Taman Land of Dawn 08.00
Terlihat geng alucard dan miya dkk itu sedang bersiap dengan hari pertama pertarungan mereka.Geng alucard yg di wakili oleh Lancelot dan miya dkk diwakili oleh Odette.
Sekarang mereka berada di berada di lapangan yang khusus untuk maraton.
Lancelot yg sedang bersiap-siap sedangkan Odette yg sudah siap tinggal melakukan pemanasan.
"Ayo lance kalahin ketua pengajaran itu" hayabusa memberi semangat.
"Jagan kalah sama cewek Lancelot" Zilong ikut memberi semangat.
" Lo bisa Lancelot" Clint memberikan semangat yang positif.
" Pertahankan gelar Lo sebagai cowok" Gusion memberi semangat dengan penuh semangat dan berapi-api🔥.
" Lakukanlah untuk geng kita lance " alucard memberi semangat tidak kalah dengan Gusion yg berapi-api berkali-kali lipat 🔥🔥🔥 .
Lance hanya tersenyum sombong saja menandakan kalo dia bisa.
"Halah ini mah kecil" katanya sombong.
Odette yg mendengar ejekan geng itu dan mendengar kata-kata sombong Lancelot hanya memutar matanya malas.
" Sombong amat dah anak ni" batin Odette benci orang yang sombong.
" Ayo Odette" Kagura memberi semangat dgn singkat.
"Tunjukkan kekuatan cewek" Freya memberi semangat dgn nada biasa tapi bisa dilihat dari matanya dia tidak suka ada yg meremehkan kekuatan cewek.
" Ayo dette" Layla juga ikut memberi semangat.
" Demi cewek " Lesley melanjutkan.
Sedangkan,miya hanya mengangguk saja tanda dia setuju.
"Thanks" tersenyum tipis.
2 Menit Kemudian
Akhirnya wasit muncul dia adalah Ling atlet sekolah dalam lomba maraton.
"Oke, semuanya sudah siap?" Tanya Ling.
"Siap dong" Lancelot.
"Hm" jawab Odette singkat dan dingin.
" Baiklah, Bersiap....." Mulai menghitung.
5
4
3
2
1
Mulai....
Ling mulai meniupkan peluit .
Pruittt......................
Mereka berdua pun berlari awalnya Lancelot melewati Odette.
"Ha...ha...ha... Sepertinya aku akan me..." Perkataan terpotong karena Odette mulai berlari dengan cepat.
Lancelot melihat itu mulai menyusul sebisa mungkin meninggalkan ketinggalannya.
Saat mereka mulai sejajar dia dapat melihat Odette yg terlihat dia bisa mengatur nafasnya teratur.
"Knp bisa ya ket pengajaran ini bisa bertahan ya teratur banget pernafasannya tapi knp ya dia tetep cantik meskipun berkeringat" batinnya berkata memuji Odette sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boys vs could girls(Mobile Legends)
Non-Fictionapa yang terjadi jika sekolompok laki laki berandalan😈bertemu dgn perempuan yg dingin😐😶? mereka jadi musuh? atau mereka malahan sebaliknya mereka berteman? Kalau penasaran baca aja ya...!!!😉😊😊😊 Maaf bila banyak kesalahan karna ini pertama k...