Chapter 2

95 7 0
                                    

Saat Jam Pelajaran
Di kelas XI IPA 1
Semua murid sedang diam memperhatikan jam pelajaran matematika.

"Jadi murid-murid ada yang bisa menjawab pertanyaan di papan?"tanya guru matematika elena.

Semua murid diam terlihat mereka masih pusing dan tidak mengerti,lalu ada yang mengangkat tangan ✋.

"Saya Bu"miya mengangkat tangannya.

"Maju kedepan lalu tulis dulu caranya ya" perintah sang Bu elena.

Miya pun maju ke depan dan mengambil spidol lalu mulai menulis cara-cara nya dan terakhir jawabannya.

Para murid terkejut karena menurut bab pelajaran matematika ini sangat sulit tapi miya bisa menyelesaikannya dengan mudah bahakan cara yang digunakan miya membuat para murid yang belum mengerti mulai paham caranya.

"Jawaban mu benar bagus, Silahkan duduk"Suruh Bu elena matematika itu.

Miya pun berjalan ke bangkunya da duduk di bangkunya.

Oh,ya dia duduk disebelah Lesley  didepan  ujung dekat jendela sebelah mereka dibaris kedua Layla dan Freya,dan disebelah ujung dekat pintu  Kagura dan Odette.

Dikelas XI IPS 1
Sangat berbeda dengan Kelas 11 IPA 1 kelas ini sangat ribut kayak pasar malam.

"Hei...hei...hei dengarkan bapak dulu saya lagi menjelaskan pelajaran ini"kata bapak guru IPS Riko.

Tapi yang diucapkan pak Riko bagaikan angin lalu tidak dengar oleh siapapun.

Saat itu pak Riko mulai kehabisan kesabaran mengahadapi sikap mereka.

"KALAU KALIAN TIDAK DIAM KALIAN AKAN SAYA HUKUM BERDIRI DILAPANGAN SAMPAI JAM PULANG SEKOLAH"teriakan yg keras serta kata 'HUKUMAN BERDIRI DILAPANGAN SAMPAI JAM PULANG SEKOLAH" mereka pun langsung diam tidak berkata apa-apa lagi.

Kenapa mereka diam?
Ya,sudah pasti itu hukuman Sangat lama apa lagi jam pulang sekolah bakalan dilihat nanti semua orang,yang pasti malu lah.

"Baiklah,Alucard kedepan Jelaskan tentang ini"suruhnya pada Alucard.

Alucard berdiri dan mulai menjelaskan tentang dengan cara yang mudah dipahami.

Para murid pun paham dengan penjelasan Alucard.

"Bagus silahkan duduk"suruh pak Riko.

Alucard pun duduk kembali di bangkunya yang bersebelahan dengan Gusion dibaris pertama diujung pintu, dibaris kedua Clint dan Zilong,dan dibaris ketiga Hayabusa dan Lancelot.

Kelas XI IPS  5
Semua murid disini campuran ada yang serius memperhatikan dan ada yang tidak serius seperti ngobrol, tidur,dan lainnya.

Contoh yang sedang ngobrol adalah Para geng cewek centil siapa lagi kalau bukan Ruby, Guinevere,Lunox,Wanwan, Hanabi,dan Karina.

"Ih nyebelin banget tuh Mak lampir"Ruby dengan kesal.

"Bener gue yg cantik ini dibilang boneka hantu Sama si buta "Guinevere sambil menghentakkan kakinya kayak anak kecil.

"Gue lebih kesel di miripin zebra Sama si kuncir dua"Lunox gak kalah kesel.

"Gue ini manis kayak gini malah dimiripin sama harimau,awas lo Dewi jadi-jadian"Wawan mengumpat.

"Gue penampilan kayak gini biar banyak yg suka sana gue tau"Hanabi yg hanya mengatakan itu sebagai alasannya saja.

"Gue juga gitu"Karina sama saja dgn Hanabi.

"Lihat aja nanti mereka gak bakalan tenang"Ruby yakin 100%.

"HEI KALIAN PERHATIKAN SAAT GURU SEDANG MENGAJAR"teiak Bu guru ekonomi Lia.

bad boys vs could girls(Mobile Legends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang