"Nih buat lu"ujar chenle, menyodorkan botol minuman kepada jisung.
"Beli minuman toh. kirain beli apaan"ujar jisung, menerima botol minuman.
"Dah lah pulang. jalan di belakang gw, jangan deket- deket entar di kira pasangan lagi! "
"Iya... gw juga ogah deket situ"
Di tengah perjalanan pulang, chenle berhenti sejenak saat seseorang menepuk pundak nya akrab.
"Woi le, mau kemana? pulang? cemen ah, nongkrong dulu sama kita. ajak sekalian temen lu, kasihan di belakang mulu"
"Eh kaget anjir. tapi, gw mampir sebentar aja. udah mau maggrib"chenle
"Dih, anak bujang kaga sih lu. masa pulang ny maggrib. itu yang di belakang, ayo sekalian ikut"ujar guanlin menarik jisung ikut bergabung.
sret !
Jisung terhuyung saat chenle mencoba menarik kembali tangan nya yang juga di tarik oleh guanlin.
"Jangan di tarik. entar tangan dia sakit! "ujar chenle, menggenggam pelan tangan jisung.
"Cuma sepupu kok posesif amat"ujar guanlin.
Chenle melepaskan tangan nya menjauh dari jisung. ia, lupa satu hal. semua orang belum tahu kalau chenle itu sudah nikah. maklum lah, pernikahan chenle dan jisung cuma undang keluarga sedarah nya saja.
"Lu duduk di samping gw. maksud nya, biar g-ga ngerepotin a-aja"chenle
Chenle, guanlin, dan dua teman chenle sedang asyik bermain game.
"Ngumpul cuma main game doang. main nya 5 jam pula. bosan banget"cicit jisung.
"Le mau pulang.... "bisik jisung pelan.
"Bentar lagi lah. nyusahin banget sih lu"ujar chenle, tanpa melihat jisung yang sedari tadi menahan lapar.
"T-tapi ini udah jam tujuh malam"jisung
Bayangin aja deh, si jisung duduk cuma bisa duduk sama lihatin chenle dan teman nya main game doang. dari jam 05.00 sore / 07.00 malam.
"Ck, gw pulang ya bro. laper nih belum makan"
"Biasa nya jam 12.00 baru pulang le"ujar guanlin
'Dulu gw masih bujang, sekarang beda udah jadi suami. besok-besok bakal jadi ayah!'
Setelah, berpamitan. chenle langsung saja pergi tanpa melihat ke arah jisung yang sedari tadi menjajarkan kaki nya seirama dengan langkah chenle.
Ceklek!
Chenle langsung saja duduk di kursi meja makan. lapar juga perut nya.
"Siapa suruh lu makan. cuci tangan dulu sana"jisung
"Pake sabun chenle. percuma pake air doang"ujar jisung, chenle hanya menuruti saja. ia, juga sangat lapar.
"Udah kan. sekarang gw boleh makan nih"chenle
Jisung mengangguk. chenle segera duduk dan menyodor kan piring nya kepada jisung.
"Kenapa? lu kan istri gw. biasa nya istri yang sendokin nasi ke piring suami"ujar chenle polos.
"Eh, iya. gw cuma masak segini doang gapapa kan? " ujar jisung.
"Iya. uang bulanan cukup ga. kalau ga cukup bilang sama gw. biar gw tambahin satu bulan 10 trilliun"ujar chenle, takut banget jisung kekurangan uang.
"Cukup kok le. lebih dari cukup. 50 milyar itu lebih lebih dari cukup. apalagi buat satu bulan"
"Oh yaudah. kirain kurang"
"Emmm... ngomong-ngomong gimana rasa telur ceplok nya. enak kah? "jisung
"Ewnak bawnget--!! eh, uhuk! keasinan huek! a-asin banget suer! gwga boong asin banget p-parah"ujar chenle panik, dia udah nambah 3 telor ceplok buatan jisung.
'Apa ini yang di nama kan, masakan istri lebih enak dari pada masakan kelas bintang lima'
"Asin banget ya. yaudah jangan di makan lagi. biar gw masakin ulang. ini di buang aja"ujar jisung hendak mengambil piring chenle.
"Ga usah. m-mubazir tahu" ujar chenle, menepis tangan jisung.
Selesai, makan jisung memungut piring kotor yang ada di meja. ia, mencuci piring sampai bersih.
Chenle membawa bantal, selimut dan juga ponsel di genggaman nya.
Membawa semua barang itu ke sofa depan televisi.
"Gw tidur di luar, lu di dalem. selepas cuci piring langsung matiin lampu dapur ya"chenle
"Lu gapapa. di sini kan ac nya tiga, ga kedinginan? "
"Ya mau gimana lagi. baba cuma beli rumah yang kamar nya cuma satu. lu mau gw tidur satu kamar, terus jebolin lu mau! "
"E-engga mau"
'Canggung banget. masa, baru nikah dua minggu langsung punya anak'
KAMU SEDANG MEMBACA
Warisan!
Teen FictionNikah karena warisan, harta, dan kekayaan. itulah tujuan zhong chenle menikahi park jisung.