37.

42 6 0
                                    

"Beb" Panggil Mark yang lagi mainin gitar nya.

"iyaa" Jawab Risa tapi matanya fokus ke lego yang lagi dia mainin dari tadi.

Iya Mark lagi dirumah Risa sekarang, berhubung libur, jadi ya mereka kumpul kebo di kamar nya. G canda

Ya kali kumpul kebo, gitu-gitu Mark masih punya iman, tapi gatau kalo Risa yang godain pasti si iman nya kabur deh author yakin :').

"Baby~" Panggil Mark lagi.

"Apaan" Risa jawab lagi tapi matanya masih tetep fokus ke lego nya.

Mark uda cemberut, iya dia tuh kesel cemburu sama lego, lego nya di mainin Mark nya dianggurin.

"Beb, Baby~" Panggil Mark manja sambil metikin gitar nya.

"Manggil sekali lagi gue selepet ya lu" Kata Risa kesel sambil ngangkat tangan nya mau mukul.

"Galak amat ih."

"Bodo amat !" Risaa ngedelik kesel dan lanjut mainin legonya lagi.

"kenapa sih sekarang galak banget sama aku ?" kata Mark yang meluk gitar tapi bibir nya dilipet kesel.

"ngapa sih ah, lebay amat, galak apanya gue baik ya !"

"gak ih, kamu tuh ngegasan tau lagi dapet apa gimana sih ? Kan bukan tanggal nya sekarang" kata Mark yang masih kesel sambil mainin rambut Risa.

"ngegas apasih, dikata gue kompor pake acara ngegas segala, lagian gue heran lu sampe tau tanggal gue dapet ih ngeri banget gue" Risa merinding sama pacarnya dia aja suka lupa kalo dia dapet itu kapan tapi Mark apal bener.

"kan aku pacar kamu apa sih yang aku gak tau" kata Mark

"aah tau ah bodo" kata Risa

"tuh kan galak lagi, lama-lama gue berasa pacar tiri :'(" Mark masang wajah sedih depan R8sa

Risa tuh gemes sebenernya, punya pacar kok modelan begini, udah cem anak TK, tapi gimana dong saking gemesnya bucin nya makin bertambah kalo uda manja gini.

"ada apaan sih manggil gue ?" kata Risa deketin Mark terus ngeliat dia intens.

"beb kamu sayang gak sih sama aku ?" Tanya Mark.

Risa melotot kaget "Lah lu kejedot gitar ? Apa nyusruk dimane ? Kok nanya ginian ?"

"jawab dulu napa jangan di alihin !"

"musti banget dijawab emang ?" Risa pura-pura males.

"iyalah.." kata Mark ngegas

"lu sayang gak sama gue ?" tanya Risa yang malah nanya balik.

"Ya sayang lah, banget malah" Mark natap Risa senyum-senyum.

"ya syukur deh kalau sayang" Risa ngangguk dan balik lagi mainin lego sambil nahan ketawa nya.

"Gitu doang ?" Mark makin kesel sendiri.

"terus musti gimana ? Gue harus kopral gitu ? Harus joget?" tanya Risa ngeledek

"ih nyebelin banget sumpah kamu tuh !" Mark melototin Risa ampe matanya mau copot . G anjir

"hahahaha lagian ngapain nanya begituan sih ?" Risa udah gak tahan akhirnya dia ketawa lepas juga.

"ya kan aku pengen tau gitu kamu sayang gak sama aku :("

"gue sayang sama lo, dan lo gausah nanyain ini lagi sama gue." Kata Risa serius, serius mainin lego maksudnya .

"tapi kok kamu bilang ke aku sekarang lo-gue mulu sih ?"

"uda kebiasaan gue, bawaan berantem sama lo dulu, lagian kenapa sih cuma kata doang yg berubah bukan perasaan gue."

My Heart- Mas TenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang