ㅡ𝓧𝓾 𝓜𝓲𝓷𝓰𝓱𝓪𝓸ㅡ
***
"Bapak cari penginapan aja"
Minghao mengangkat kedua alisnya, "Bapak?" Tanya Minghao bingung. Padahal beberapa saat lalu Gea sudah terlihat nyaman menghilangkan embel-embel bapak pada sebutannya.
"Lebih baik gitu pak. Saya gak nyaman panggil bapak pakai sebutan kamu" jawab Gea.
"Dan aku juga gak nyaman dipanggil bapak" timpal Minghao.
Gea menarik nafas dan mengeluarkannya secara kasar, "Apa itu penting?"
"Jelas penting Ge.. gimana kalau kita menikah nanti? Kamu mau tetap panggil aku bapak?"
"Tapi kan sekarang kita belum menikah"
"Setidaknya kamu harus membiasakan diri untuk panggil aku dengan sebutan yang nyaman"
"Panggil bapak juga nyaman kok"
Kini Minghao yang menarik nafas dan membuangnya secara kasar. "Kenapa kamu keras kepala sih Ge? Kenapa masalah sekecil ini harus dipermasalahkan?"
"Bapak yang mempermasalahkannya. Lagian saya memang dari dulu seperti ini. Bapak lupa?"
Minghao terdiam. Benar, dirinya lupa bahwa seorang Gea memang bawel dan keras kepala seperti ini. Selama beberapa hari ini Gea terlihat seperti bukan dirinya, dan hari ini Gea telah kembali menjadi dirinya yang cerewet.
"Apa nama hotel paling mewah disini?" Tanya Minghao mengalihkan pembicaraan. Berdebat dengan Gea hanya membuat kepalanya sakit.
"Gak usah manja. Ngapain cari hotel mewah? Ngabisin duit aja. Ingat bapak bukan Xu Minghao, sang CEO lagi"
"Kenapa dibahas terus sih ge? Gimana kalau Papaku maafin aku, terus aku tetap bisa ngurus perusahaan?"
Gea tersenyum mengejek, "Saya sih gak yakin" ucapnya tepat saat mobil yang mereka kendarai berhenti di depan salah satu penginapan. Saat ini Gea yang menyetir mobil, jadi dia bisa dengan sesuka hati memberhentikan mobil dimana saja.
"Kamu minta aku tidur disini?" Tanya Minghao dan menatap ngeri terhadap penginapan tersebut. "Aku yakin penginapan kecil ini pasti gak punya bathub besar untuk berendam"
Gea memicingkan matanya, "sejak kapan seorang Xu Minghao jadi secerewet ini?"
"Sejak kenal dengan seorang gadis cantik bernama Gea. Mungkin cerewetnya menular"
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Mate • Xu Minghao
Fanfic❝ 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘪 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘪𝘳𝘪𝘱 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘴𝘪𝘯𝘦𝘵𝘳𝘰𝘯 ❞ 𝘑𝘶𝘥𝘶𝘭 𝘢𝘸𝘢𝘭 : 𝘔𝘪𝘳𝘢𝘤𝘭𝘦 𝘚𝘰𝘶𝘭 𝘮𝘢𝘵𝘦 • 𝘟𝘶 𝘔𝘪𝘯𝘨𝘩𝘢𝘰 ©𝘮𝘪𝘯𝘨𝘺𝘶𝘳𝘪,2020