(maaf banyak kesalahan saya saat menulis cerita karena itu saya ulang lagi)
Pada suatu hari disekolah Motton high school saat jam istirahat ada geng cowok masuk ke dalam kantin.Saat mereka berjalan melewati murid murid yang ada disana hanya diam menunduk karena mereka takut sekali dengan geng cowok.
Geng itu hanya tersenyum remeh angkuh karena geng mereka paling ditakuti di sekolah ini. mereka mencari tempat duduk untuk makan.
Setelah lama mereka mencari akhirnya mereka menemukannaya yang sekarang sedang ditempati oleh para kolompok cewek yang sedang makan.
Geng cowok itu langsung menuju mereka yang sedang enak-enaknya makan.Kelompok cewek itu yang masih tenang makan dan minum dengan tenang tiba-tiba ada yang mengebrak meja.
"Bruk............hei kalian mending sekarang pindah meja aja!"Suara gebrakan meja disertai teriakan cowok berambut pirang pendek.
Kelompok cewek itu hanya diam dan menoleh kearah si pengembrak dengan wajah mereka yang masih tenang.
"apa urusan Lo?"tanya cewek berambut putih salju dengan gaya rambut ekor kuda panjang dingin berhenti meminum thaitea kesukaannya.
"Tentu saja jadi urusan kami karena kita ini punya hak kekuasan disini "jawab cowok berambut cokelat pendek pede.
"Ini buat umum"Sangkal cewek berambut merah marom kepang panjang dengan dingin.
"Udah kalian ini kan cantik pasti baik"puji cowok bertopi Koboy dengan nada gombalnya.
"Gak guna"kata cewek berambut pirang berkucir dua ngejek.
"Gak sopan betul lo semua" cowok berambut cokelat ekor kuda mulai kesel.
"Bodo"jawab singkat dingin cewek berambut dark blue pendek.
"Bener bener ya Lo tau gak kita siapa?"tanya cowok bermasker ala ninja ikutan kesel.
"Gak peduli,dan kita gak bakalan pindah"jawab cewek berambut putih panjang dingin.
"Kalian ya tau gak gue ini paling kaya"kata cowok berambut pirang panjang sombong.
"Gak ada yang nanya"kata cewek berambut cokelat panjang sinis.
Sendangkan semua murid yang mengamati perdebatan itu mulai takut akan terjadi perang besar-besaran.(maaf jika saya berlebihan)
Para geng cowok itu gak tahu kalau mereka telah berhadapan dengan kelompok cewek yang sangat berpengaruh di sekolah Motton high school.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boys vs could girls(Mobile Legends)
Non-Fictionapa yang terjadi jika sekolompok laki laki berandalan😈bertemu dgn perempuan yg dingin😐😶? mereka jadi musuh? atau mereka malahan sebaliknya mereka berteman? Kalau penasaran baca aja ya...!!!😉😊😊😊 Maaf bila banyak kesalahan karna ini pertama k...