DOESN'T LOVE 11

151 14 2
                                    

DOESN'T LOVE

PART 11

.
.
.

.
.
.

Mark sekarang telah sampai di kediaman Jaehyun, masih dengan membopong Kim Taeyong ke dalam.

"apa?!" Taeyong terkejut mendengar penjelasan Mark "Hyunnie ditangkap? Bagaimana bisa kau tinggalkan?"  tanya nya tidak percaya dengan apa yang terjadi.

"mau bagaimana lagi... aku harus membawa berandal ini kesini"  ucap Mark menghela nafasnya, dia masih kelelahan

"Yongie... apa yang harus kita lakukan?" tanya Mark bingung apa yang akan terjadi pada Jaehyun, sementara Taeyong terdiam dengan raut wajah khawatir.

"aku akan pergi" Taeyong bergegas mengambil jaketnya, namun ditahan oleh Mark

"bodoh! Jika kau pergi... akan semakin buruk!" ucap Mark lalu merentangkan tangan nya menghalangi Taeyong untuk pergi.

"stupid Mark!! Kau tidak bisa menyuruh ku untuk duduk tenang dan tidak melakukan apapun!! Ini salahmu!!" teriak Taeyong menarik kerah Mark, dan Mark balas menariknya kerah Taeyong juga.

"kalau kau menemukannya.. lalu apa!!? tenang! Kita harus berpikir dulu..." ucap Mark, mencoba menenangkan.

Tiba-tiba telpon rumah Jaehyun berbunyi. "te-telpon... dimana telpon nya?" ucap Mark melihat ke sekeliling.

"menyingkir! Biar aku jawab!" taeyong mendorong tubuh Mark hingga terjatuh lalu meraih telponnya. "hello? Hello?!"  ucap nya panik.

Suara geraman halus terdengar dari penelpon disebrang. "hyu-hyunie?!"  tanya Taeyong dengan khawatir.

"Yongie..." suara rintihan pelan dari Jaehyun terdengar.

"dimana kau? Apa kau masih hidup?"   tanya Taeyong

"hmm dihitung hidup mungkin"  ucapnya mencoba tertawa namun malah seperti orang yang ajal nya sudah dekat.

"hanya beberapa luka... dua atau tiga patah..." ucap Jaehyun lagi, dia saat ini berada di samping gang, bersandar pada tembok menahan sakit di badannya.

"sial... bisa telpon ambulan?"  ucapan terkahir Jaehyun terdengar. Sebelum kesadaran nya diambil sepenuhnya.

"Hyunnie?!"
"dimana kau? Hyunnie?!" Taeyong sangat panik

Jaehyun tidak membalas lagi.

TBC

Pendek banget

Behave : Doesnt Love [JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang