Chapter 3

99 6 1
                                    

Sekarang geng bad boy itu sekarang berada di belakang sekolah bersama dengan anggota OSIS.

Para ketua-ketua bagian ini memperhatikan mereka dengan tatapan tajam dan dingin mereka.

Jujur, mereka tidak pernah berhadapan dengan mereka kalau Alucard lebih parah karna berani melakukan hal yang tidak sopan di depan ketos.

"Seragam berantakan rapihin" Odette menunjuk Lancelot.

Terlihat Lancelot penampilan yg sudah seperti preman saja, Lancelot dgn cepat merapihkan seragamnya dgn benar.

"Hafalkan kosakata nanti di tes"Kagura memberikan kertas pada hayabusa.

Hayabusa hanya mengambil dan mengangguk saja tanpa melawan sedikit pun.

"Jgn pulang dulu"Freya menatap tajam Zilong.

Glek
Zilong menelan ludahnya karena takut lalu mengangguk kecil.

"..... jam 09.30"Layla mencatat semuanya dan apa yang terjadi dikantin.

"Rajin amat dah sekertaris ini sampai jam juga dicatat"batin Clint.

"Bersihin sekolah tiap pulang,mau?"tanya Lesley.

geng itu gakntau harus ngomong apa karena mereka tidak mau membersihkan satu sekolah yang luas ini udah pasti mereka capek,males,dan akan sangat memalukan bagi image mereka apa lagi Gusion yang selau mementingkan image yang udah selangit.

Miya yg menyadari itu membuat pilihan lain tapi pada akhirnya akan merugikan mereka.

"Kalahin kita dlm pertarungan?" Tawar miya datar.

"Hah?" Alucar terlihat bingun dgn kata miya.

"Tawaran lain" jelas miya.

"Ah...em...boleh diskusi gak?"tanya alucard.

Miya hanya mengangguk singkat.

Geng itu pun membelakangi mereka dan membentuk lingkaran agar tidak didengar oleh mereka.

"Gimana nih setuju aja?"tanya Clint.

"Gue mah ikut aja" hayabusa cuman pasrah.

"Gue juga" Lancelot juga.

"Kuat setujuin aja dari pada kita kena hukum bersihin satu sekolah ogah gue mah" Gusion dgn cara apapun juga gak mau image hancur.

"Tapi tanyain dulu pertarungannya apa dulu" saran Zilong.

"Oke sebentar" alucard pun berdiri.

"Mau nanya apa aja pertarungannya?"tanya alucard pada miya.

"Lay..."miya memberi tanda pada Layla.

Layla memberikan kertas pada miya dan dia pun langsung memberikannya pada alucard.

Geng itu melihat dgn seksama mereka kaget.

"Gila banget cewek beneran banget ini" batin mereka bersama.

"?"bingung miya dgn wajah kaget mereka.

"Kami lanjut diskusi boleh?"tanya alucard.

Miya cuman menggangguk singkat.

Geng itu pun membentuka lingkaran lagi dan mulai berdiskusi.

"Gimana nih...gue mah gak jago silat"Lancelot panik.

"Ya gini aja karena gak ada yg gampang ladi selain maraton Lo aja ya lance,  yang ikut karate Lo aja hayabusa ,terus yang pencak silat Zilong,yang lomba tembak sasaran Clint, balapan mobil gusion,dan yg balapan motor gue aja, setuju ?" Penjelasan panjang alucard.

bad boys vs could girls(Mobile Legends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang