARNING!! LAGI DALAM PERUBAHAN CERITA, ADA BANYAK CHAPTER DAN SCENE YANG GUE UBAH. MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN NYA. TAPI GUE PASTIIN GUE BAKALAN BERESIN SECEPET MUNGKIN BIAR KALIAN BISA BACA ULANG SOALNYA CAST NYA NAMBAH DAN ALUR CERITA NYA PUN AD...