Author
Ten, Reva, Risa, Taeyong, Ayu, Baekhyun, dan juga Mark yang dengan sangat terpaksa Taeyong ajak.
Taeyong sebenarnya males ngajak manusia tong kosong ini, tapi apa boleh buat dia juga butuh Mark.
Taeyong mendengarkan semua planning Ayu, dia pun setuju sama semua rencana yang tengah ia buat.
Ten dan juga Mark ngurusin makanan sama kursi meja terus dekor yang lainnya.
Taeyong ikut bantuin juga siapin buat acaranya nanti, padahal sebenarnya dia sendiri itu tegang banget karna harus nyiapin ini, dan juga mental dia.
Sebenernya dia ngerasa uda siap banget karna dia uda gak mau lagi kehilangan Caca apalagi sampe Caca jatuh kepelukan nya Jaehyun.
Taeyong gak pernah mau sampe itu terjadi, dia emang bodoh karna harus diemin orang yang dia cintai terus-terusan sama orang lain.
Taeyong gasuka itu, makanya dia bertekad buat bikin ini dan nunjukin kalo dia uda mantap dengan perasaan dia sendiri, ntah jawabannya apa yang akan taeyong terima dia sudah tidak memperdulikannya lagi.
Yang terpenting sekarang, dia uda bisa dan siap untuk ngungkapin ini dan gaada lagi penyeselan yg bakal dia dapet.
Kalaupun emang Caca gak bales perasaan dia, dia gak akan pernah benci sama Caca karna taeyong cuma ingin liat orang yang dia sayang itu bahagia.
Bagi taeyong Caca adalah dunia dia, jadi apapun keputusannya Taeyong bakalan terima dan Taeyong sudah mikirin ini mateng2 banget.
Bentar lagi tempatnya uda mau beres dan Taeyong harusnya sekarang uda chat Caca tapi diskenario gaada taeyong yang harus ngechat, dia harus ikut permainan yang uda direncanain Ayu..
Caca nanti bakalan disuruh pura-pura ketemu sama Reva di tempat yang udah disediain ini , dan nanti disana uda ada taeyong yang nunggu, Caca disuruh kepantai itu sekitar sorean.
Dan sekarang saat nya beraksi, Risa lagi sama Caca dikamarnya dan saat ini Risa pun bergabung dalam misi ini
"Ca lu disuruh sama Reva kebawah sekarang katanya ada perlu" Kata ica
"Hah ? Ke bawah mana ?" tanya caca
"Ke pantai ujung sana tuh" Risa nunjuk dan bawa Caca ke jendela
"buruan deh takut ada apa2 gabiasanya Reva minta ketemuan gini" akting Risa
"yaudah deh bntar aku bawa jaket dulu" kata caca kuatir
Beneran aja dia cuma pake hot pan, terus tangtop yang dipaduin jaket tipis doang mau angin-anginan padahal kasian yaampun.
Pas lagi lari ketemu Jehyun sama Mark abis itu Jaehyun nanya
"Ca mau kemana ? Kok buru-buru ?" tanya Jaehyun
"aku mau kebawah Jae duluan yaaa" kata Caca
Jaehyun gaenak hati ngeliat caca yang lari-lari kek gitu , Jaehyun ikutin caca tapi jalannya pelan dan tepat jauh dibelakang Caca tapi masih keliatan.
Caca beneran lari soalnya dia takut terjadi apa-apa sama Reva.
Tapi pas udah sampai tempat nya tiba-tiba dia aneh ngeliat tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart- Mas Ten
FanficWARNING!! LAGI DALAM PERUBAHAN CERITA, ADA BANYAK CHAPTER DAN SCENE YANG GUE UBAH. MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN NYA. TAPI GUE PASTIIN GUE BAKALAN BERESIN SECEPET MUNGKIN BIAR KALIAN BISA BACA ULANG SOALNYA CAST NYA NAMBAH DAN ALUR CERITA NYA PUN AD...