Pagi ini aku dikejutkan sesuatu , aku terkejut saat buka mata , aku melihat wajah Jungkook , aku semakin terkejut ketika aku tahu , aku tertidur di pangkuan Jungkook . aku langsung beranjak dari sofa dan pelan-pelan berjalan ke kamar dengan maksud agar jungkook tidak tahu kalau aku semalaman tidur dipahanya.
" Kamu dah bangun Hyung ? " tanya Jungkook tiba-tiba
" hahaha iyaa ... " dengan wajah tanpa dosa
" rasanya badanku remuk , semalaman hyung tidur diatas pahaku "
" maksud kamu , itu semua salah aku hah ? siapa suruh ga bangunin aku "
" aku dah berkali-kali coba bangunin hyung , tapi ga bangun-bangun , mana kenceng banget lagi mendengkurnya "
" HEH !!! enak aja , siapa yang mendengkur ?? "
" Ya Hyunglah... Hyung ga akan sadar kan hyung yang tidur "
" lagian siapa suruh nonton film sampe malam ? GA ADA !!! "
" siapa suruh tidurnya kayak orang pingsan ? "
daripada berdebat sesuatu yang tidak penting , aku kembali ke kamar untuk mandi , sedangkan Jungkook biarkan sajalah aku tidak tahu dia mau ngapain . selama di kamar mandi , wajah Jungkook sedang tertidur masih saja terbayang , aku mengingat kembali bagaimana awalnya sampai aku bisa tidur dipangkuannya Jungkook . sepenuhnya ini salah aku sih... seharusnya kalau aku ngantuk langsung masuk kamar , bukannya diem aja nonton film.
selesai mandi dan ganti baju , aku kembali dengan rutinitas biasa , yaitu duduk di kursi sambil fokus ke laptop untuk melanjuti naskah . kenapa rasanya sekarang aku ingin keluar rumah , sekedar nongkrong di coffe shop dekat sini . aku pun punya ide untuk mencari tahu apakah ada cafe yang buka dan menerima dine-in sekarang . tapi sayang .... tidak ada.
ku urungkan niatku untuk nongkrong sambil mengerjakan naskah . aku pergi ke dapur untuk membuat secangkir kopi . aku berencana untuk menikmati angin kota Seoul di rooftop , iyaa karena apartmentku berada di paling atas , jadi tempatku punya akses pribadi ke rooftop tepatnya dari tangga sebelah kamar Jungkook.
selesai membuat kopi , aku pun membawa serta laptop , ponsel dan charger ke rooftop tanpa sepengetahuan Jungkook. berharap Jungkook tidak pernah tahu kalau ada rooftop disini . setidaknya rooftop membantuku dari rasa jenuh yang mulai membunuhku secara perlahan.
" aaahh... akhirnya ... udara segar... kenapa ga dari kemarin aku diam disini yaa... "
( seperti ini kira2 kalo dimalam hari )
Tanganku mulai menekan satu persatu keyboard laptop , cuaca yang cerah meskipun anginnya sedikit dingin tidak akan membuat aku menyerah . kopi yang aku buat bisa membuat tubuhku sedikit hangat . sepertinya otakku mulai lancar , baru beberapa menit saja disini aku mendapatkan banyak inspirasi . itulah mengapa aku lebih suka berada diluar dibanding di apartment , apartment untukku hanya tempat untuk beristirahat dan tidur.
akhirnya , setelah beberapa jam duduk di rooftop sambil memandang Myeongdong dari ketinggian , naskahku hampir selesai . jam menunjukkan pukul 1 siang , sudah lewat jam makan siang . aku putuskan untuk kembali ke dalam apartment . hari ini pekerjaan selesai . dan aku bisa menggunakan waktu luangku untuk bermain game atau nonton film .
saat menuruni tangga , tak sengaja aku mendengar Jungkook tengah berbicara dengan seseorang , dia menyebut kata "sayang" apa dia sedang menelpon kekasihnya ? kenapa dia tidak bilang kalau sudah punya pacar ? emang aku siapa dia harus tahu segalanya soal dia ? hah ? abaikan kim seokjin... abaikan... itu bukan urusanmu sekalipun Jungkook sudah punya pacar 1,2 atau 4 sekalipun itu bukan urusanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUARANTINE WITH U [ END ]
FanfictionBagaimana rasanya 14 hari terjebak di Apartment karena harus ikut intruksi pemerintah yang mengharuskan setiap orang yang baru kembali dari luar negeri diwajibkan isolasi mandiri . Bukan hanya kesal karena tidak bisa bergerak bebas , tapi kekesalank...