23.

57 9 0
                                    

Author

Reva lagi Maskeran sambil scroll handphone nya, ritual Reva sebelum tidur ya itu, setelah alay-alayan sama Mas nya siang tadi.

Reva malah terus senyum-senyum sendiri gajelas, antara seneng sama gak waras sih jatohnya.

Sampe gak sadar kalo masker yang dia pake itu sekarang udah retak.
Akhirnya Reva jalan ke kamar mandi dan buru-buru cuci muka.

Berhubung Ten nginep disini, karena ada kerjaan katanya, padahal libur tapi otak nya selalu aja kerja terus-terusan gak ngerti Reva tuh.

Dan sebelum tidur biasanya dia bawa air putih, soalnya kebiasaan Reva kalau tengah malam suka haus dan males ke dapur, jadi buat antisipasi Reva sediain sebelum tidur.

Reva keluar kamar dan jalan ke bawah, Reva udah biasa kalau dirumah selalu sepi, iyalah orang cuma berdua doang sama Kakaknya.

Akhirnya Reva sampe di depan kulkas dan ngambil satu botol air.
Pas lagi minum tiba-tiba ada sepasang tangan yang ngelingkar diperutnya, Reva kaget di muntahin airnya ke bawah lantai dan langsung nengok ke belakang ternyata yang meluk itu..

"Mas kangen." Kata Ten peluk Reva kenceng.

"Mas ?" Reva takut kalo Kakak nya ngeliat dia lagi meluk Reva kaya gini, Malu bukan apa-apa ntar diledekin kan gak asik .

"Hmmm ?" Jawab Ten

"lepasin Mas ntar kakak liat gimana ?" kata Reva sambil coba buat lepasin tangan dia dari perutnya.

Tapi nihil Ten malah balikin badan Reva buat ngehadap dia.
Ten senyum dan ngelus wajahnya lembut.

Cup

Satu kecupan mendarat di bibir Reva.

"biarin, biar Kakak  liat kalo kamu sekarang lagi sama Mas, biar dia buru-buru lamar Kak Ayu gak kerja terus " Kata Ten yang senyum jail ke Reva

"Mas iiihh, mana ada kaya gitu, ya kali Kakak harus liat kita lagi gini, malu aku yg ada taaaukk "kata Reva cemberut dan mukul dada Ten.

Ten malah ketawa liat Reva manyun kaya gitu, soalnya sekarang godain Reva itu no 1, karena ada kepuasaan tersendiri kayanya .

"Hahaha, iya iya !! Mas bercanda doang serius banget ih" Kata Ten cubit idung Reva gemes.

"Lagian Mas becanda nya garing banget ih, ini lepasin aku engap tau, ini Mas meluk apa nyekek aku sih ?" Kata reva

"gak maaaaaaauuu" kata Ten yang malah makin kenceng meluk Reva nya ..

"Mas ihh teriak nih !!" ancam Reva yang sebenernya Reva aja gak berontak dan malah ketawa di belakang Ten .

"2menit aja, Mas masih kangen sama kamu" Ucap Ten lembut.

Akhirnya Reva nurutin kata Ten dan bales pelukannya.

"Mas kok manja gini sih, gak biasanya, capek yaaa ? Hmm ?" Kata Reva

"Enggak ko sayang, cuma lagi kangen kamu aja, hehehe" Kata Ten ketawa sambil cium kening Reva yg masih setia di peluk sama dia.

Posisi ini itu sekarang masih pelukan didepan kulkas terus sambil ngobrol.
(yaampun gaada tempat lain ?)

"Haha yaudah deh iya, Reva nurut aja, jangan lama-lama yaaa nanti Kakak bangun, kan gaenak kalo posisinya lagi kaya gini juga Mas" Kata Reva ketawa

Tiba-tiba Ten lepasin pelukannya, terus natep Reva.

"kamu nyesel gak udah sayang sama Mas ?" Kata Ten yang mukanya lucu gitu bikin Reva gemes jadinya.

"haha ya enggaklah Mas sayang !! Kenapa harus, aku sayang sama Mas, kenapa harus nyesel kalo udah dapet laki-laki yang baik dan sabar nya gaada dua ? Hmm ? dahlah aku mau tidur ih lepasin" Reva akhirnya lepas dari pelukan nya Ten

"Iiiiihhh sayang tungguin Mas, bareng !!" Ten jalan ngejar Reva

"ih jangan lariii, jatoh ntarr !!" Kata Reva teriak yang akhirnya nungguin dan jalan bareng Ten

"kamu mau tidur sekarang ?" Tanya Ten

"iya besok aku masih ada kerjaan yang musti diberesin Jadi aku mau berangkat pagi banget Mas." Jawab Reva

"Oemmm iya Mas bangunin besok ya, sekalian mau sarapan apa ?" tanya Ten yang sekarang udah di depan kamar Reva

"apa yaaa, Gatau Mas, enaknya apaan ?" Reva nanya balik

"besok Mas buatin sarapan yaa, Kamu pengen apa ? Hmm ?" Tanya Ten sambil nyender di dinding dan liatin kamu

"eummmm apa aja deh Mas aku makan semua kok, tumbenan amat tapi mau bikinin aku sarapan?.

Bye Mas aku mau bobo tauukk, jangan diajakin ngobrol terus, good night Mas Ten"  Kata Reva yang mau masuk kamar tapi tiba-tiba kaget karena tangan Reva ditarik.

"Good night sayang" Kata Ten sambil cium kening Reva lama dan Reva cuma tutup mata doang.

"gih masuk, besok Mas bangunin. Dah sayang" Ten senyum dan jalan ke kamarnya

"hehe daah Mas~" Reva langsung masuk kamar dan megang jantung nya yang sekarang lagi disko banget.

Reva jalan ke kasurnya dan dia minum buat netralin jantungnya, Reva mikir emang kalo seatap sama Ten bakalan gini terus ?

"bisa mati muda gue kalau kaya gini"








Haii akhirnya up again !! Huhu
Masih revisi ya guys!

My Heart- Mas TenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang