Chapter 1

154 6 0
                                    

Pada suatu hari dikota yang bernama Land Of Dawn,Di pagi hari matahari mulai terbit di kota yg damai ada sebuah rumah yang terlihat sederhana,sirna matahari menembus sebuah jendela dikamar tersebut, bersamaan dengan bunyi jam alarm ⏰.

Tit.....tit.....tit.....

(Anggap suara jam Alarm aja atau bayagin aja suaranya kayak gimana saya tidak tahu bagaimana suaranya)

Seorang gadis berambut putih saljunya panjangnya yang masih tidur mulai bangun dari kasur dan mematikan alarm jam nya,dan melihat pemandangan di luar jendela.

"Sudah pagi ya..."

Lalu suara ketukan pintu muncul.

Tok... tok...tok....

"Non,bangun ini sudah pagi non anda harus bersiap untuk sekolah"

Yang mengetuk pintu pagi itu ternyata asisten rumah tangganya.

"Iya Bi"jawabnya singkat.

Dia pun mengikat rambutnya putih saljunya membentuk ekor kuda,lalu dia pun mengbil handuknya dan masuk ke kamar mandi.

Setelah beberapa menit dia sudah bersiap denga seragamnya dia pun mengambil tas yg dia sudah siapkan dari malam.

Dia pun turun kebawah,dan melihat pria berambut putih panjang yg 3 tahun lebih tua darinya,dan gadis kecil Berambut pink pendek sedang sarapan di meja makan.

Ya,mereka adalah kakaknya namanya estes dan adik angkatnya namanya Nana.

"Miya kau sudah bagun?"tanya Estes.

Dia hanya mengangguk,lalu dia duduk di kursi yang masih kosong dan ikut sarapan.

Nana yg sedang makan rotinnya dia pun menoleh kearah miya.

"Selamat pagi kak"sapa Nana hangat sambil melambaikan tangannya tidak lupa dengan senyum hangatnya.

"pagi juga Nana"sapa miya balik sambil mengelus lembut rambut Nana.

Dia duduk di kursi yang masih kosong dan ikut sarapan.

Dia mengambil roti   lalu mengoles selai strawberry dan cokelat,dan memakannya.

"Bagaimana sekolahmu?"tanya Estes sambil meminum tehnya.

"B "jawabnya singkat.

"Hem... Baiklah,aku akan ke kantor,karena sekolahmu dekat dengan Nana kau mau mengantar Nana kesekolah? aku sibuk sekali hari ini"tanya Estes sambil melihat jam tangannya.

"Bi jaga rumah baik-baik ya"estes

"Baik , tuan"asisten rumah tangga.

Miya hanya mengangguk singkat, Estes pun mengambil tasnya dan kunci mobilnya,lalu keluar rumah.

5 menit kemudian~

Miya pun sudah selesai sarapan begitu pun dengan Nana.

"Udah na?"tanya miya ke Nana.

"Udah kak"jawab Nana.

Miya mengambil kunci motornya,Mereka pun ke garasi dan miya menyalakan motor sportnya.

"Ayo naik"ajak miya.

Nana pun naik ke atas motor sportnya.

Miya memberikan helm pink kecil kepada Nana, Nana mengambilnya dan memakai helmnya.

"Siap Nana?"tanya miya lagi.

"Udah kak"jawab Nana.

Mereka pun keluar dari garasi rumah dan berangkat menuju kesekolah.

bad boys vs could girls(Mobile Legends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang