27

237 39 0
                                    

ㅡ𝓧𝓾 𝓜𝓲𝓷𝓰𝓱𝓪𝓸ㅡ

ㅡ𝓧𝓾 𝓜𝓲𝓷𝓰𝓱𝓪𝓸ㅡ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Gea, Tante bisa minta waktunya sebentar?"  Ucap Lina dari seberang sana. Saat ini dirinya sedang menelpon Gea.

"Bisa kok tan, Tante tentuin aja tempatnya, nanti Gea kesana"

Setelah saling bersepakat, sambungan telpon pun terputus. Gea sedikit menebak, sepertinya Lina ingin bertanya tentang Minghao. Karna sekarang ini yang bisa menceritakan Minghao kepada Lina hanyalah Gea.

Setelah selesai berberes, Gea langsung bergegas untuk menemui Lina. Mereka bersepakat bertemu pada salah satu cafe pinggir kota tidak jauh dari rumah Gea. Hanya butuh 10 menit perjalanan menggunakan ojek online.

Sesampainya disana, Lina sudah berada disana. Gea yang melihat itu langsung melambaikan tangan dan tersenyum.

"Tante udah lama nunggunya ya?" Tanya Gea sembarri meletakan tas Selempangnya di atas meja dan langsung mendaratkan bokongnya di atas kursi.

"Enggak kok, paling baru sampai lima menit. Kamu mau pesan apa? Udah sarapan?"

Gea menggeleng, "Aku pesan pancake aja, sama minumnya capuccino dingin tante"

Jam masih menunjukan pukul sembilan pagi, tapi cuaca hari ini memang terasa cukup panas membuat Gea ingin menyeruput capuccino dingin.

Pelayan datang, mereka berdua pun langsung memesan makanan. Setelahnya pelayan itu pergi untuk menyiapkan pesanan mereka.

"Kamu sekarang kerja dimana ge? Udah lama tante gak tau kabarmu. Kamu juga jarang mampir ke restorannya tante" tanya Lina basa basi memulai obrolan.

"Sekarang ini Gea pengangguran tante hehe" Gea menggaruk ujung hidungnya dengan ibu jari "Kemaren sih kerja di perusahaannya Minghao, tapi sekarang udah enggak lagi" jawab Gea dengan santainya tanpa sadar barusan dirinya menyebut nama Minghao membuat Lina yang mendengarnya langsung bergeming.

"Oo jadi kamu kenal Minghao karna kerja disana? Kemarin tante bertanya-tanya dari mana kamu kenal sama anak tante. Tapi kemarin tante gak bisa langsung tanya"

Kini Gea terdiam beberapa saat ketika menyadari ucapannya membuat Lina harus membahas Minghao secepat ini. Bukankah harusnya mereka melakukan percakapan basa basi lebih lama?

"Hehe iya tante. Gea bekerja disana sebagai sekertaris pribadi Minghao" ucap Gea kikuk.

"Loh iya? Hebat dong kamu bisa bekerja di perusahaan besar dengan posisi tinggi seperti itu. Terus kenapa sekarang gak kerja lagi?" Tanya Lina lagi. Wanita itu bertanya dengan antusias.

"Ada masalah tante. Gea gak tau harus cerita ini atau enggak ke tante"

"Kenapa? Ceritain aja. Oo atau ini terlalu privasi ya? Makanya kamu gak bisa cerita?"

Soul Mate • Xu MinghaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang