Disebuah kamar terlihat kamarnya seperti gaya Koboy ciri-ciri dindung berwarna cokelat dan yg lainnya Clint terbaring di kasurnya berwarna cokelat.
Dia sedang melamun memikirkan sesuatu apa yg akan terjadi nanti, tentang pertandingannya nanti.
"Hah.... bagaimana ini gue udah lama gak mengang pistol 🔫,gue takut kalau kejadian itu bakalan terjadi lagi" Clint khawatir kejadian yang dimasa lalunya.
Lamunannya berhenti setelah suara seseorang memanggilnya.
"Clint ,itu ada teman kamu nak" teriak mamanya.
"Pasti alucard sama yg lain"batinnya langsung duduk dari tempat berbaringnya.
"Iya mah"jawab Clint langsung berdiri dan berjalan keluar dari kamarnya dan menuju ruang tamu.
Clint melihat teman-teman nya sedang menunggunya.
"Kalian ngapain kesini?"tanya Clint bungun gak biasanya biasanya juga ngumpul di tempat nongkrongnya yg biasanya udah bareng.
"Ya,kali-kali aja ke rumah Lo"jawab Zilong.
"Hm, pasti kalian mau nanya tentang pertandingan selanjutnya?"tebak Clint yg memang benar.
"Iya,Lo tau siapa yg jadi lawan Lo?"tanya Lancelot.
"Belum"Jawab Clint yg blm tahu siapa yg jadi lawannya.
"Si sekertaris OSIS Layla" hayabusa serius sambil melihat Clint yg Kaget.
"Lo serius?" Clint memastikan kalau mereka sdg bercanda.
"Iyalah dlm hal ini kita gak bercanda"gusion juga serius.
"Bener kata gusion Lo tau kan kalau ada masalah kayak gini kita serius gak pake bercanda" alucard juga membenarkan kata gusion.
"Iya,gue tahu tapi Lo emang gak denger apa tentang sekertaris OSIS itu?"tanya Clint.
"Apa memang?"tanya hayabusa Karen dia ketua informasi jadi harus tahu mungkin aja penting.
"Sekertaris OSIS itu katanya punya keahlian dalam menembak" Clint yg mendengar informasi itu dari si Claude.
"Lo ketularan dari si gusion suka ngegosip kayak emak-emak" lawak Zilong.
"Ya elah,hei denger ya gue juga dapat informasi jugabyg bisa dipercaya kali"gelak Clint gak mau dimiripin emak-emak.
"Terserah deh Lo"kata zilong juga tahu sifat si Clint agak mirip kayak si gusion.
"Udah deh dari pada buang-buang waktu mending Lo sekarang latihan nembak deh"usul Hayabusa.
"Tapi,Lo semua tahu semenjak kejadian itu gue trauma buat megang pistol lagi" Clint takut kejadian itu takut akan terulang kembali.
"Tenang aja Lo itu gak bakalan terjadi lagi, percaya deh sama kita" alucard berusaha meyakinkan Clint.
"Hem...huf....Iya deh,gue bakalan berusaha" menghubuskan nafasnya pasrah dengan apa yg akn terjadi nanti.
"Bagus baru Clint" puji Lancelot.
"Ok,Lo mau latihan dimana?"tanya Hayabusa.
"Gue tahu"jawab Clint tahu dimana dia harus latihan.
"Dimana?"tanya alucard penasaran.
"Nanti gue tunjukin , sebentar ya gue mau siap-siap" Clint pergi menuju kamarnya.
"Ok"kompak mereka kec. Clint.
Clint mengambil jaket dan kunci mobilnya.
"Mah aku pergi dulu ya"teriak Clint agak keras agar bisa kedengaran oleh mamahnya yg berada di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boys vs could girls(Mobile Legends)
Nonfiksiapa yang terjadi jika sekolompok laki laki berandalan😈bertemu dgn perempuan yg dingin😐😶? mereka jadi musuh? atau mereka malahan sebaliknya mereka berteman? Kalau penasaran baca aja ya...!!!😉😊😊😊 Maaf bila banyak kesalahan karna ini pertama k...