"Gila tu kakak kelas ya gaada kerjaan banget, ada masalah apasi sama gua hah??!!!" Ucap Zara dengan kesal.
"Gua juga gatau kenapa tu mak lampir bisa-bisanya cemburu sama lu. Tapi kalo diliat-liat lucu juga sih kakak kelas yg populer bisa cemburu sama adik kelasnya HAHAHAH" Ucap Keisya sambil tertawa terbahak-bahak. Zara pun mendorong Keisya.
"Lu maa gua lagi kesel masi aja lu ledekin, belain gua gituu ahh gaseru loo" Ucap Zara.
"Duh anjir canda candaaa, gaakan ada yg bisa ngalahin sahabat gua dah pokoknya HAHAHAHA" Ucap Keisya sambil menahan tawa.
"Cuihhhh wlee masa sihhh, Cepet mo balik ga Pak Tono dah nyampe tuh. Lama gua tinggal ye"
Akhirnya mereka ber 2 pulang dengan supir Zara yaitu Pak Tono. Dijalan Pak Tono melihat pipi Zara merah seperti bekas tamparan.
"Non pipinya kenapa??? masa baru masuk sekolah udah berantem lagii" Ucap pak Tono.
"Biasa pak tuh kakel gajelas yang sukanya nuduh nuduh, masa aku dituduh ngerebut cowonya, padahalah aku gaada deketin cowonya. Trus ya pak yg paling parah tu ternyata mereka ber 2 ga jadian, jadi si cwnya doang yg ngaku-nga" Keisya sudah bosan mendengar curhatan Zara kepada Pak toni yg tak selesai-selesai dan langsung membekam mulut Zara.
"Stttt udah ya buu ngomelnyaa, asal lo tau kuping gua ni panas ngedengerin lu ngomel mulu dari tadiii" Ucap Keisya
"Isshh, kalo kuping lu panas berati lu setannya BWAHAHAHA" Ucap Zara dengan tertawa sampai puas.
"Iye dah terserah lu, yg penting mulut lu diem dah"
Pak tono tertawa melihat mereka ber 2 yang sedang bertengkar. Sesampainya di rumah, Zara tidak sadar bahwa papahnya sudah pulang dari luar negeri.
"Loh Keii tu sape duduk di sofa???" Ucap Zara dengan bingung.
"Gua juga kaga tau, dah samperin dlu aja" Ucap Keisya. Mereka ber 2 bergegas menuju sofa, dan ternyata yang sedang duduk di sofa itu papahnya Zara.
"HALOO ANAK PAPAHH!! Masa lupa sama papahnya sendiri sii" Ucap papahnya Zara sambil memeluk anak semata wayangnya dengan erat.
"Issss papah kenapa ga bilang sama aku kalo papa mau pulang.."
"Papah sengaja ga ngasi tau kamu, itung itung papa mau bikin kejutan buat kamu HAHAHAHA. Eh kenapa pipi kamu merah??" Ucap papah Zara
"Gapapa pah" Ucap Zara
"Haii omm, biasa lah ada kaka kelas yg merasa kesaingin sama Zara, jadi gitu deh" Ucap Keisya sambil menjelaskan kepada papahnya Zara. Tak lama mereka ber 3 mengobrol di pinggir kolam renang dan Zara pun meminta Izin kepada papahnya.
"Pah aku mau minta izinn.. kalo besok aku mulai bawa mobil ke sekolah boleh?? sama Keisya kok pah" Ucap Zara sambil merayu papahnya agar diberi izin membawa mobil.
"Emmm boleh ga yaa?? tapi kenapa kamu tiba-tiba pengen bawa mobil??" Ucap papahnya Zara.
"Akutu mau nikmatin suasana pagi di Jakarta pah, yakan keii??" Ucap Zara
"Iya omm, lagian kita juga bakal hati-hati kok tenang ajaa." Ucap Keisya untuk meyakinkan papahnya Zara.
"Emm yauda deh kalo gitu papah izinin kalian bawa mobil, tapi janji yaa kalian harus hati-hati bawa mobilnya" Ucap papahnya Zara.
"HOREEE!!! SIAP PAH KITA BER 2 JANJI BAKAL HATI-HATI, THANK U YA PAHH.." Ucap Zara dan Keisya dengan senang.
"Iyaa sama sama-sayang... Oh iya Keii tadi papah kamu blg selama 1 minggu kamu tinggal disini dlu ya karena mamah sama papah kamu lagi ada urusan" Ucap papahnya Zara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARA ZIAN
Ngẫu nhiênZian garendra yang akrab di panggil Zian. Zian adalah ketua tim basket sekaligus ketua osis di SMA LIMA SILA, begitu banyak wanita yang ingin menjadi kekasih zian karena zian adalah lelaki yang pintar, bertanggung jawab,tampan dan dia menjadi ketua...