Day 8

1.2K 102 6
                                    

Suasana Pagi ini Hening sekali ... belum ada aktivitas apapun entah itu dari Seokjin si tuan rumah atau pun dari Jungkook . meskipun pagi ini matahari sudah terlihat tinggi dan tampak panas namun hawa dinginnya tetap terasa. itulah yang menyebabkan Seokjin masih tertidur dengan selimut tebal yang membungkus hampir semua tubuhnya . begitu pun dengan Jungkook yang juga sama terbungkus selimut tebal .

Jam dinding sudah menunjukkan tepat pukul 9 pagi . mereka melewatkan sarapan . akhirnya si tuan rumah terbangun dari tidurnya . ia melepaskan diri dari pelukan selimut tebal , dengan mata setengah terbuka ia berjalan menuju kamar mandi .

sekarang seokjin sudah terlihat lebih segar setelah mandi . dia pun bergegas keluar kamar dan menuju dapur karena cacing-cacing diperutnya sudah mulai kelaparan.

bahan untuk masakan mulai menipis , Seokjin kebingungan harus masak apa untuk sarapan.

" bagaimana bisa sarapan ? bahan makanan sudah habis " gumamnya

saat seokjin membongkar semua lemari yang ada didapur dengan harapan ada sedikit bahan makanan yang tersisa , seseorang membunyikan bel dari luar . Seokjin pun bergegas menuju ruang tengah , dari layar dia bisa melihat siapa yang datang ... rupanya Siyeon yang datang . seokjin mengerutkan keningnya " ngapain dia sepagi ini ke rumah ? " tanyanya dalam hati . lalu dibuka pintunya...

tampak siyeon dengan 2 buah kantong ditangan kanan dan kirinya

" taarraaaa.... gue bawain loe makanan buat sarapan ... loe belum sarapankan ?? " ucap Siyeon sambil bergegas masuk ke dalam tanpa permisi

" heyy ... ga ada yang nyuruh loe dateng ya... lagian gue mau ke supermarket abis ini " seokjin ketus

" yaa emang sih ga ada yg nyuruh gue kesini , tapi feeling gue bilang kalo loe belum sarapan... so.... gue ada disini sekarang "

" dih bilang aja loe mau ketemu si jungkook kan ? "

" Tepat ! eh dia belum bangun yaa ?? "

" belum ... mati kali "

" siapa yang mati ?? " tanya Jungkook tiba-tiba berada di belakang seokjin

" Goodmorning kookie ! " sapa Siyeon sambil tersenyum manis

Seokjin yang melihat kelakuan Siyeon yang sok imut membuatnya sedikit mual . Seokjin merasa terganggu dengan kedatangan Siyeon yang sangat mendadak . Seokjin memutuskan untuk kembali ke kamar daripada harus melihat Siyeon yang bertingkah berbeda seperti biasanya dan juga tingkah Jungkook yang seolah-olah sudah kenal lama denga Siyeon .

" Jin , loe mau kemana ? makan dulu " ajak Siyeon

" Gue ga lapar ! " tolak Seokjin . dibantingnya pintu kamar . Jungkook dan Siyeon pun terkejut bukan main melihat sikap Seokjin. meskipun begitu Siyeon dan Jungkook tetap melanjutkan rencana makan bersama meskipun tanpa Seokjin .

🐹🐰🐹🐰

Seokjin POV

sebenarnya mereka punya hubungan apa sih? rasa-rasanya baru kemarin mereka berkenalan tapi sekarang mereka sedekat itu , bahkan aku yang tinggal bersama Jungkook saja sulit rasanya untuk dekat . apa mereka berpacaran ? bagaimana bisa ?

berbagai macam pertanyaan berputar di pikiranku . terlebih mereka baru saja saling mengenal , bahkan Siyeon sampai menawarkan diri untuk membantu Jungkook mencari tempat tinggal .

Tunggu, kenapa aku harus khawatir seperti ini? kenapa aku harus memikirkan mereka seperti ini? kenapa aku harus sepanik ini ? aku bukan kekasih Siyeon.. aku juga tidak menyukai Jungkook . tapi kenapa aku selalu marah saat memikirkan kenyataan kalau mereka memang memiliki hubungan yang special . perasaan macam apa ini ?

QUARANTINE WITH U [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang