32 ( KONSER )

11 2 0
                                    

"GRIZELLE!", Teriak Abela, padahal Ijel ada di sampingnya.

"Anjing! Berisik bego!! Ada apaan si?", Grizelle menoyor kepala Abela karena kesal.

"Rapih rapih gue bilang, cepetan di tungguin", ujar Abela.

"Iya gua bakalan rapih rapih tapi mau kemana!? Astagfirullah.. mengsabar banget gue jadi sepupu Lo", Grizelle bangun dari kasur.

"Udah pokoknya rapih rapi.. gue kekamar 30 menit Lo belom selesai baju Lo gue lempar ke bawah", ancam Abela lalu pergi keluar dari pintu.

"BACOT! ngatur banget Lo..".

Setelah sekian abad mereka merapihkan diri. Mereka berdua pergi berdua, ya selama di Korea Yoona sama Clarissa punya urusan pribadi masing masing YANG mungkin ga mau di kasih tau. Keliatan jelas banget sih oleh dua orang yang mau pergi ke supermarket ini

"Supermarket!? Lo ngajak gue ke super market? Nyuruh gue rapih cuman buat ketemu dengan sayuran!? Sinting ye"

"Ya emang Lo pikir gue mau ngajak Lo kemana? Ketemu JYP? Mengharap sekali kau.. udah ayo masuk Jan banyak cincong deh". Yaps, meskipun dengan rasa kesal itu Grizelle tetap ikut masuk sama Abela

"Ambil keranjang. Kita akan membeli... Kerupuk", Abela berbelanja di salah satu supermarket Indonesia yang berada di Korea.

"Kwetiau", ia mengambil banyak bahan untuk membuat makanan tersebut. Setelah selesai mereka pergi ke kasir

"Bel, mau nanya deh.. Lo beli bahan sebanyak ini emang ada dapur?", Tanya Grizelle.

"Gampang, pinjem aja dapur OB hotel", jawabnya santai.

"Udah gila beneran sumpah, dahlah gue ikut aja.. gue ga mau bantu ngomong.. gue cuman bantu makan aja ya. Udah cukup menyusahkan Lo itu bel..", Grizelle cuman bisa ngehela nafas.

***

"Weh! Ngigo ya? Ini Hannam hill anjim! Jauh hotel kita di sana, aduh aduh.. ga tau lagi deh gue", ujar Grizelle yang mengetahui di mana mereka sekarang berada.

"Udeh ga usah banyak bacot, cari ini alamat tanyain ke orang orang. Berat ni gue bawa barang", mereka pun mencari dari beberapa gedung yang ada di sana.

Sampai bertemu gedung tersebut dan menanyakan di mana unit tersebut berada. Menanyakan pada scurity keamanan yang berada di sana, tetapi scurity tersebut justru menatap Grizelle dengan tatapan yang tidak enak di lihat

"Dari mana kamu mendapatkan alamat ini?", Tanya scurity tersebut.

"P-punya sepupu saya, saya cuman di suruh tanya.. emang kenapa ya pak?", Tanya Grizelle.

"Kami ga bisa sembarangan memberitahu di mana unit ini berada. Ada keperluan apa kamu ke sana?"

"Gini pak, bapak mendingan ngomong sama sepupu saya aja.. saya ga paham apa apa.. ABELA! sini Lo"

"Ya? Ada apa pak?", Tanya Abela.

"Saya mau tanya, dari mana kamu dapat alamat ini? Dan apa tujuan kamu menanyakan unit ini?", Tanya scurity tersebut dengan tegas.

"Sabar pak, jangan marah.. bapak bisa hubungi langsung pemilik unit tersebut.. atau memanggil manager nya? Atau siapa pun terserah.. saya kenal dekat dengan pemilik", jawab Abela dengan sopan.

"Tunggu sebentar", scurity tersebut seperti memanggil seseorang melalui telfonnya entah siapa ituu.

"Kalian bisa tunggu aja, silahkan duduk. Maaf kalau saya sudah mengira kalian yang engga engga..", ujar scurity setelah menerima telfon.

"Abela-ssi, oh? Ada kamu juga?", Tanya Suga saat melihat Grizelle yang ikut.

"Ha? O-oh.. n-ne.. aku juga ikut"

Komplek Elit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang