Untuk pertama kalinya ada sesuatu yang berbeda di Apartment Seokjin pagi ini . biasanya seokjin tidur sendiri , tapi sekarang lihatlah ada seseorang yang tengah tertidur pulas di samping Seokjin. sebelum keuwuan ini terjadi , semalam terjadi praha rumah tangga. tidak percaya? mari flashback 🤗
Flashback ON
Jungkook tengah membereskan semua pakaiannya di koper sebelum akhirnya Siyeon kembali dari perjalanannya .
" Kook , kamu mau pergi kemana ? " Tanya Siyeon
" aku akan kembali ke apartment Jin hyung nuna " jawab Jungkook sambil tersenyum
" kalian sudah berbaikan ? "
" lebih dari itu , kami sudah berpacaran "
" aaaahhhh.... selamat !!! aku inget seneng dengernya ... jadi mulai sekarang tolong jaga seokjin kami ya kook "
" nuna tenang saja , aku akan menjaga seokjin hyung dengan sangat baik dan hati-hati seperti boneka kaca "
" baiklah , aku percaya kamu kook "
" oh nuna kenapa sudah kembali ? bukannya masih ada beberapa hari ? "
" ah entahlah , kantor membuatku pusing . aku seperti bola , di oper sana sini ... tapi ada untungnya aku hari ini pulang , karena akhirnta dengar kabar baik dari seokjin dan kamu "
" makasih banyak nuna atas bantuannya , maaf kalo aku selalu merepotkan nuna "
" tidak apa-apa , aku senang bisa bantu kamu ... yaaa.... satu botol soju termahal bolehlah "
" kalo begitu besok datang ke apartment ya nuna , aku akan memasak beberapa masakan jepang "
" nah bagus... aku pasti datang , aku akan ajak Namjoon hyung "
" baiklah... kalau begitu aku pergi dulu yaa "
Jungkook dan Siyeon pun saling berpelukan .
Jungkook tiba di apartment malam hari , karena sebelumnya Jungkook membeli beberapa bahan makanan untuk acara besok . Jungkook tidak tahu Seokjin sudah menunggunya sejak lama . wajah kesal tampak di wajah tampan seokjin .
" kemana aja ? ini sudah malam kenapa baru sampai ? " tanya Seokjin
" Mianhe... aku tadi mampir ke toko swalayan dulu hyung "
" kamu beli sebanyak itu untuk apa ? "
" aku pikir kita harus mengadakan acara besok jadi aku undang Siyeon nuna dan juga namjoon hyung "
" hey... kamu ga ingat apa kalo kita sedang karantina ? dimasa pandemi gini pun ga boleh ngadain pesta "
" ya ampun hyung , kan yang datang pun cuma Siyeon nuna dan namjoon hyung aja ... "
" terserah deh... lakukan semaumu " ucap seokjin sambil berjalan ke arah kamarnya
" loh , hyung mau kemana ? "
" aku mengantuk , mau tidur "
" tunggu hyung... "
Jungkook pun menaruh barang bawaannya di lantai begitu saja dan menghampiri seokjin.
" mari kita tidur bersama "
" hah ? tidak ... aku tidak suka tidur dengan orang lain "
" tapi aku suka ... "
" engga... kamu tidur saja dikamar tamu "
" ih ga mau ... maunya bobo sama jin hyung , boleh ? "
" aku bilang engga ya engga ... "
" aku manya bobo bareng hyung , ga mau tau !!! "
pada akhirnya Jungkook berhasil tidur bersama Jin hyung . Jungkook tertawa melihat wajah seokjin yang cemberut .
KAMU SEDANG MEMBACA
QUARANTINE WITH U [ END ]
Fiksi PenggemarBagaimana rasanya 14 hari terjebak di Apartment karena harus ikut intruksi pemerintah yang mengharuskan setiap orang yang baru kembali dari luar negeri diwajibkan isolasi mandiri . Bukan hanya kesal karena tidak bisa bergerak bebas , tapi kekesalank...