Freya sedang berada di luar rumah dekat dengan halaman rumah,dia sedang memikirkan agar cara dia bisa berusaha untuk latihan pencak silat secara maksimal.
"Gak bisa sendiri" fikir Freya.
Dia mengambil ponsel di sakunya dan menchat seseorang.
Freya
LesLesley
?Freya
Kesini!Lesley
OkF
reya lalu meletakan ponselnya kesakunya dan menunggu Lesley datang.
Beralih ke Lesley yg sedang berbaring di kamarnya akrena tidak ada pekerjaan lain.
Dia yg sudah chat dengan Freya pun bersiap-siap, dia mengambil jaket merah maroonnaya dan kunci motor sport nya.
Menuruni tangga bdan melihat adik laki-lakinya Harley sedang bermain game 🎮 mobile lengends.
"Har Kaka pergi dulu" Lesley menunuju pintu luar rumah.
"Mau kemana kak?"tanya Harley berhenti sejenak.
"Rumah Freya" Lesley mengambil dompetnya.
"Lama gak?" Tanya Harley penasaran.
"Gak" Lesley mengambil helm nya dan dia menuju pintu rumah.
"Oh,ya kalau lapar Kaka udah buat makanan kalau dingin kamu bisa panasin?"tanya Lesley.
"Bisa kak" jawab Harley menggangguk.
"Dah" Lesley pun pergi dan dan menaiki motornya dan memakai helmnya.
"Dah kak" jawab Harley.
Lesley pun melaju menuju rumah Freya yang tidak terlalu jauh dari rumahnya.
dia pun sampai ke rumah Freya bernawasna biru tua,dan melihat freya sedang merenung memikirkan sesuatu,Lesley tahu apa yg di fikirkan Freya.
"Frey" panggil Lesley dan menghampiri Freya.
"Oh, Lesley" freya berhenti melamun.
"Bantuan?" Tanya Lesley sudah tahu apa yang di inginkan Freya.
"Bantuin latihan" Freya to the point.
"Ok" Lesley menggangguk.
Lesley pun membantu Freya untuk berlatih pencak silat.
Di mulai dari pemanasan dulu dan berlatih , sebenarnya Freya tidak perlu bantuan Lesley dia bisa saja berlatih sendiri tapi Freya ingin terus meningkat dengan bantuan seseorang dan orang yg tahu jurus pencak silat selain dirinya adalah Lesley.
Lesley hanya mengetahui beberapa,karena Freya paling jago diantara yg lain dalam pencak silat dari temannya yang lain terbukti dengan banyak kejuaraan yg dia raih dalam lomab pencak silat.
Mereka pun berlatih bersama pada akhirnya dengan keras sampai lupa waktu.
Sedangkan di rumah orang yg akan bertanding perwakilan dari geng alucard ya siapa lagi kalau bukan zilong dia sedang berlatih juga dengan gusion,tapi tidak terlalu lama sekarang mereka sudah beristirahat.
"Hei Zil ,Lo yakin bakalan menang nanti?" Tanya gusion ragu.
"Gue yakin" Jawab Zilong serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boys vs could girls(Mobile Legends)
Non-Fictionapa yang terjadi jika sekolompok laki laki berandalan😈bertemu dgn perempuan yg dingin😐😶? mereka jadi musuh? atau mereka malahan sebaliknya mereka berteman? Kalau penasaran baca aja ya...!!!😉😊😊😊 Maaf bila banyak kesalahan karna ini pertama k...