DOESN'T LOVE 15

144 12 0
                                    

THE DAYS AFTER

SEVEN YEAR LATER

PART 3
.
.

.

.

“maaf…. Apa Jung Jaehyun tinggal disini?”  tanya seorang yeoja.

Seorang wanita muda cantik, sekitar  20an bertanya pada Taeyong yang membukakan pintu.

“dia baru saja keluar” ucap Taeyong, memandang wanita itu.

“ah benarkah? Aku  Jisoo. Aku akan kembali lagi… terima kasih”  wanita bernama Jisoo itu tersenyum lalu pergi meninggalkan apartemen rumah jaehyun. Terdiam Taeyong memandangnya, perasaan buruk terpendam di hatinya.

Taeyong tidak mengatakan apapun pada Jaehyun tentang perempuan bernama Jisoo itu. dia hanya merasa jika mengatakan itu semua sesuatu buruk akan terjadi.

Beberapa hari berlalu, perempuan itu tidak muncul lagi—namun, pikiran Taeyong masih belum tenang.

“Jaehyun…”   Taeyong berdiri di hadapan Jaehyun yang sedang duduk di sofa sembari membaca koran.

“apa?” tanya nya, melihat Taeyong, lalu menaruh koran nya ke tempatnya.

“…. Itu—“ Taeyong mendekat, dan membenturkan kepalanya di dahi Jaehyun, lalu memeluk Jaehyun erat.

“ada apa…?” tanya Jaehyun sembari mengelus kepala Taeyong dan dagu nya bersamaan

“…Jaehyun” gumamnya

“kau tidak akan pergi kan? Kau akan selalu bersama ku kan?” Taeyong menduselkan kepala nya didada Jaehyun lalu mendongak keatas.. memandang Jaehyun dengan tatapan puppy eyes nya.

“aah? hal tidak penting apa yang kau bicarakan?” Jaehyun bingung apa yang dibicarakan Taeyong, Taeyong pun kembali memeluk perut Jaehyun,

“Jaehyun… bisa kau berjanji?” gumamnya lagi.

“kenapa kau sangat khawatir?” 

hening—

tidak ada jawaban dari Taeyong.  

“jangan khawatir, aku tidak akan kemana-mana”  ucap Jaehyun menenangkan  rasa khawatir Taeyong

mereka pun berciuman melepaskan kekhawatiran yang ada.


Semua kembali tenang...

Kebahagiaan tidak berlangsung lama

“Jaehyun! Jae-hyun!”  seorang wanita, menabrakan badannya ke Jaehyun, memeluk Jaehyun erat.

“kenapa kau tidak menghubungi ku lagi… aku mencarimu.. Jaehyun!”  wanita itu terisak di dalam pelukan Jaehyun.

Jaehyun membatu seketika, menoleh dirinya kearah taeyong yang bediri tidak jauh darinya.

“… Yongie…”   Jaehyun memanggil Taeyong yang terdiam.

Firasatnya benar

Jadi dia perempuan SMA yang dipaksa berpisah dari Jaehyun.. perempuan itu Jisoo… dia orang yang membuat Jaehyun menyerahkan segalanya—walau Jaehyun bilang dia tidak akan kembali ke Jisoo dan Taeyong  lebih penting darinya… Taeyong merasa Jaehyun mengatakan hal itu karena tidak ada pilihan lain

Taeyong tau Jaehyun tidak melupakan Jisoo sedikitpun .. Jaehyun mengatakan hal itu karena dia hanya khawatir pada Taeyong.. Taeyong pikir.. Jaehyun sama sekali tidak mengatakan itu karena cinta

Itulah mengapa— Taeyong bertekad untuk pergi... mengambil tas yang dirinya bawa pertama kali saat datang kesini.. dan meninggalkan Jaehyun begitu saja.

Setelah itu.. Taeyong pergi jauh dari kehidupan jaehyun. Walau Taeyong masih sering mendengar dari orang-orang kalau Jaehyun mencarinya… tapi Taeyong tidak akan menemuinya.. hanya seperti itu Taeyong menyambut ulang tahun ke 20 nya sendirian..

waktu berlalu. Hanya dalam sekejap 5 tahun berlalu—

TBC

Behave : Doesnt Love [JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang