Bagian 10

404 69 23
                                    

[ Gozam ]

Selamat membaca.

Kalian pasti pertama kali mendengar kata Gozam.

Gozam* sendiri adalah iblis, iblis dari ilmu Hitam.

( Gozam hanya jenis makhluk astral yang diciptakan oleh Author sebagai pendukung cerita )

Yohan Fraza. Dia tidak terkenal karena kemampuannya sendiri.

"Apa yang harus saya lakukan pak? Saat ini ayah saya ingin saya memenangkan banyak piala penghargaan dan menjadi artis ternama."

Dukun tersebut menatap Yohan.

"Kau dan istri mu harus memiliki bayi laki-laki."

"B-bayi?"

"Akan ada Gozam dalam tubuh bayi itu, Gozam itu pembawa keberuntungan bagi mu, hanya bayi laki-laki."

"Bagaimana kalau perempuan?" Tanya Yohan.

"Istrimu harus bisa melahirkan bayi laki-laki."

Yohan menatap Jessica. Iya mereka berdua pergi ke dukun untuk mendapatkan jalan pintas.

"Gozam itu apa?" Tanya Jessica.

Tampak dukun tersebut mengambil sebuah boneka dari akar pohon.

"Gozam adalah iblis yang sudah lama saya kunci di boneka akar ini. Dia akan menjaga putra kalian nanti tapi dia berbahaya, jika marah dia bisa saja membunuh orang lain, cara agar Gozam hilang dari tubuh putra kalian dengan cara menusuk jantung putra kalian, kalau Gozam pergi putra kalian bisa hidup tapi dia tidak akan ingat apa yang sudah dia lakukan selama ini dan wajahnya akan tertukar, karena wajah yang tumbuh dengan Gozam bukanlah wajah aslinya, maksud saya jika Gozam ini wanita maka anak kalian nanti akan memiliki tenaga seperti seorang perempuan, dia akan memiliki tubuh lebih kecil dari anak laki-laki pada biasanya."

Jadi bisa dibilang Gozam adalah iblis yang mengendalikan inangnya.

Yohan mengangguk dan mencoba untuk memiliki bayi laki-laki.

Beberapa bulan setelah Jessica dikabarkan mengandung anak laki-laki namun anak mereka tertukar tanpa mereka ketahui.

Walaupun begitu ternyata Yohan sudah tidak ingin lagi berhubungan dengan ilmu hitam, padahal ilmu hitam itu hidup di dalam diri Hans sampai saat ini.

°Penyesalan°

Hans heran kenapa Noah tiba-tiba takut padanya, bukan hanya Noah, Vicky dan Ryan pun juga ingin menjauhi Hans.

Saat ini sekolah juga kehilangan beberapa murid termasuk Ryota, dia jadi tidak punya teman di sekolah, kakaknya Hyera juga terpaksa tidak lanjut sekolah karena masih berstatus orang dalam gangguan jiwa.

Teman Hans satu-satunya sekarang tinggal Viona.

Hans berjalan sendirian ke kantin dan melihat Ryota, dia berlari lalu memeluk Ryota.

"Kau kemana? Aku takut sendiri." Kata Hans.

"Adikku yang manis! Terima kasih sudah mau jadi teman ku di sekolah ya, kenalin. Ryota Nakamoto, Hans! Kakak izin pergi ya, kakak dapat hukuman, hukuman kakak hukuman yang bikin Kak Ryota dan yang lain bertemu Tuhan, Hans tenang Aja, mulai sekarang Hans nggak bakalan ada yang ganggu lagi, Hans sekolah yang baik ya." Ryota mengacak rambut Hans dan menyeka air matanya.

Penyesalan √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang