🔞 Day 14 🔞 last chapter

2.8K 111 4
                                    

Tidak terasa 14 hari sudah Seokjin dan Jungkook melakukan karantina mandiri . meskipun tidak sepenuhnya diam di apartment. Seokjin sudah memanggil perawat khusus covid datang ke rumah untuk melakukan test PCR untuk mengetahui apakah ada virus didalam tubuh mereka atau tidak . semoga tidak ada virus bahaya di tubuh mereka , kecuali virus cinta mereka , biarkan itu tumbuh sampai ke pembuluh darah 😆 .

tepat jam 12 siang perawat tersebut pun datang , dengan perlengkapan APD lengkap . secara bergantian Seokjin dan Jungkook melakukan test . kedua mata mereka terlihat berair karena rasa sakit yang ditimbulkan akibat melakukan PCR .

" nurse , untuk hasilnya bisa dilihat kapan ? " tanya Seokjin

" sebentar lagi keluar " jawab nurse tersebut

" oh oke makasih "

beberapa saat kemudian , hasil test mereka pun keluar dan hasil keduanya adalah Negatif . Seokjin dan Jungkook pun terlihat bahagia , mereka saling berpelukan di hadapan perawat perempuan. setelah tugasnya selesai perawat tersebut pun berpamitan untuk pulang.

🐹🐰🐹🐰🐹🐰


Suasana malam ini terasa syahdu , Myeondong sepi karena pembatasan kegiatan diluar oleh pemerintah . Seokjin dan Jungkook yang berencana untuk Dinner romantis diluar terpaksa di batalkan . sebagai gantinya malam ini mereka melakukan dinner romantis dikamar Seokjin. dekorasi sederhana namun romantis sengaja dibuat oleh Seokjin , special untuk Jungkook . namun ada satu hal yang membuat Jungkook tertawa , yaitu disana terselip boneka Kelinci dengan ukuran cukup besar . saat Jungkook tanya " untuk apa ada boneka kelinci disitu ? " Seokjin dengan polosnya menjawab " karena kamu mirip kelinci jadi aku beli boneka kelinci itu untuk teman tidur " mendengar jawaban itu Jungkook tertawa .

" oh... jadi kamu maunya tidur sama boneka kelinci aja , bukan sama orangnya langsung "

" hmm... ya ga gitu maksudnya... masa kita tidur barengan terus tiap hari ... "

" kalo bisa tidur bareng setiap hari kenapa engga ? "

Seokjin tersipu malu , padahal dia sudah menahan diri agar tidak terlihat bahwa dia juga menginginkannya... tapi seokjin tidak terlalu pintar dalam hal menyembunyikan perasaannya. Jungkook mendekati Seokjin perlahan dengan tatapan mendalam . seokjin mencoba melangkah mundur tapi sayang ada meja yang menghalangi langkahnya .

dengan cepat tangan Jungkook meraih pinggang ramping seokjin . tubuh mereka menempel sekarang . Jantung Seokjin semakin berdegup kencang ditambah tatapan Jungkook yang mampu membuat seorang Seokjin salah tingkah.

" Hyung..... "

" i... iya..... "

Jungkook pun menyanyikan sepenggal lagu Doja cat yang berjudul " i need to know " yang berbunyi seperti ini .

You're exciting, boy, come find me
Kau bergairah, sayang, datanglah temui aku
Your eyes told me, "Boy, come ride me"
Mataku mengatakan padaku, “Sayang, tunggangi aku”

Seokjin pun terdiam sejenak , entah dia terkena sihir dengan suara indah dan lembut Jungkook atau karena hal lainnya...

" kamu nyanyi apa kook ? artinya apa ? " Tanya seokjin dengan wajah polosnya...

" artinya..... " Jungkook pun langsung menarik tangan Seokjin dan menjatuhkan tubuh seokjin diatas ranjang , disusul jungkook yang sekarang mengukung tubuh seokjin .

QUARANTINE WITH U [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang