"Mas kita kenapa nonton film nya dirumah ?" Tanya Reva.
Reva cemberut, dia pengen nonton nya di bioskop tapi hasilnya malah rumah Ten yang dibikin kaya bioskop.
"Diluar banyak Virus sayang, udah disini aja yang penting judulnya sama-sama ngedate sama aku hehe" kata dia cengengesan.
"Ya tapi kan Mas ini jadi gelap gini ntar kita disangka yang nggak-nggak gimana ?" keluh Reva
"Tenang aja, tuh liat." Ten nunjukin cctv yg ia pasang 3 hari yg lalu.
Tujuan nya sih bukan cuma buat dia doang tapi buat Mark juga yang sering kumpul kebo dikamar sama Risa.
Ten mah kalo lagi sakit doang bawa Reva ke kamar, kalo lagi sehat mah main nya diruang tengah aja kaya sekarang.
"Lah itu kapan dipasang ?" Tanya Reva yg baru tau.
"3 hari lalu bunda nyuruh masangin cctv katanya buat memantau anak-anaknya kalo bawa cewek" Ten ketawain bunda nya.
"lah bunda takut ternyata, dikira Bunda biasa aja" kata Reva ketawa
"Ini mah Mark sih gara-garanya bawa Ica ke kamar mulu noh dikamar Mark ada cctv kecil Mark aja gatau dipasangin cctv, kata bunda sih jangan dikasih tau pengen tau kelakuan nya kalo gaada Bunda"
Reva ketawa "Bunda mah lucu, kasian dong Mark."
"Haha aku sih terserah Bunda, karena emang bener juga sih, meskipun aku emang percaya sama dia."
"Ini btw kita mau nonton film gak ?" Tanya Reva, soalnya dari tadi malah ngbrol.
"Nanti deh ya, Mas pengen ngbrol sama kamu."
"Ngobrol apaan sama aku ?" tanya Reva
"Kamu janji ya sama aku, kamu gak bakalan ninggalin Mas, meskipun nanti keadaan Mas sulit, atau mungkin keadaan aku berbanding terbalik dari ini. " Ten megang tangannya Reva.
"kamu aneh ah, kenapa ngomong nya begini? "
"Mas cuma takut aja, Mas tuh sebenernya takut banget kehilangan kamu, atau kamu di rebut orang lain, apalagi sama dia" Ten ngeluarin semua keluhannya dia yg selama ini dia simpen
"Mas jangan kemana-mana mikirnya, aku gak bakalan kemana-mana, apalagi kalo harus nyari yang lebih baik dari kamu, urusan aku sama Jeno kan udah beres sayang.
Gak ada lagi masa lalu, kamu udah ambil hati aku sepenuhnya, ya meskipun aku ngelupain dia pelan, tapi kan sepenuhnya aku udah sama kamu. " jelasnya.
"beneran nih udah lupa? Kalau dia tiba-tiba dateng lagi gimana? Terus kamu jatuh cinta lagi?"
"Apaan sih suudzon tuh begitu tuh, omongan doa loh, kalau aku jatuh cinta lagi ama dia gimana?"
"Heh ngomong nya ya gak difilter banget." kata Ten
"kamu yang mulai ya Mas" cibir Reva
"Oh iya aku lupa ngasih tau sama kamu."
"Ngasih tau apaan Mas ?" Tanya Reva penasaran
"Zoya ngechat ke aku, maaf ya sayang aku beneran lupa bilang."
Reva ngangguk "Iya Mas gapapa, ada apa ? Zoya ngechat apa ? Dia baik-baik aja kan ?"
"baik kok dia, malah kabar baik nya katanya dia jadian sama Jaehyun"
"Waah ? Serius Mas ? Zoya semenjak pindah dari kantor Kakak aku juga jadi gatau kabar dia gimana ?"
"itu juga ngechat sama Mas gitu doang kok gak lebih"
"Iya Mas. Semoga Zoya bahagia ya sama Jaehyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart- Mas Ten
FanfictionWARNING!! LAGI DALAM PERUBAHAN CERITA, ADA BANYAK CHAPTER DAN SCENE YANG GUE UBAH. MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN NYA. TAPI GUE PASTIIN GUE BAKALAN BERESIN SECEPET MUNGKIN BIAR KALIAN BISA BACA ULANG SOALNYA CAST NYA NAMBAH DAN ALUR CERITA NYA PUN AD...