Chapter 5

67 4 0
                                    

Malam harinya
Di sebuah rumah benawasna putih biru shapire didalam terdapat ruangan khusus untuk latihan karate, terlihat seorang gadis berambut putih panjang dengan baju karate bersabuk hitam 🥋 sedang berlatih sangat keras terbukti dengan banyaknya keringat keluar dari wajahnya ,ya siapa lagi kalau bukan Kagura.

Dia sedang memecahkan batu bata dan disertai dengan beberapa balok es yg besar berlapis-lapis campur aduk dengan batu bata sangat panjang dari atas sampai kebawah sekitar 2 meter.

Kagura menarik nafas dahulu dengan tenang lalu dia bersiap-siap untuk untuk membelah.

"Huff...YA......" Kagura langsung membelah balok itu.

Dia berhasil memotong balok nya sampai kebawah.

"Hem...huff..." Kagura Menarik nafas dan lalu mengeluarkannya.

Lalu dia berlatih kata terus dengan serius dan menggunakan power/kekuatannya.

Setelah dia sudah puas berlatih dia pun beristirahat dia mengambil botol air mineral yang berada di tempat minuman dan langsung meminumnya setelah duduk di tempat istirahat.

"Gluk... gluk...gluk..." Suara orang yg sdg minum.

"Hah ... " Kagura menyimpan botol air mineral itu disampingnya.

Saat dia berfikir tentang pertandingan karate besok.

Tiba-tiba dia teringat dengan hayabusa sepertinya dia mengenali sebelum mereka bertemu dikantin sekolah.

"Sepertinya aku mengenalnya ,tapi itu tidak penting skrg aku harus bisa memenangkan pertandingan itu besok" batinnya sambil mengepalkan tangannya sangat kuat.

Akhirnya dia mandi dan bersiap-siap untuk tidur dia pun tertidur.

Ditempat lain....

Ada rumah bernawasna merah ada seorang pemuda berambut hitam pendek sedang tertidur dia tidak menggunakan masker ya,siapa lagi kalau bukan hayabusa terlihat ganteng banget kalau dia gak pake masker.

"Erm....." Suara hayabusa sepertinya dia sedang bermimpi.

(Kalian yang penasaran? ayo kita intip mimpinya)

Terlihat disebuah tempat latihan untuk ninja ada seorang anak 5 tahun dia sedang berlatih syuriken (maaf kalau salah ngetik) Dia tidak berhenti terus berlatih agar bisa menjadi seorang ninja yang hebat ya, sudah pasti hayabusa.

Saat dia melempar syuriken terakhirnya tidak sengaja itu terlempar jauh di hutan.

"Astaga sangat merepotkan kenapa harus terlempar ke hutan harus terpaksa deh aku harus mengambilnya" keluh hayabusa kecil.

Dia pun segera masuk kedalam hutan setelah masuk terlalu jauh ke hutan,dia tidak menyadari kalau hari mulai gelap.

"Aduh,di mana sih tuh syuriken?" Tanya hayabusa bingung sambil menggaruk kepalanya tidak gatal.

"Grrrrr....." Suara erangan.

"Waduh suara apaan tuh?" Hayabusa mulai takut.

Tiba-tiba muncul hewan buas Singa datang pada haya.

"Goarrr............"Suara harimau mengaum.

Haya Kaget dan dia tersungkur kebelakang dan lutut kakinya terluka berdarah dia meringis kesakitan

"Aww....." Suara ringisan kecil hayabusa.

Dia takut singa itu bisa kita lihat harimau itu lapar dan ingin sekali memakan hayabusa.

"Hiks...hiks... Tolong jangan makan aku hiks..." Mohon hayabusa sambil menagis.

Harimau itu tidak peduli dan langsung berlari dan menerkam hayabusa.

bad boys vs could girls(Mobile Legends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang