Author
Udara dingin di jam 05:30 Ten udah bangun dan siapin sarapan buat Baekhyun sama Reva, sesuai janji nya semalem yang katanya mau masakin sarapan buat calon istrinya.
ini pertama kalinya Ten masak, gak masak sih karena dia cuma bikin roti salad sama susu, karena kalo urusan masak memasak ya Reva jagonya.
Toktok
"Kak bangun Ten udah bikin sarapan,Ten uda siapin semuanya di meja yah." Teriak Ten di luar kamar Baekhyun
Gak lama Baekhyun keluar dan ternyata dia udah rapih banget.
"Kok Kakak udah rapih aja ? Ada apa ?" Tanya Ten
"Ada meeting dadakan Ten sekrang, harusnya sih libur soalnya Kakak uda niat mau cuti, tapi klien malah ngadain meeting penting katanya,yaudah mau gak mau deh.." gerutu Baekhyun sambil nutup pintu
"Oh untung Ten udah siap, hehe Reva juga mau berangkat pagi ini Bang Tapi dia uda bangun belum ya ?" Tanya Ten
"Manaaa Abang taauu." Baekhyun ngangkat bahu nya
"Ten lu bangunin aja Reva nya, biasanya dia kalo gak punya waktu suka kebablasan tidur. !!" Kata Baekhun sambil ninggalin Ten depan pintu kamar Reva
"okey Kak" Ten sambil ngetok kamar Reva tapi gaada jawabanya.
Akhirnya Ten masuk dan ngeliat Reva masih tidur dan terbungkus selimut nyisain muka nya doang.
Ten samperin dan coba buat manggil dia."Sayang ! Bangun hei, sarapan yukk" Ajak Ten sambil berdiri liatin Reva yang tidur dan gaada respon apa-apa dari dia.
Akhirnya Ten maju selangkah lagi buat agak lebih deketan lagi sama Reva.
"Hey sayang ,Bangun yuukkk sarapan Mas uda bikin roti salad dibawah" Ten berdiri cuma agak nunduk buat liat Reva.
Tapi nihil gak di denger juga, Ten malah gemes harus bangunin dia gimanaa.
Akhirnya cara terakhir semoga berhasil, dia deketin Reva dan duduk Di pinggir ranjangnya, soalnya Reva tidur nya nyamping ke arah kanan.
Ten nepuk pipi Reva lembut, dan ngelus rambutnya, sama buka selimutnya sampe tangan doang.
"Sayang, Bangun yuk, Mas udah siapin sarapan, Heyyy bangunnn." Kata Ten sambil tepuk pipi nya.
"Bntarr Kak,5 menit lagi yah, Reva masih ngantuk" Kata Reva dengan suara parau khas bangun Tidurnya.
sambil ngacungin 5 jari ke depan muka Ten yang dikira Kakak nya itu, dan dia masih belum buka mata.
Ten sigap dan langsung pegang tangan dia dan liatin dia dari deket.
"Kamu cantik meskipun lagi tidur gini" Kata Ten sambil elusin pipinya dan Reva bangun .
Dia melotot, karna kaget ada Ten didepan muka dia, terus nengok ke arah Tangan yang lagi di pegang sama Ten
"M-mas T-Ten ngapain disini ?" Reva gagap soalnya muka Ten deketan banget sama dia.
"Mas dari tadi bangunin kamu , Mas teriak bangunin gak denger hmm ?" Kata Ten yang masih stay ngelusin pipinya Reva.
"Gak denger Mas, Reva kan tidur." Jawab Reva polos
"Haha yaudah bangun yah, Mas udah siapin sarapan dibawah, Kakak juga udah di bawah, Mas tunggu yah, Jangan lama" ucap Ten langsung pergi ke bawah ninggalin Reva.
Reva sekarang lagi mematung dan dia megang dadanya.
"Ini gue punya penyakit Jantung apa gimana ? Gak baik kalo setiap hari kaya gini, Untung Mas Ten cuma sehari disini, kebayang kalo setiap hari, ntar gue yang ada berasa jantungan terus" Kata Reva sambil duduk dan tangannya sambil ngusap dada.
"Gak gak gak gue harus cepet bangun sekarang" Ucap Reva
Akhirnya Reva bangun dan buru-buru buka gorden dan jendela terus beresin tempat tidur dia, dan langsung cepet-cepet mandi.
Reva turun ke bawah, dengan rambut di cepol ke atas dan nyamperin Baekhyun sama Ten yang lagi makan, tepatnya Baekhyun uda beres makan.
"Abang maaf yah Reva kesiangan bangunnya " kata Reva sambil duduk.
"iya sayang gapapa, yaudah makan sekarang biar berangkat bareng" Ucap Baekhyun
"Mas Ten maafin Reva juga yah, malah dibangunin" Kata Reva tapi dia gak liat ke Ten nya malah nunduk dan gandeng tangan Kakak nya.
"haha iya sayang gapapa" Kata Ten ketawa
"Udah ini tumben banget manja amat sama Kakak, mau berangkat bareng atau mau bareng sama Ten ?" Tanya Baekhyun
"yaudah kakak pergi duluan aja, ntar Ade sama Mas Ten aja gak lama kok pasti langsung berangkat sekarang" Kata Reva yang lagi minum susu buatan Ten.
"Oke deh Abang pergi duluan yah, Ten hati-hati jangan terlambat ok !" Pesen Baekhyun
" Hati-hati ya Bang" Kata Reva sambil dadahin Abangnya di meja makan
Dan sekarang tinggal mereka berdua dirumah.
"Reva makan yah, itu Mas cuma bikin roti salad gapapa kan?" Kata Ten nanya sambil ngasih Roti nya.
"Iya Mas Reva makan sekrang, gapapa Mas makasih lho uda repot-repot bikin ini" Reva senyum
"Iya, gimana enak gak ?" Tanya Ten
"Bentar yaaa Reva cobain." kata dia sambil nyoba Roti salad yang dia bikinin, dan sekarang Ten nya lagi liatin Reva sambil megang dagu nya terus ngewink sama Reva.
" Enaaakk lho Mas .. Itu pake mgewink segala apaa maksudnya Mas ? Tapi Bneran deh, kok jago sih, padahal Reva kalo bikin gak seenak ini " Kata Reva sambil ngacungin jempol nya terus dapet senyuman cerah dari Ten.
Sebenernya rasanya salad ya gitu-gitu aja cuma Reva pengen aja mengapresiasi apa yang Ten bikin.
"Hahaha yaudah abisin ya sayang" Ten gemes liat dia lagi ngunyah
"haha makwasihh" kata Reva
"makan dulu itu jangan sambil ngomong"
"Kenapa Mas gak makan ? Malah liatin aku Gak kenyang kalo cuma liatin aku doang." kata Reva yang sekarang liat Ten juga
"emang kenapa kalo Mas liatin kamu?" Tanya Ten
"ya gapapa sih, tapi kan aku malu diliatin lagi makan gini, Mas mending ikutan makan juga" Kata Reva yang beneran uda malu gak berani liat Ten lagi dan bikin ten ketawa.
"Hahahah iya Mas makan, pelan-pelan makan nya sayang, kan bareng sama Mas ini berangkatnya" Kata ten sambil nyuapin roti saladnya
"hehe iya Mas." kata Reva malu.
"Semenjak dia lamar aku kemaren kok sikap nya makin gak terduga gini sih, bukan apa-apa kalo tiba-tiba gini aku kaget banget, kaya bukan Mas Ten biasa, tapi anehnya aku suka banget sama Mas Ten yang sekarang" Batin Reva senang
Tbc~
Yeayyyy up lagi !! Yeoreobun yg masih setia baca, terimakasih yah udah mau baca cerita kegabutan aku, sebenernya gaada faedahnya, cuma nyampah doangan, hehe tapi yg mau baca itu bener-bener makasih banget yaaa gapapa kok meskipun yg bacanya gaada juga aku bakalan beresin story ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart- Mas Ten
FanfictionWARNING!! LAGI DALAM PERUBAHAN CERITA, ADA BANYAK CHAPTER DAN SCENE YANG GUE UBAH. MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN NYA. TAPI GUE PASTIIN GUE BAKALAN BERESIN SECEPET MUNGKIN BIAR KALIAN BISA BACA ULANG SOALNYA CAST NYA NAMBAH DAN ALUR CERITA NYA PUN AD...