🥵

2.8K 273 15
                                    

“Woi bro adek lu hamil?” tanya guanlin.

“Adek gw?” tanya chenle balik

“Iya. kemarin kita kerja kelompok bareng di rumah lu. terus ada jisung si mahasiswa baru di kampus kita. adek lu kan”

“Ha?” chenle

“Kan bener! adek lu hamil di luar nikah ya? gapapa tunggu gw lulus kuliah gw kawinin adek lu” ujar guanlin.

“Dia bukan ade–

“Yuk ah kantin, gw traktir. lu kan calon ipar gw” ujar guanlin senang.

Chenle nganggukin kepala nya. lumayan di traktir guanlin. jarang-jarang guanlin baik sama dia. soal jisung istrinya nanti aja chenle bilang.

“Daegal kok chenle lama ya pulang nya?”

Jisung mengelus bulu halus yang ada di kepala daegal.
perut buncit yang menyesak kan itu sedari tadi menahan lapar karena jisung ingin makan bersama chenle.

“Buna gimana ya keadaan nya? malas ah aku kan lagi berantem sama buna” cemberut nya.

“Kenapa cemberut gitu? gasuka aku pulang”

“CHENLEE KANGEN!”

Chenle melemparkan tas nya ke sembarang arah dan memyambut pelukan hangat dari jisung.

“Laper ga? makan mie ayam depan gang yuk” ujar chenle, tangannya mengelus pucuk kepala jisung.

“Laper lah. dari tadi nungguin chenle tahu”

“Yaudah maaf. yuk keburu mama sama baba dateng”



































“Mau pake saos?” tanya chenle

“Mau” ujar jisung

“Banyak ga?”

“Iya yang banyak”

“Segini cukup?” ujar chenle menunjuk ke arah jisung. tetapi jisung hanya melihat ponsel nya.

“Iya cukup le”

“Lihat dulu jisung!”

Jisung meletakkan ponsel nya di atas meja. lalu menoleh ke arah chenle dan memandangi nya sambil tersenyum manis.

“Mie ayam nya jisung, bukan aku nya!” ujar chenle dengan wajah memerah.

“Kenapa? chenle ganteng kok”

“Ekhem! iya gw tahu. kalau ganteng ga usah di ragukan lagi” ujar chenle salting sendiri.

“Dih, masih gantengan daegal” ujar jisung lalu memakan mie ayam nya.

Chenle menggenggam sendok dengan sekuat tenaga. ingin rasa nya ia membalik kan meja mie ayam ini.

“Nah itu chenle sama jisung” tunjuk haechan dan ketiga paruh baya itu menatap ke arah yang haechan tunjuk.

“Apa lihat-lihat” uuar chenle songong.

“GW PUNYA MATA YA BISA LIHAT LAH” ujar jeno ngegas. jeno masih ngambekan sama jisung soalnya.

“Kalem sayang” ujar jaemin.

“Ayo masuk! anggep aja rumah sendiri” ujar renjun setelah pintu rumah di buka oleh chenle.

“Dih si renjun ga ada adab banget. tapi emang bener sih ini rumah dia yang beli” bisik chenle pelan.

“Nah jisung ayo duduk sini sama mama” ujar haechan menepuk sofa di samping nya.

“Enak aja! jisung duduk sini. kamu anak buna bukan anaknya haechan” ujar jeno dengan wajah masam nya.

“Santai jen, anak lu anak gw jug–

“ENGGA ANAK LU SI PENDEK CHINA ITU” tunjuk jeno ke arah chenle.

Chenle yang pendek tersinggung, apalagi renjun yang lagi misuh-misuh.

“Bini lu ngeselin jaeman” ujar renjun

“Engga kok. imut gitu makin cinta deh gw” ujar jaemin.

Jisung duduk di samping jeno karena tidak mau ada kegaduhan.

“AYO KITA TENTUIN NAMA CUCU KITA!!” ujar renjun dan jaemin bersemangat.

Haechan dan jeno membelalak kan mata nya. sekarang mereka tahu kenapa renjun dan jaemin ingin ke sini.

“EH SIALAN. ITU ANAK GW ENAK AJA LU YANG NGASI NAMA” ujar chenle kesal

Warisan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang