Chapter 9

67 4 0
                                    

Miya mengendrai motornya menuju kesuatu tempat,dalam perjalanan yg terdengar hanya suara mesin motor yg menyala sedangkan, pemililnya hanya diam tidak besuara.

Beberapa menit kemudian dai sampai di sebuah area balapan milik kakeknya yg lain.

Miya berhenti, mematikan msin motornya,dan membuka helmnya.

"Masih Sama saat gue terakhir kali lihat tempat ini, meskipun udah berdebu"miya melihat sekeliling area balapan milik kakeknya,terlihat dari tempatnya sudah mulai berdebu,tapi masih bagus dan masih terlihat Sama saat dia pergi dari sini.

Dia mehela nafas , lalu melihat ke atas langit yg biru,hari ini cuacanya cerah,miya memandang langit dengan tatapan penuh kerinduan.

"Huf...ibu....ayah... gimana kabar kalian?,miya kangen"miya merindukan kedua orang tuanya.

Dia mulai mengingat masa lalunya,tentang kakeknya bilang kalau dia bisa jadi seorang pembalap motor yg hebat Sama seperti neneknya yg hebat merupakan pemablap wanita pertama di dunia itu sih menurut kakeknya.

"Sayangnya,kek itu hanya akan menjadi mimpi kakek yg tidak pernah terwujud semenjak kejadian itu" miya merasa bersalah karena tidak bisa menjadi pembalap motor seperti yg diinginkan almarhum kakeknya.

Dia mengingat kejadian itu bersama dengan Lesley.

Flash back...........
1 tahun lalu......

Miya yg berada dikamar  merasa bosan,dia pun mendapat ide mengajak Lesley untuk balapan nanti.

Miya mengambil handphone lalu menelpon Lesley.

"Apa"suara lesley

"sibuk gak?"tanya miya.

"Gak"jawab lesley.

"Balapan?"tanya miya memberi tanda"Lo mau balapan?".

"Boleh"jawab lesley.

"Motor"miya memberi tanda gue pake motor .

"Mobil"Lesley memberi tanda "gue pake mobil".

"Dimana?"tanya lesley.

"Area balapan lain"jawab miya.

"Ok"lesley langsung menutup panggilan.

Miya langsung bersiap dan mengendrai motornya,dia pun berlalu dengan cepat melihat Lesley,dia pun menghampiri Lesley.,yg masih di perjalanan.

Mereka pun sampai di area latihan,mereka pun balapan disana , melihat siapa yg paling cepat dalam balapan ini.

Saat mereka melaju dengan sangat cepat.

Tiba-tiba.........

Entah datang dari mana ada satu mobil dan satu motor muncul dan mereka bertabrakan,miya menabrak satu pemuda pengendara motor dan lesley menabrak pemuda pengendara motor,tabrakan itu tidak terhindarkan sehingga.........

Ckit.........

Bruk........

Miya dan lesley terluka cukup parah ,tapi tidak papa tapi, dua pemuda ini pingsan dengan luka yg parah.

Lesley panik setelah melihat mereka.

"Miy gimana nih?"tanya Lesley panik.

"Kita harus tanggung jawab"jawab miya penuh keyakinan.

"Baiklah"kata Lesley langsung membopong pemuda yg mengendrai mobil.

Dan miya membopong pemuda yg mengendrai motor dgn bantuan taksi🚕 akhirnya mereka sampai di rumah sakit 🏥.

bad boys vs could girls(Mobile Legends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang