BONUS

175 12 0
                                    

BODY

.
.

.
.
.

Kenyamanan tidur Taeyong terganggu dikarenakan seekor kucing mengigit telinganya

"aargh!!" teriaknya kesakitan "itu sakit!! Apa yang kau lakukan kucing bodoh?!" mengumpat pada kucing

"ingin membunuhku atau apa?!" Taeyong menangkap kucing tersebut dan kembali mengumpat dihadapan hewan itu.

tapi kucing itu tentu saja membalasnya—mencakar nya "what the hell?! aargh!" Taeyong kembali berteriak karena wajah nya sudah habis di cakar hewan lucu tersebut.

"aw... are you okay sweety?" Lisa datang mengambil kucing miliknya dan menendang Taeyong sampai jatuh tersungkur.

"Lisa .. kau.." sembari memegang hidung nya yang berdarah.

"katakan padanya jangan masuk ke kamar ku" ujar Taeyong

"apa yang bisa kulakukan? Dia selalu mengikutiku" balas Lisa sambil terus mengusap kucing miliknya.

"katakan jangan mengganggu ku" ujar Taeyong kesal tidak menyadari dirinya masih tidak memiliki sehelai benang pun dibadannya,.

"kenapa pada ribut-ribut?" Jaehyun berusaha membuka matanya, mendengar keributan mengganggu kualitas tidurnya.

"kau disini Jaehyun hyung" senyum tipis Lisa melihat Jaehyun, Lisa agak sedikit menjauh dari Jaehyun karena sebelumnya.

"ah... selamat pagi Lisa" ujar Jaehyun tersenyum lebar.

"ingin sarapan?" Lisa menawarkan dan dibalas dengan anggukan dari Jaehyun tersenyum kembali kearah Lisa, Lisa pun blushing.

"ne, Aku bisa menyiapkan sesuatu untuk mu" ujarnya Bergegas keluar menuju dapur—

"dan untuk ku?!" tanya Taeyong sedikit berteriak.

"tentu saja tidak.. bodoh!!" ujar Lisa dari arah dapur tidak kalah nyaringnya.

"that bitch" Taeyong mengeram kesal.

"jangan katakan seperti itu tentang nya.."
Ucap Jaehyun sudah bangkit dari kasur dan bersiap.

"shut up!!" balas Taeyong

Selesai makan, mereka berdua yaitu Jaehyun dan Taeyong duduk di sofa

"hmm.. belakangan aku tidak ada pekerjaan.. ini membosankan" keluh Taeyong, termenung.

"ingin kesuatu tempat?" tanya Jaehyun yang duduk di samping Taeyong

"aku tidak punya uang"
"tidak ada yang bagus buat dilakukan diluar? Sangat panas disini" ujar Taeyong,

"Jaehyun..." lanjutnya.

"hmm?" Jaehyun menyesap kopi yang tadi dibuatkan oleh Lisa untuknya, terdiam memandang Taeyong dengan ekspresi bertanya.

"bukannya hari ini istrimu pulang?" tanya Taeyong sembari menghisap rokoknya

"oh mungkin.. malam ini aku harus pulang" jawab Jaehyun.

"aah... bagaimana dengan ibu mertua mu?" tanya Lisa dari arah dapur.

"yaa.. dia berulang kali keluar masuk rumah sakit" di jawab oleh Jaehyun sekali lagi.

"dia berlebihan" gumam Lisa pelan, melihat Taeyong yang tiba-tiba menanyakan istri Jaehyun—memaksakan hatinya untuk bertanya.

Behave : Doesnt Love [JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang