Chapter 11

79 5 0
                                    

Sekarang para murid sedang belajar beberapa menit kemudian.

Kring.........

Suara bel istirahat pun berbunyi.

Kelas XI IPA 1
Bu Lily guru bahasa Indonesia yg sedang menjelaskan tentang materi mendengar bel itu.

"Baik, semuanya kita akhiri sampai disini,nanti kita lanjutkan di pertemuan selanjutnya"jelas Bu Lily.

"Baik Bu"jawab mereka serentak.

Bu Lily pin keluar dari kelas, setelah dia pergi para murid berhamburan keluar.

Miya dkk yg terakhir keluar karena, merek tidak ingin berdesak-desakan.

Miya dkk berjalan menuju kantin bersama,mereka berhenti saat mendengar suaran seseorang.

"Hei serahin uang jajan Lo"suruh seseorang pada seorang murid dia adik kelas 10.

"Tapi,kak aku gak punya uang kalo aku serahin ini"adik kelas itu tidak bisa menyerahkan uang jajannya.

"Nih anak minta di hajar"seseorang yg sdg mulai marah.

Miya dkk yg mendengar langsung melihat itu semua.

"Kalian"miya dingin datang menghampiri mereka dgn hawa yg sangat menakutkan.

"Gak ada kapoknya"Freya dingin dan marah juga ikut menghampiri mereka

"Kalian, diajar apa sama orang tua?"tanya Odette dingin bingung denga sikap mereka

Ya,mereka geng bad boy mereka sedang merampok atau megambil uang milik org lain.

"Katanya kaya tapi,knp ngambil uang org"tanya lesley dingin yg tidak bermaksud untuk menyindir.

Kagura dan Layla menggangguk "benar sekali".

"Ya,terus kita mau ngapain juga bebas kan?"heran gusion.

"Ini gak ada hubungan apapun sama hukuman kita" alucard berfikir seperti itu.

"Iya,kan gak ada urusan apapun dgn kalian"kata Lancelot.

Miya malas menjawab,kalian ini amemsia atau apa kalian ini berhadapan sama OSIS ini,ya otomatis udah urursan mereka kalo ada masalah seperti sekolah.

" siapa?"tanya Layla sama anak kelas 10.

"Aku Apple blum"jawab anak kelas 10 dengan rambut pajang merah muda dan pita di belakangnya.

"Kelas?"tanya Odette yg bertanya.

"10 IPA 3"jawabnya Apple blum.

"Tolong,pergi"pinta Freya terdengar dingin.

"I... iya."Apple blum membukuk  dan berlangsung pergi.

"Dengerin"Minta kagura dingin.

"Jika kami denger kalian buat masalah" kata miya dengan dingin.

"Tambah hukuman "Odette melanjutkan.

" masuk buku hitam"peringatan Freya dingin.

"Itu doang"zilong mengganggap itu hal yg sepele.

"Kalian gak tahu?"tanya Layla.

"Apaan?"tanya Clint penasaran dan bingung.

"Dapat hadiah uang"tebak Lancelot ngasal.

"Atau gratis buku"tebak hayabusa ikut ngasal.

"Kalian gak bisa ngambil ijazah kalian"jawab lesley.

"Lah kok yg kayak gitu dah keterlaluan banget dong"keluh gusion.

"peraturankepala sekolah"lesley cuek dengan reaksi gusion yg mendengar.

bad boys vs could girls(Mobile Legends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang